by The Chase Architecture

5 Aturan Membersihkan Rumah yang Akan Mengubah Hidup Anda

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Membersihkan rumah bukanlah pekerjaan yang menyenangkan, bukan hal yang bisa diselesaikan dalam satu waktu. Jadikan tugas ini sesuatu yang cepat untuk meminimalkan kotoran dan puing-puing setiap hari.

Semua orang memiliki aturan sendiri ketika berbicara tentang merapikan atau mebersihkan rumah, tetapi kita semua tegas setuju bahwa lima aturan membersihkan ini fantastis (dan benar-benar mengagumkan: hanya perlu beberapa menit per hari)!

1. Jangan pernah meninggalkan ruangan tanpa meletakkan barang pada tempatnya

Setelah Anda bangun dari sofa yang baik di ruang tamu, cobalah untuk melihat-lihat dan periksa apakah ada sesuatu yang mungkin tidak dirapihkan. Ketika Anda meninggalkan ruangan, pastikan semua barang telah diletakkan di tempatnya. Jika Anda melakukan hal ini setiap kali ketika Anda pergi keluar ruangan, maka Anda telah membuat setiap hari jadi lebih efektif agar rumah bebas dari kekacauan!

2. Letakkan pakaian kembali di lemari sebelum Anda mengambil pakaian lainnya

Cobalah untuk membuat kebiasaan meletakkan pakaian di dalam lemari yang tepat, setelah Anda tahu bahwa mungkin itu bukan apa yang Anda cari. Jika Anda tidak puas misalnya, sweater tertentu, masukkan kembali sebelum Anda mencari pakaian yang lain.

3. Selalu gantung mantel dan tas setelah memasuki rumah

 Koridor dan lorong by deDraft Ltd
deDraft Ltd

MN Residence

deDraft Ltd

Hal ini sangat menggoda untuk menjatuhkan barang-barang Anda segera setelah masuk rumah dan bersantai di sofa, terutama setelah hari yang panjang. Namun, hidup Anda akan menjadi sedikit lebih mudah jika Anda segera meletakkan mantel dan tas setelah Anda masuk ke dalam rumah. Lalu Anda dapat benar-benar bersantai dan besok pun akan lebih mudah untuk menemukan tas dan mantel.

4. Ambil kain di atas wastafel sebelum tidur

 Kamar Mandi by Ben Herzog Architect
Ben Herzog Architect

Greenwood Heights Townhouse

Ben Herzog Architect

Jangan menunggu sampai kotoran telah berkumpul di wastafel, agar tetap bagus dan bersih cobalah untuk memilih menyeka wastafel dengan lap setiap malam. Jadi ini akan terlihat jauh lebih segar dan bersih!

5. Jangan biarkan setiap malam piring kotor yang di wastafel

Jika Anda meninggalkan banyak piring dengan sisa makanan yang sudah larut malam di dapur, ini akan mengundang hama dan membuat Anda bekerja lebih banyak lagi di esok hari. Bicara kepada diri sendiri bahwa setiap malam Anda harus menyelesaikan pekerjaan cuci piring, baik dengan mesin cuci piring atau kerjakan dengan tangan.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!