Ruang Keluarga by Archenjoy - Studio di Architettura -

Hunian Seluas 150 m² yang Sempurna!

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify
Loading admin actions …

Hari ini, kami akan membawa Anda ke sebuah apartemen berukuran 150 m2 yang indah. Dirancang oleh Archenjoy – Studio di Architettura , karya ini memang menghabiskan biaya yang besar sekitar Rp 1,4 Miliar, tapi sepadan dengan hasilnya yang menakjubkan. 

Permintaan utama dari klien adalah membuat sebuah ruang yang memadai untuk menerima tamu dan mengadakan pesta dan makan malam, dan hasilnya… tak kurang dari kata, Sempurna!. Dapurnya sangat elegan, dengan ruang tamu atau ruang keluarga yang sangat terhubung dengan ruangan yang lain. Ini adalah sebuah ruang terbuka yang besar dan halus, dibuat dari bahan-bahan serta tone warna yang berkelas, mengesankan. 

Penasaran? Mari kita lihat bersama!

Dapur yang Menakjubkan!

Area dapur adalah sebuah ruang eklektik, di mana kita menemukan sebuah sistem semenanjung, yang memungkinkan adanya ruang yang cukup untuk area persiapan makanan, dan area makan yang informal. Ruangan ini tak hanya didominasi warna putih dan hitam yang kontras, tetapi, juga ada unsur-unsur lain yang memperkaya gayanya. Seperti aksesoris pada rak-raknya, khususnya, dua keranjang yang eknik. Sangat indah!

Ruang Makan

Dapur dipisahkan dari ruang keluarga atau tamu melalui sebuah pintu kaca, dengan bingkai besi dicat hitam, sehingga tetap sejalan dengan ciri khas ruangan yang kontras. Memasang pintu kaca adalah pilihan yang tepat, karena menciptakan kesan berkesinambungan yang kuat terhadap ruangan yang terbuka, dan meningkatkan kecerahan ruangan.

Pintu Geser

Inilah dapur dengan pintu kaca gesernya.

Ruang yang Elegan

Dan ruang keluarga atau tamu adalah ruang yang sangat elegan, dengan jendela yang besar, dan tirai yang terpasang dari langit-langit hingga lantai. Sementara untuk pencahayaan, kita tidak hanya mendapatkan pencahayaan alami yang berlimpah dari jendela-jendela besar, tetapi juga ada lampu sorot yang indah dan menarik pada langit-langit untuk mempercantik ruangan, dan juga cahaya dari tepi langit-langit yang memberikan sentuhan khusus, menambahkan kehangatan kepada ruangan.

Ruang Keluarga/Tamu

Ruang ini dikembangkan dari unsur utama tone krem, dengan beberapa sentuhan lain yang juga kuat. Secara bersamaan ruangan ini memberikan nuansa keanggunan klasik yang sempurna. Timeless.

Area yang Ramah

Meja makan, adalah item yang benar-benar indah, berdiri dari rangkaian besi abstrak yang indah, menopang marmer tipis di atasnya. Dan untuk melengkapi kesempurnaan, diletakkan kursi-kursi elegan dengan bantalan nyaman berwarna coklat gelap. Ini adalah ruangan yang stylish dan juga ideal untuk menikmati makan malam.

Kamar Tidur 1

Kamar tidur, seperti sisi lain rumah ini, juga didominasi warna putih, dan pada gambar di atas, kita dapat menemukan lemari yang menempel dengan dinding.

Kamar Tidur 2

Tempat tidur ini memiliki headboard yang dirancang dengan sangat baik, ditempatkan di depan panel dinding yang brilian, yang menyediakan rak-rak tersembunyi pada panel dinding, dan sebuah permukaan di mana kita dapat meletakkan atau menaruh barang-barang yang simple di atas kepala, sebelum panel dinding diteruskan ke atas hampir ke langit-langit, yang sama seperti ruang keluarga atau ruang tamu, menyajikan pencahayaan yang nyaman dan jelita.

Kamar Mandi 1

Pada area kamar mandi, kita dapat menemukan gaya yang berbeda-beda. Gaya kamar mandi ini benar-benar minimalis, dengan penggunaan warna putih yang sangat kuat. Sementara wastafelnya menampilkan bidang yang geometris, modern dan essential.

Kamar Mandi 2

Sedangkan kamar mandi yang satu ini diberi tampilan berbeda, dengan lapisan keramik yang indah, berpola geometris yang halus.

Sudut Lain di Kamar Mandi 2

Di mana kamar mandi ini juga menyediakan segalanya: shower dan juga bathtub. Sempurna, kan?  

Tulis komentar atau pendapat Anda mengenai desain interior rumah ini di sini.
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!