Rumah by KUBE Architecture

Rumah Klasik di Depan, Rumah Modern di Belakang

Dyah Swastantika Dyah Swastantika

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Rumah keluarga modern ini inspiratif dan penuh semangat. Dirancang oleh para arsitek dari firma KUBE di Washington D.C., Amerika Serikat. Para arsitek cenderung menonjolkan komponen penting dari rancangan ini, menjadikan cahaya, warna, dan tekstur yang menarik perhatian. Banyak material yang digunakan tahan lama dan menjadi fokus dari rancangan yang fungsional. Para arsitek menjabarkan motivasi mereka untuk mewujudkan keanggunan dan kesederhanaan di satu tempat, dan rumah ini adalah hasilnya.

Mari kita kunjungi rumah ini bersama.

1. Ruang tamu

Ruang tamu ini luas dan karakteristik vertikalnya menunjukkan kemegahan gayanya. Lapisan yang lebar meluas ke atas dari perapian hingga menyentuh atap yang tinggi. Sedangkan dinding cokelat yang menggabungkan bagian atas dan bawah, membentuk balkon besar. Fitur vertikal yang kuat menghadirkan kesan kuat dan terkendali di ruang menakjubkan ini. 

2. Fasad depan

Para arsitek telah merancang fasad klasik tradisional yang menunjukkan keanggunan arsitektur masa lalu. Rumah ini dikelilingi tanaman hijau subur yang membangkitkan rasa tentram.

3. Fasad belakang

Dari sudut ini, Anda bisa melihat bahwa bagian belakang lebih terbuka dari bagian depan rumah. Fasad belakang tampak kekinian dengan jendela-jendela besar dan dua warna dinding yang berbeda. Dua cerobong asap dari dua perapian merupakan sentuhan hiasan yang mengesankan kekokohan. Paduan masa kini dan masa lalu yang sangat brilian! Omong-omong, apakah Anda sudah membayangkan bagaimana suasana di dalam rumah? 

Baca juga: 

5 Desain Rumah Paduan Tradisional dan Modern

4. Dapur

Dapur yang efisien ini menggunakan tiga skema warna sederhana dengan lantai abu-abu, kabinet dinding berlapis kayu, dan atap hitam padat. Ada banyak tempat penyimpanan dalam panel besar laci ukuran lemari. Dapur pun jadi lebih rapi, bersih, dan cantik setiap saat. Furnitur ruang makan yang didominasi logam tidak mudah usang dimakan usia, dan merefleksikan kekuatan. 

5. Lantai atas

Ruang di atas tangga adalah selasar dengan dinding kaca yang menjadikan area ini rancangan kaya dan eksklusif. Dengan berbagai bentuk, material, warna, dan perspektif, area ini cerah, menarik, dan anggun.

6. Kamar tidur

Keanggunan kamar tidur utama ini terpancar berkat furnitur modern namun simpel dan bernuansa netral. Hanya piranti yang benar-benar penting diletakkan di sini. Ruangan minimalis dengan jendela besar menghasilkan atmosfer tenang untuk beristirahat. 

7. Kamar mandi

Kamar mandi putih sederhana berkilauan dalam kemewahan yang cerah. Partisi kaca memungkinkan cahaya menyinari bak mandi sisi jendela. Kehadiran pintu bercermin berfungsi untuk merefleksikan cahaya hingga ke seluruh sudut tersembunyi di kamar mandi. 

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!