Rumah by PM Arquitetura

9 Rumah Cantik Untuk Menghabiskan Masa Pensiun

Rachel Audrey Rachel Audrey
Loading admin actions …

Bagi banyak orang yang, bekerja keras saat masih remaja atau memiliki kekuatan fisik yang cukup dan juga dorongan. Ini mungkin hanya untuk menyelamatkan hidup hidup di zaman peningkatan kekuatan fisik dan kemudian menurun. Tapi bagi banyak orang, atau Anda mungkin, ingin menyimpan sebagian dari itu untuk membangun rumah hunian, yang dapat mendukung kehidupan di masa pensiun juga. Terletak di tanah yang dikelilingi oleh vegetasi alami, serta dapat menggunakan waktu yang tersisa. Bahagia dan tenang dalam rumah yang dekat dengan alam.

Buku Ide ini akan menawarkan 9 rumah yang indah di tengah-tengah alam. Hal ini dapat menjadi pilihan ideal untuk membangun rumah untuk menghabiskan masa setelah pensiun. Apa ini jenis rumah yang Anda suka? Mari kita lihat!

1. Rumah dua lantai yang dekat dengan alam

Bahan alami seperti kayu adalah pilihan lain yang menarik. Untuk pembangunan rumah hunian bagi kehidupan setelah pensiun yang selaras dengan lingkungan tidak lah sulit. Dan jika lingkungan tidak dikelilingi oleh pohon- pohon besar yang hijau, maka rumah itu  bisa juga untuk berkontribusi dan dekat dengan alam dalam harmoni.

2. Rumah Batu Bata

Untuk banyak orang, mungkin tidak merasa perlu mengurus rumah pada usia-usia ini, hanya tinggal menghitung hari. Tapi itu hanya membutuhkan sebuah rumah kecil, dengan batu bata berwarna cerah dan sedikit hijau yang dikelilingi oleh tanaman yang menjadikannya tempat teduh, hal yang menyenangkan.

3. rumah dua lantai yang Sederhana

 Rumah by Arquiteta Ana Paula Paiva
Arquiteta Ana Paula Paiva

Residência localizada em um condomínio fechado em Casa Branca Brumadinho

Arquiteta Ana Paula Paiva

Rumah sederhana dalam gaya yang nyaman, batu bata, nuansa putih yang berpadu dengan nada pastel. Ini juga dapat menjadi rumah impian untuk pensiunan.

4. Rumah dengan balkon luas di luar

Jika ada cukup ruang, disarankan untuk menambahkan teras di luar. Untuk matahari, hawa hangat, angin sejuk di siang hari. Mungkin sebuah balkon kayu di bawah rumah. Juga di dekat pohon untuk menaungi, itu akan membantu untuk menambah suasana yang lebih nyaman.

5. Dikelilingi oleh pepohonan

Rumah akan menggunakan struktur dengan bahan-bahan alami, termasuk juga bangunan utama. Daerah sekitarnya dapat dirancang sebagai taman bunga kecil. Ini membantu untuk meningkatkan area hijau. Dan membuat rumah terasa dekat dengan alam.

6. Rumah satu lantai dengan balkon luas

Ini adalah rumah satu lantai. Sangat cocok untuk pensiun yang cukup lanjut usia. Selain memilih bahan yang lebih dekat dengan alam,  juga mengutamakan desain dalam dekoratif. Dan juga semua difungsikan dalam satu lantai saja. Tidak perlu berjalan naik dan turun bagi banyak pensiunan yang mungkin memiliki masalah kesehatan. Terutama lutut dan sebagainya.

Ada juga di luar teras besar. Untuk bersantai selama siang hari. Atau bersantai di luar bersama alam juga.

Baca Juga: Desain Rumah Toko yang Menarik

7. Rumah kayu bergaya country

Rumah gaya country Ini adalah rumah yang seharusnya dimiliki oleh para pensiunan. Ini adalah hunian  yang terasa selaras dengan alam sekitarnya. Dan itu sempurna untuk menciptakan daerah perkotaan atau pedesaan untuk masih memiliki aura kedamaian dan kesederhanaan.

Rumah dapat dibagi menjadi dua lantai dengan memilih konstruksi dengan material kayu. Untuk atap rumah digunakan genteng  pelana dengan abu-abu hitam atau gelap. Menuju ke bagian lain dari rumah, digunakan kuning atau warna kayu yang gelap. Dikelilingi oleh rumput hijau, taman-taman dan jalan beraspal atau mungkin berbatu. Ini indah dan nyaman.

8. Rumah bergaya modern

Di masa yang nyaman, bahkan tidak ada kebutuhan untuk bekerja atau menghidupi keluarga. Saya telah berjuang sangat keras. Ini tidak berarti bahwa para pensiunan akan selalu cocok di rumah dengan kayu sebagai bahan utama. Gaya rumah masa kini dengan bahan modern, terutama dinding kacanya.

9. Rumah tropis

Untuk yang lainnya, rumah yang akan disiapkan untuk pensiunan adalah rumah tropis. Merupakan hunian alami yang bisa diterapkan dalam setiap bagian dari rumah. Yang ini juga cocok untuk lokasi tropis.

Apa ini jenis rumah yang Anda suka? Mari kita lihat!
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!