Rumah by 高野三上アーキテクツ一級建築設計事務所  TM Architects

Rumah Kayu Cantik, yang Lebih Besar dari Penampakannya!

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify
Loading admin actions …

Jika Anda berpikir bahwa rumah kayu mungkin bukan pilihan untuk Anda karena biasanya terlihat sedikit lebih kasar, well, kami yakin, pikiran Anda akan berubah setelah melihat rumah ini. Rumah di mana kayu menjadi bintangnya, dan rumah yang membuat kita harus mengangkat topi tinggi-tinggi untuk arsitek yang merancangnya. 

Proyek rumah ini diselesaikan dengan hasil hiruk-pikuk ruangan yang hangat, struktur yang kokoh, berbentuk modern, dan memiliki keindahan yang menakjubkan, yang akan mengesankan Anda semua – bahkan bagi Anda yang mengaku memiliki standar yang tinggi!

Tidak percaya? Lihat saja sendiri!

Welcome (Home)!

Jika Anda tidak langsung tersenyum saat melihat fasad rumah ini, maka (maaf!), hati Anda pasti sekeras batu! Campuran varietas yang berbeda dari kayu telah menyatu di sini, untuk menciptakan sebuah properti yang luar biasa hangat, mengundang, stylish dan juga homey, baru dari tampilan luarnya saja! Dan tak hanya itu, atap miring dan permukaan kayu yang luas membentang di depan pintu masuk juga terlihat luar biasa, membuat pikiran bertanya-tanya, Bagaimana bentuk dalamnya?.

Terbuka… Tapi Sebenarnya Tidak!

Ada suatu intrinsik yang menakjubkan pada interior rumah ini, di mana ruangannya terlihat begitu terbuka, tapi pada kenyataannya, tidak – hal yang terjadi berkat balok-balok kayu yang membuat interior rumah terasa nyaris tertutup dan terbagi dengan baik. 

Pencahayaan sederhana juga adalah pilihan yang tepat, membuat kita dapat menikmati area dapur di bagian kanan foto ini. Yes! Anda pasti melewatkannya, kan? Tak heran, karena kayu dan nuansa warna putih, memang dapat membaur dengan sangat sempurna.

Tempat Penyimpanan yang Terintegrasi

Dengan struktur rumah yang terbuat eksklusif dari kayu, maka proses untuk mengintegrasikan area penyimpanan barang, akan sangat mudah dilakukan. Sebagai contohnya rak dinding yang terlihat luar biasa, membingkai tv dengan sederhana, luwes, menyatu dengan area ruang keluarga atau tamu yang luas dan bersahaja. Dan sebagai tambahan, tempat penyimpanan barang yang besar, akan meredam nuansa rumah yang terbuka. So, ini adalah ide yang sangat fantastis!

Ruang-ruang Pribadi

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, perpaduan antara kayu dengan warna putih, memang akan selalu terlihat mengagumkan. Dan, prinsip itulah yang diaplikasikan dengan baik di rumah ini. Dengan balok kayu yang cantik, pegangan tangan pada tangga akan mengarahkan Anda dengan mudah ke ruang-ruang pribadi yang dibagi dengan simple, dan dengan panel dinding putih mengkilap pada area kamar tidur dan kamar mandi, maka tidak akan ada lagi kekhawatiran atau pertanyaan mengenai privasi di rumah yang sebenarnya terbuka ini.

Proporsi yang Indah

Dapatkah Anda merasakan adanya aliran yang alami pada semua ruangan di rumah ini? Bahkan termasuk di sini, di puncak tangga, di mana terasa ada getaran yang bebas dan menyerap pada jalan setapaknya. Skema interiornya memang sangat sederhana, namun efektif untuk membagi area rumah dengan harmonis, dengan memiliki nuansa modern dan juga tradisional pada waktu yang bersamaan.

Tampak Samping

Bahkan di malam hari, rumah ini memiliki penampilan yang magis! Dengan dinding yang indah dan pencahayaan yang sederhana namun tepat, desain interior yang mengagumkan di dalam rumah, akan terlihat terwakili di bagian luar rumah, mengundang rasa ingin tahu yang besar terhadap isi dalamnya. Tapi hanya satu yang kita tahu; kita semua pasti menyukai rumah kayu seperti ini, dan kami pikir, beberapa dari Anda juga akan merasakan hal yang sama sekarang.  

Apakah Anda senang hidup di tengah-tengah begitu banyak elemen kayu pada rumah Anda? Tulis yang Anda rasakan di sini.
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!