Koridor dan lorong by Preetham  Interior Designer

11 Desain Pegangan Tangga Yang Tak Pernah Anda Bayangkan

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Tangga selain unsur yang bertanggung jawab untuk menyatukan bagian-bagian yang berbeda dari rumah, sekarang adalah salah satu titik fokus dalam dekorasi rumah untuk desain inovatif yang kita lihat sekarang ini. Dan detail yang telah merevolusi penampilan mereka adalah pagar. Dalam buku ide ini, kami memiliki beberapa contoh pagar yang Anda pikir mungkin tak pernah ada.

Bergabunglah dengan kami melalui buku ide berikut dan dapatkan inspirasi dengan desain yang menakjubkan.

1. Dengan semangat artistik

Melalui pegangan tangga, karena kami telah menunjukkan, kita dapat mengekspresikan selera dan preferensi kita, sehingga arus artistik yang memanggil kita dapat diwujudkan dalam elemen rumah ini. Dalam foto, kita bisa melihat saat Art Nouveau menciptakan pagar pembatas yang menyediakan dekorasi, gaya, dan kepribadian, tidak hanya tangga, tapi sisa rumah.

2. Sebuah pagar yang melindungi dan memisahkan

Pagar pembatas ini selain dekorasi dengan gaya tangga, adalah lingkungan pembagi sempurna yang juga membawa sentuhan yang dibedakan dengan lingkungan ruang. Sebuah kisi-kisi melengkapi secara halus dan ringan untuk dinding spektakuler atau pegangan tangga ini yang memungkinkan permeabilitas cahaya dengan keanggunan dan perbaikan.

3. Bentuk geometris sensual

Bentuk geometris juga bertanggung jawab untuk dekorasi spektakuler dengan pagar pembatas seperti yang kita lihat pada foto ini. Sebuah tangga spiral sensual dan lembut, disertai dengan lingkaran putih dalam berbagai ukuran membentuk pagar yang melindungi anak tangga, menyelesaikan kesempurnaan desain menakjubkan ini.

4. Patung dan mengesankan

Rel juga bisa menjadi sebuah patung. Contoh ini merupakan tanda kekuatan dan keagungan ketika kita melihat dinding cenderung yang tampaknya melawan gravitasi untuk menjadi wali tangga. Sekali lagi, kita melihat kayu sebagai bahan pilihan untuk memberikan keanggunan dan kehangatan ruang.

5. Mewakili selera dan kepentingan kita

Orisinalitas tangga dan pegangan tangga harus selaras dengan sisa rumah. Di sini kita dapat melihat contoh yang menunjukkan kepribadian dan preferensi yang mendiami rumah ini, memimpin mereka untuk yang terbaik dengan desain ini. Sebuah gitar adalah dasar dari langkah-langkah dan direplikasi di dinding sebagai jalan rel, baik yang terbuat dari kayu ringan.

Kontras warna yang dihasilkan di dalam ruangan berhasil mengubah tangga di karakter utama pada ruang, jadi kami menegaskan kembali pentingnya elemen arsitektur ini dalam desain interior sebuah rumah.

6. Avant-garde dan spektakuler

Kayu tentu merupakan bahan yang tidak dapat dilewatkan dalam desain interior. Hangat, nyaman, dan elegan, juga memiliki fitur yang membuatnya menjadi favorit berkat pekerjaan sifatnya yang lunak. Pagar pembatas ini dengan kurva halus diperkuat dengan kerangka baja, memberikan sentuhan desain modern dan avant-garde.

7. Udara abad pertengahan

Apakah Anda membayangkan batu bata pagar pembatas? Ini adalah contoh menakjubkan yang mengingatkan kita pada perkebunan besar atau sebuah kastil abad pertengahan. Kombinasi bahan, detail yang tepat pada komposisi meskipun kekuatan yang membedakannya, membuatnya menjadi desain yang kita tidak pernah terpikir ada hingga saat ini.

8. Halus dan romantis

 Koridor dan lorong by RO|a_

Contoh lain dari panel pembagi dan sekali lagi disertai dengan kisi, pagar pembatas ini putih halus dengan udara romantis dan melawan kerasnya hasil akhir yang murni dan garis lurus seperti dapat dilihat pada kolom dan di tangga.

9. Ceria dan menyenangkan

Dan di sini kita memiliki contoh asli lain untuk memiliki tangga penuh sukacita dan orisinalitas. Sebuah desain seperti ini sangat cocok untuk dimasukkan di ruang bawah tanah atau kamar tidur anak-anak.

10. Meniru alam

Cara yang dekat dengan alam juga hadir dalam desain pagar. Ini adalah contoh sempurna untuk tangga yang menghubungkan halaman dalam dengan teras atau taman, untuk jalur jalanan sebagai cabang-cabang pohon adalah bentuk spontan dan aneh yang kita lihat di alam.

11. Kuat sebagai pohon

Kayu dalam keadaan alami, indah, dan sempurna. Sekali lagi kita melihat bahwa itu telah membiarkan karakteristik tetap utuh, memberikan kesan akan memanjat ke sebuah rumah pohon. Ideal untuk dekorasi rustic. Apakah Anda suka? Beritahu kami di komentar bawah ini.

Buku ide di bawah ini tentu akan begitu menginspirasi Anda:

Taman Seperti Apa yang Cocok dengan Zodiak Anda?

10 Ide Spektakuler Eternit Langit-Langit

Tertarik untuk meniru salah satu desain pagar di buku ide ini? Tulis jawaban Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!