by homify

Trik Menghilangkan Jamur di Rumah: Sekali Bersih, Hilang Selamanya!

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Pola kotor atau jamur adalah masalah umum di rumah-rumah, terutama di daerah rumah dengan kehadiran air seperti dapur dan terutama kamar mandi. Selain masalah estetika, pola kotor menciptakan masalah perumahan yang tidak sehat. Oleh karena itu, kita harus mengambil langkah untuk mengontrol kelembaban dan jamur agar tidak muncul, dan ketika itu ada bisa diketahui bagaimana untuk menghilangkan itu selamanya.

Penyebab utama

Sebelum kita berbicara tentang bagaimana menangani keberadaan jamur, penting untuk mengetahui bagaimana untuk menghindarinya dengan cara sebanyak mungkin di masa depan. Penyebab utama yang berkontribusi terhadap timbulnya jamur pada dasarnya dua: isolasi yang buruk atau masalah impermeabiliación ruang yang bersangkutan dan tingkat berlebihan kelembaban di lingkungan dalam ruangan yang tidak melebihi 55%.

Metode rumah untuk menghapus pola kotor

Untuk menghapus pola kotor, jika masalah ini sudah ada di rumah, Anda dapat menggunakan metode rumahan dari produk alami atau bahan kimia lainnya. Di antara yag sebelumnya, yang paling efektif adalah dengan menerapkan larutan baking soda dan air. Adapun bahan kimia, kita dapat menemukan di pasar produk pemutih yang berbeda yang dapat diterapkan secara langsung dengan semprot noda jamur. 

Anti karat aditif

Pada kebanyakan toko hardware, toko kecil, dan department store Anda dapat membeli produk untuk perbaikan rumah dengan aditif tertentu seperti anti jamur. Zat-zat ini tidak hanya menghilangkan noda yang ada tapi menghindari aparicición di masa depan. Ini harus diterapkan pada bahan pelapis dinding untuk memungkinkan cairan keluar, mencegah kondensasi.

Apa yang harus dilakukan untuk mencegah pembentukan noda jamur baru?

Seperti yang kami katakan, menghilangkan noda jamur tidak cukup untuk menyelesaikan masalah di masa depan; ini juga penting untuk mengambil beberapa tindakan pencegahan sederhana. Yang pertama adalah untuk menghindari tingkat kelembaban berlebihan di dalam rumah, belum lagi salah satu ruangan (spasial, kamar mandi). Oleh karena itu penting bahwa rumah diberu udara setiap hari, menghasilkan sebanyak mungkin aliran udara melalui ventilasi silang. Selain itu, ruang interior harus dipaksa ventilasi.

Tindakan pencegahan untuk dipertimbangkan

Selain untuk memastikan bahwa rumah berventilasi dengan baik, kita harus berhati-hati bahwa ketika mengecat, kita menggunakan cat yang bisa bernapas, terutama di kamar mandi dan dapur, di mana Anda juga harus menambahkan aditif khusus anti-jamur untuk dinding Anda.

Hal ini juga penting untuk memeriksa apakah isolasi rumah dikoreksi dengan baik dan diperbaiki jika diperlukan dan segel baik semua elemen untuk mencegah kebocoran (jendela, misalnya, tetapi juga peralatan medis).

Temukan buku ide dengan sejuta inspirasi lainnya:

Izin Bangunan: Ya atau Tidak? Kami Memiliki Saran Terbaik!

11 Desain Pegangan Tangga Yang Tak Pernah Anda Bayangkan

Bagaimana tips dan trik ini? Tuliskan jawaban Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!