Teras by Renato Teles Arquitetura

Rumah Peristirahatan yang Asri dan Alami di Pinggiran Kota

Henti Kresdiana Henti Kresdiana
Loading admin actions …

Ada saat-saat dalam hidup ini kita membutuhkan perubahan dengan hidup sedikit lebih tenang. Buku ide kali ini kami coba membantu Anda menyajikan sebuah rumah yang menjanjikan ketenangan dan kebebasan menikmati hal-hal sederhana dalam hidup. Rumah ini memungkinkan Anda untuk melakukan kontak dengan alam.

Rumah bagus ini penuh dengan tempat khusus, yang terbuat dari bahan-bahan alami, penuh cahaya dan dikelilingi tanaman hijau. Sebuah rumah yang ideal untuk beristirahat melepas kepenatan.

Kisah sebuah rumah asri

Bangunan rumah ini dirancang dalam satu lantai, menghindari  tangga yang melelahkan walau. Dengan atap pelana ubin,  membuat lingkungan terasa sejuk di musim panas dan hangat di musim dingin. Teras depan mengundang Anda untuk duduk dan menghabiskan sore menonton taman di bawah bayangannya. Hal yang sama diulang di sekitar rumah, menciptakan suksesi galeri untuk menikmati alam setiap saat.

Putih dan kayu

Sebelum masuk ke dalam, Anda akan berhenti di galeri megah dari belakang rumah. Ia memiliki satu set kursi kayu yang nyaman dengan bantal putih yang elegan, dua meja dan lampu bergaya Belanda ratonas mencolok. Kontras antara kayu gelap dan jok putih dan bantal memberikan gaya elegan dan klasik.

Ringannya bambu

Dalam galeri ini bangku bambu berdiri dengan struktur yang sangat ringan. Bangku dengan kanopi yang dapat diikat kain katun ringan untuk perlindungan matahari atau embun jika terjadi perubahan cuaca

Interior sederhana

Ruang tamu rumah sederhana dan menawan ini menggabungkan meja daur ulang kayu bangku fiber dan kursi putih ramping. Pelapis kontras indah dengan bantal goni, dibuat dengan desain asli. Lantai dibuat dengan kesederhanaan batu ubin anti-slip.

Lebih elegan kamar tidur

Kamar tidur di desain dengan tampilan lebih canggih. Masih bermain pada warna cahaya, abu-abu pada kepala ranjang dan putih untuk selimut. Tapi ia memperkenalkan rincian lebih mengejutkan seperti tirai sisi terbuat dari patung berbentuk bunga hitam dan gemuk bermotif dengan suksesi tangan emas dan putih.

Detail yang penting

Sementara seluruh rumah memiliki konsep  kesederhanaan namun di setiap sudut terdapat detail yang mempesona. Sebuah logam mangkuk hias kayu, diukir lilin dengan lilin putih, lampu unik serta tanaman yang memberikan sentuhan kesegaran dan gerakan. Atmosfer bersih, bagus, elegan dan mengundang Anda untuk bersantai, dan tampaknya tempat yang ideal untuk menghabiskan musim istirahat atau memulai tahap kehidupan yang lebih tenang untuk menikmati frekuensi baru.

Baca juga buku ide:

Rumah Peristirahatan Bergaya Tradisional yang Sempurna

Melihat rumah peristirahatan ini membuat pikiran saya lebih relaks, Bagaimana menurut Anda?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!