Taman by Taller Estilo Arquitectura

Lantai Luar Ruangan – 10 Ide untuk Patio dan Teras

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Bila Anda ingin lantai teras atau taman terlihat spektakuler, apa yang Anda lakukan? Pastikan Anda mengamati apa yang Homify berikan untuk hal ini. Kami akan memberikan beberapa contoh, seperti berusaha untuk menemukan harga referensi di pasar atau karakteristik dari bahan, sehingga mungkin lebih mudah untuk menentukan anggaran. Ada sesuatu yang sangat penting, tergantung pada tempat tinggal Anda, harga dapat bervariasi dan ada beberapa spesifikasi, sehingga sebelum Anda mulai merancang lantai teras atau kebun, cari anggaran dan verifikasi bahwa semua bahan yang Anda inginkan ada di mana Anda tinggal.

Lantai teras dan taman akan membuat rumah Anda memiliki daya tarik yang lebih besar dan asuransi akan meningkat ketika nilai properti Anda siap dan juga bisa dinikmati seluruh keluarga.

1. Lempengan batu alam

Lempengan batu alam, Anda bisa mendapatkannya dalam berbagai ukuran dan warna. Ini adalah solusi untuk teras atau taman Anda, tapi mungkin lebih baik dalam kasus terakhir, kebun, karena agak dingin untuk bahan yang disentuh dan pada teras terasa lebih nyaman dengan materi yang lebih baik dari lempengan batu.

Bahan ini agak berat karena Anda bisa mendapatkan antara 54kg dan 60kg mt2, dan untuk menempatkannya harus mencari seseorang yang memiliki keahlian karena Anda harus mengumpulkannya sesuai dengan bentuk dan ukuran mereka bervariasi sehingga dapat menutupi ruang. Mereka dapat diisi semen berwarna bersama-sama atau kerikil.

2.Lantai sesuai dengan gaya teras

Jika Anda sudah memutuskan untuk membangun teras atau lantai di kebun Anda, pertama pilihlah bahan yang sesuai dengan gaya rumah dan selera keluarga Anda.

Dari ubin marmer, ubin semen, keramik, lempengan batu alam, batu sungai, batu laut, ubin tanah liat, kayu, dan banyak varian dari bahan tersebut. Seperti yang Anda lihat, ada banyak pilihan dan biasanya pada desain detail mendukung area yang telah Anda tetapkan untuk membangun lantai itu.

3. Apartemen tahan lama dan modern!

Di teras Anda dapat dengan mudah menentukan langkah dan memutuskan apa yang digunakan, pertama pertimbangkan anggaran Anda dan cari bahan-bahan untuk melapisi. Dalam kasus seperti foto menunjukkan bahwa teras ini sudah dengan dasar datar, yang merupakan piring bangunan, dan dibuat hampir selesai 60% dari pekerjaan.

Anda harus menyadari bahwa ketika berbicara tentang harga per m2, Anda harus periksa berapa banyak masing-masing kotak, seperti tembikar yang dijual per kotak, dan masing-masing kotak dapat lebih dari 1m2 keramik.

4. Ubin keramik

Anda bisa mendapatkan ubin keramik skid, itu lebih baik jika lantai biasanya basah karena hujan, Anda bisa memilih ukuran 55cm x 55cm dengan biaya sekitar $ 165 MX mt2; Kemungkinan lain adalah gaya rustic 40cm x 40cm di mt2 MX $ 94; dan juga untuk luar ruangan lantai 45cm x 45cm di MX $ 152 per m2.

Warna putih tidak dianjurkan untuk lantai eksterior karena memantulkan sinar matahari dan pandangan tidak terlalu nyaman; serta keramik sangat cerah meskipun tidak sangat jelas putih atau berwarna dapat menjadi tidak nyaman karena memantulkan cahaya.

5. Genteng tanah liat

Lantai elegan rustic yang sesuai dengan area luar adalah ubin tanah liat, ini adalah solusi yang banyak disukai dan mungkin Anda juga. Anda bisa mendapatkan banyak ukuran dan bentuk batu bata buatan tangan ini yang juga ada dalam potongan tebal 24cm x 12cm x 1,5 cm dan berat 0.80kg masing-masing dengan 32 buah yang menutupi seluas 1 m2; atau 30cm x 30cm x 1.5cm tebal dan masing-masing memiliki berat 2.5kg dengan 11 buah yang menutupi seluas 1m2.

Sendi harus meninggalkan lebar area 2,5 cm, tergantung bahan yang akan menutup area itu, dalam hal pertama itu akan semen, jika Anda menggunakan beberapa jenis batu ini meninggalkan lebar sendi. Ini adalah lantai yang baik di luar, terutama jika itu adalah untuk teras rumah Anda dengan lalu lintas yang tidak berat.

6. Lapisan batu

Jika Anda lebih suka teras atau dek yang memiliki lapisan batu, Anda benar-benar kagum pada berbagai yang ada di pasar Meksiko, dalam berbagai warna dan ukuran yang dapat membuat halaman indah. Warna hitam, biru, ungu memberikan nuansa hijau dan merah dengan tekstur yang berbeda, lewat lurik halus dengan garis-garis warna berbeda untuk kristal.

Poin positifnya adalah bahan yang tahan lama untuk komponen alam yang abadi, indah, dan elegan jika Anda menempatkannya dengan komposisi yang baik. Seperti segala sesuatu, dapat memiliki kekurangan, jika Anda akan mengaturnya di lantai untuk membuat teras atau bagian dari taman, Anda harus melakukannya dengan seseorang yang tahu, karena salah menempatkan batu menyebabkan masalah ketika sering digunakan.

7. Tipe batu

 Teras by Arki3d

Batu laut, ukurannya bervariasi bisa mencapai 20 kg tergantung pada ukuran batu yang meliputi 0.50m2; 0.75m2.

Batu kali dijual di kantong 60kg: 3,5 meliputi 0.50mt2; 1,5 meliputi 1.4mt2; 1/2 ’meliputi 1.5mt2. Mengingat bahwa ada dimensi menengah.

Batu marmer dijual di kantong 20kg: 3,5 meliputi 0.25m2, dan disebut kerikil ¼ meliputi 1m2.

8. Lantai kayu

Material bagus ini adalah kayu, salah satu yang Anda takut jika ditempatkan secara asing. Anda harus menyadari bahwa pengobatan terhadap jamur dan serangga bisa dilakukan untuk membuat kayu sembuh dan menerapkan sealant sesuai dengan petunjuk pabrik. Pemeliharaan adalah salah satu hal yang Anda harus tunda karena mungkin ada beberapa perubahan warna pada lantai; dalam hal ini Anda harus memotong dan menghapus semua penutup pernis serta pengamplasan kayu untuk menggantikan perlindungan mereka. Ini adalah kerja ekstra untuk memiliki lantai kayu, tetapi pengalaman yang sangat baik ketika Anda memutuskan untuk menempatkannya.

9. Rumput sintetis

 Garden  by Cesped Artificial Eurotuft
Cesped Artificial Eurotuft

Césped Artificial Eurotuft – Importadores y distribuidores de césped artificial

Cesped Artificial Eurotuft

Saat ini ada begitu banyak pekerjaan dan begitu sedikit waktu. Ketika semuanya rumit dalam hidup Anda, rumput sintetis adalah solusi untuk teras secara menyeluruh atau sebagian dari taman hijau Anda dan hanya perlu menempatkan pot bunga yang baik serta penyiraman rumput dan memotongnya.

10. Menggabungkan rumput sintetis, kayu, dan batu

Seperti yang Anda lihat, ada banyak solusi dalam berbagai hal luar biasa; Anda dapat meminta kutipan dengan siapa saja  dan yang membangun rumah Anda. Kami berharap Anda sukses dalam usaha baru ini: lantai teras atau taman.

Begitu banyak inspirasi untuk Anda dari Homify:

Kepulauan Dapur: 8 Proposal Indah yang Sesuai dengan Gaya Anda

10 Ide Spektakuler Eternit Langit-Langit

Mana desain teras atau patio favorit Anda? Tulis jawabannya di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!