Ruang Makan by 바라다봄 스튜디오

Transformasi Ajaib Apartemen Kecil Bergaya Asia

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Tur sebelum & sesudah rumah pada buku ide kali ini berfokus pada desain kreatif dan hasil akhir yang berwarna-warni. Sebelum makeover, garis klasik dan template rumah kurang menyenangkan dan beberapa terlalu serius. Tapi desainer melangkah dengan cara elegan dan gaya eklektik perkotaan, menambahkan beberapa warna untuk membuat ruang tampak cerah dan indah pada saat yang sama. Ingin melihat bagaimana mereka melakukannya? Baca terus dan ambil  beberapa tips untuk rumah Anda sendiri!

Sebelum: tempurung aula

Aula di sini seperti tempurung daripada ruang yang telah diselesaikan. Ini adalah fase di mana kabel listrik sedang diletakkan dan hendak disembunyikan dan dirapikan. Pekerjaan cat juga dalam proses pengerjaan. Seseorang bahkan dapat melihat cat lama yang mengelupas, dengan kebutuhan mendesak untuk segera dicat ulang.

​Sebelum: pemasangan ubin

Ubin tua dan beton dilucuti secara terang-terangan, desainer memilih untuk parket kayu yang hangat sebagai gantinya. Ini lebih mudah dipasang dan dipertahankan, ubin kayu diatur dalam pola herringbone klasik, membuat ruangan tampak lebih besar dan nyaman.

Sesudah: lantai epoxy dan elemen mewah lainnya

Tim kreatif melakukan pekerjaan yang indah dengan merekonstruksi secara lengkap, membawa lantai epoxy jadi yang menyandang tampilan marmer nyata, berkat hasil akhir yang mengkilap. Panel serta lis adalah nostalgia ke akar klasik bangunan. Para desainer telah memilih warna tembaga dan emas untuk mencocokkan pastel dan dinding putih.

​Sesudah: pesta di tengah dapur

Dapur kini penuh dengan sentuhan kitsch dan berkembang, yang mengangkatnya ke arah unik dan lucu. Lemari batu tulis warna-warni dan pulau membuat tampilan aneh namun indah diimbangi dengan berbagai nuansa kayu. Aksesoris Natal dan peralatannya berbaris dengan bar samping akan memastikan bahwa setiap orang dalam ruang ini ikut bersenang-senang dalam pesta!

Sesudah: warna abu-abu-biru di dapur

Setelah pemeriksaan lebih dekat, dapur mengungkapkan rona yang berbatasan antara warna biru dan abu-abu untuk kesan menyenangkan, namun hasil akhirnya tetap elegan. Dinding tetap berwarna putih dengan ubin kereta bawah tanah klasik. Cocok dengan lampu putih yang menghiasi ruang, sentuhan kayu meninggalkan kesan kehangatan pada ruang ini.

Sebelum: ruang mewah dalam proses

Di sini kita melihat lis asli yang para desainer simpan sebagai template dasar. Pada tahap ini, sulit untuk membayangkan bagaimana rumah yang hangat dan bersemangat akan tercipta.

Sesudah: Subtley melakukannya!

Ruang tamu yang halus ini sekarang lengkap dengan sofa teal dan jok tekan-tombol klasik. Sisa ruang telah dibiarkan begitu saja dengan bingkai yang ditangguhkan dari bantalan lampu sorot langit-langit. Kaca jendela memiliki dua dinding, sementara lis hidup ketika cahaya jatuh di atasnya. Para desainer juga telah memasang dinding dengan warna hijau pistachio di sini disertai dengan seni cetak sederhana.

Anda tentu tak ingin kelewatan buku ide inspiratif lainnya:

10 Pintu Masuk untuk Membuat Rumah Anda Memukau!

Apa Warna Dinding Terbaik Sesuai Zodiak Anda?

Tertantang untuk membuat desain apartemen seperti ini? Tulis jawaban Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!