Taman by Project Artichoke

14 Air Mancur Modern Untuk Halaman dan Pintu Masuk Rumah Anda

Rachel Audrey Rachel Audrey
Loading admin actions …

Salah satu fitur paling mencolok dari gaya modern adalah selalu memiliki titik foks di dekorasi. Dengan mengikuti aturan ini, untuk memusatkan perhatian pada dekorasi dari sebuah ruangan, cukup menambahkan obyek atau struktur yang menonjol dengan sendirinya. 

Ketika berbicara tentang ruang luar, seperti kebun, teras, halaman depan dan pintu masuk, pilihan dari objek ini harus dipandu oleh kriteria tertentu seperti material tahan cuaca yang cocok dengan gaya dekoratifnya dan yang tidak melenceng dari harmoni lingkungan secara keseluruhan.

Baca Juga: Inspirasi Desain Kamar Mandi

Jika Anda ingin menciptakan sebuah ruang luar yag modern, air mancur adaah pilihan tepat untuk dipertimbangkan. Dan untuk menggambarkan tips ini, kami membawa 14 proyek indah untuk menginspirasi Anda sehingga Anda bisa memilih salah satunya yang paling sesuai dengan ruang Anda.

1. Di sekitar pohon

Cara yang baik untuk memasukkan air mancur adalah mengadaptasikanya di pohon-pohon di kebun. Hampir selalu ketika mendekorasi kebun, pohon menghalangi kita untuk memberikan elemen dekoratif baru. Jika ini adalah masalah Anda, jangan khawatir karena Anda bisa memilih desain seperti ini yang sepenuhnya disesuaikan di sekitar batang-batang pohon, membingkai seluruh sudut dan memaksimalkan ruang ini.

2. Untuk teras : Air mancur dengan kerikil

Untuk dekorasi ini, tidak hanya warna tapi juga tekstur, memainkan peran penting dalam melengkapi gaya yang modern. Keanggunan air mancur hitam d tanah dengan kerikil bulat menciptakan suasana yang benar-benar nyaman.

3. Bebatuan : Sebuah gambar yang memanjang

 Ruang Komersial by Aralia
Aralia

Knightsbridge Roof Terrace – Aralia Garden Design

Aralia

Jika Anda memiliki ruang yang besar tersedia di rumah, Anda pasti bisa memilih desain persegi panjang ini. Sebuah air mancur marmer dibagun dengan sentuhan akhir sempurna dengan warna dan tekstur yang disatukan dengan struktur lantai. Detail dari batuan memberi sentuhan yang sangat alami.

4. Sebuah kolan untuk taman

 Taman by Hoveniersbedrijf Guy Wolfs
Hoveniersbedrijf Guy Wolfs

Patiogarden with steel pond and water feature

Hoveniersbedrijf Guy Wolfs

Pilihan yang ideal untuk sebuah taman karena ini menambahkan kesegaran dan sentuhan alami yang menawan untuk ruang luar. Jatuhnya air di samping vegetasi yang subur juga menawarkan sensasi yang tak kalah menyenangkan.

5. Dinding dengan air jatuh

Atau disebut juga air terjun, air terjun di dinding baru memberikan gaya elegan dan canggih untuk kebun Anda, di tambah lagi ini juga membawa suara yang tenang dan santai.

6. Bentuk kubus : benar-benar modern!

Dan juga padat. Sebuah proyek yang sangat cocok untuk taman kecil atau teras. Ini juga akan cocok untuk bagian pintu masuk sebuah rumah. Gaya geometrisnya dan ukurannya sangat fleksibel dan bisa beradaptasi dengan berbagai macam ruang.

7. Sumber sambutan yang unik

Memodernisasikan bagian pintu masuk rumah Anda dengan sebuah air mancur kecil. Anda harus ingat bahwa ini harus dibangun di sebuah dataran, permukaan dan material yang tahan lama.

8. Gaya Zen terbaik

Apa pilihan terbaik untuk memusatkan perhatian ke patung seperti ini? Ini air mancur Buddha yang bisa memberikan suasana tenang yang sempurna untuk relaksasi. Ideal bagi mereka yang suka melakukan meditasi.

9. Untuk teras yang kecil

Nikmati setiap sudut dari ruang ini! Ukuran tidak jadi alasan untuk memasukkan air mancur yang indah. Maksimalkan dinding-dinding untuk membuat air terjun.

10. Beton dengan pencahayaan tersembunyi

Pencahayaan membuat perbedaan dalam proyek ini, yang mana membuat teras menjadi memiliki atmosfer yang menyenangkan dan ramah di malam hari. Masukkan kursi, meja dan furnitur lain untuk membuat ruang makin sosial dan mudah dinikmati bersama.

11. Dengan tanaman built-in

Jika Anda suka alam, Anda akan benar-benar suka dengan desain ini. Tidak hanya tanamannya saja yang memberi sentuhan khusus tapi juga efek dari permukaan airnya yang seperti cermin. Sebuah desain yang bisa diadaptasi untuk ukuran-ukuran dan ruang  yang berbeda tanpa masalah.

12. Ideal untuk pintu masuk kecil

Kembali ke gagasan bahwa ruang yang tersedia tak pernah jadi masalah ketika menggabungkan beberapa hal, kami kembali dengan satu contoh terapan. Elemen air dikombinasikan dengan dinding putih membuat dekorasi dari ruang ini terasa penuh dengan modernitas.

13. Air terjun di dinding batu

 Taman by Earth Designs
Earth Designs

Modern Family garden in North London

Earth Designs

Campuran bahan dan tekstur menyoroti gaya modern dari desain ini. Selain itu, efek terapi dari air terjun juga ideal untuk mencapai lingkungan yang benar-benar harmonik.

14. Sentuhan berbentuk bulat

Geometri selalu memberikan sentuhan modern. Tapi desain minimalis ini juga pilihan yang bisa diadaptasi untuk semua ruang loh. Air mancur membuat teras jadi tak terlupakan, cocok dan tepat untuk bagian depan dari sebuah rumah.

Kami membawa 14 proyek indah untuk menginspirasi Anda!
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!