Kamar Tidur by MUDA Home Design

9 Furnitur IKEA Dengan Harga Terjangkau

Dyah Swastantika Dyah Swastantika
Loading admin actions …

IKEA, siapa sih yang tak mengenalnya? Produsen furnitur dan furnitur dapur yang mendunia membuat orang rela bepergian jauh untuk mendapatkannya. Harga kompetitif dengan rancangan sempurna, ini yang membuat IKEA menarik perhatian para konsumen. Anda akan mendapatkan semua yang Anda butuhkan bersama IKEA. Mulai dari perlengkapan dapur, lemari berlaci, meja, kursi, dan furnitur lainnya. Semua tersedia untuk kebutuhan masyarakat segala umur, baik anak-anak, pasangan, mahasiswa, dan para lanjut usia. Harganya juga tidak mahal kok. 

Ada beragam pilihan produk IKEA, sehingga Anda tidak perlu khawatir furnitur Anda sama dengan furnitur IKEA milik tetangga. Furnitur IKEA bisa dikustomisasi atau diubah sesuai dengan fungsi dan daya kreasi Anda. Inilah beberapa produk furnitur IKEA yang wajib Anda miliki di rumah.  

1. Bonsai

Setitik hijau kecil di atas majalah dalam lorong mungkin tampak sederhana, namun tidak bagi mata kita. Hiasan yang bisa memberikan kehidupan dan energi di area lalu lalang di rumah, apalagi jika bukan sebuah bonsai.

Tanaman ini dapat ditemukan di beberapa toko dan kios bunga, namun di Ikea tersedia banyak bonsai dengan harga terjangkau. 

2. Lampu lantai dan karpet berbulu

 Kamar Tidur by MUDA Home Design
MUDA Home Design

Quarto da Maria | Depois

MUDA Home Design

Lampu lantai IKEA adalah salah satu produk IKEA yang sedang hits. Lampu lantai IKEA dengan warna hitam sudah hadir lebih dulu dan kini sudah tersedia di Indonesia. Lampu lantai IKEA warna putih dirilis untuk ruangan dengan tata ruang monokrom atau ringan. Pilihan tepat untuk dekorasi ruang tamu, ruang keluarga, atau kamar tidur.  

Asesoris IKEA lain yang sangat sukses adalah karpet bertekstur bulu warna putih. Tersedia dua pilihan, yaitu dari bahan sintetis dan harganya terjangkau. Ada juga yang terbuat dari bahan lebih berkualitas dan harganya pun lebih tinggi.  

3. Meja kerja

Salah satu keuntungan utama furnitur IKEA adalah kita dapat memilih dan menggabungkan beberapa bagian furnitur seperti tukang kayu sungguhan. Dengan demikian kita dapat menyesuaikan furnitur dengan gaya rumah yang diinginkan

Meja kerja IKEA ini bukanlah meja kerja biasa. Tersedia berbagai pilihan warna dan ukuran bagian atas dan kaki meja. Tinggal pilih bagian meja sesuai warna dan kebutuhan, dan Anda pun bisa punya meja kerja buatan sendiri!  

Pada gambar ini kita bisa melihat rak Kallax yang merupakan produk populer lain dari IKEA. 

4. Furnitur MALM (lemari kabinet)

Tren rumah mungil diikuti dengan meningkatnya minat masyarakat pada tempat penyimpanan praktis, seperti lemari kabinet (furnitur IKEA seri MALM) atau meja berlaci. Lemari semacam ini juga membantu Anda menjaga kerapian rumah setiap saat. 

5. Rak

  by In&Out
In&Out

DEPOIS/AFTER

In&Out

Perabotan rumah sebaiknya fungsional, praktis, menarik, tapi tidak mahal. Furnitur IKEA adalah solusi bagi Anda. Rak kayu seperti pada gambar tersedia dalam berbagai warna, ukuran, dan sesuai untuk segala jenis ruangan. 

6. Lemari berlaci

Lemari berlaci akan membantu Anda menjaga pernak-pernik kesayangan di satu tempat. Anda tak perlu repot mencarinya saat hendak menggunakannya kembali. Lemari berlaci MALM dari IKEA tersedia dalam pilihan watna putih, warna netral, dan kebiruan.  

7. Meja LACK serbaguna

Meja LACK kecil ini adalah bagian terpenting dari furnitur IKEA. Ada berbagai warna – hitam, merah muda, hijau, kuning,… – dan dapat memiliki banyak fungsi. Di sini, meja LACK digunakan sebagai meja kopi. Namun meja ini bisa menjadi meja sofa, bisa menjadi meja kecil untuk anak anjing Anda, atau meja tambahan di samping meja kerja Anda. Meja ini bisa jadi apa saja yang Anda butuhkan. Harganya pun bersahabat untuk kantong Anda. 

Furnitur multi fungsi pilihan sempurna untuk rumah mungil. Klik di sini untuk melihat contoh selengkapnya.  

8. Bufet berlaci HEMNS

Selain MALM, model IKEA lain yang sangat terkenal adalah HEMNS. HEMNS tersedia dalam dua ukuran, dan ini adalah tipe HEMNS yang lebih besar. Saat melihat foto ini, mungkin Anda tak percaya kalau bufet berlaci ini adalah produk IKEA. Pemilik bufet ini telah mengubah tampilan bufet dengan meletakkan beberapa laci di atas laci lainnya. Nah, furnitur IKEA Anda jadi beda sama punya tetangga kan?  

9. Meja INGATORP

Ini adalah furnitur IKEA yang dapat dipadukan secara sempurna dengan furnitur lain, bahkan dari merek lain pun bisa. Meja INGATORP adalah meja gaya klasik dengan bagian tengah yang dapat dibuka agar meja jadi lebih lebar. Meja ini bisa digunakan sebagai meja makan, cukup dipadukan dengan kursi, vas bunga, dan lemari atau dekorasi lain yang bernuansa sama. 

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!