Dapur by ARTISTIC DESIGN

13 Ide Mengintegrasikan Ruang Tamu dengan Ruang Makan dan Dapur

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Setelah mengadopsi desain populer di rumah pada buku ide hari ini, dapur telah berubah dari suasana tertutup ke seluruh ruangan untuk satu yang termasuk baik, dan bahkan merupakan kunci dalam hidup baik antara keluarga dan antara teman-teman dan kunjungan lainnya.

Dapur dalam area yang terintegrasi telah menjadi tren untuk menambahkan tempat duduk yang sangat dekat dengan ruang tamu dan ruang makan yang jauh dari tempat kuliner yang dihasilkan. Untuk menunjukkannya… Anda hanya perlu memindahkan kursor ke bawah!

1. Pembagian nyaman tetapi juga sangat efektif

Ide nomor satu adalah menyertakan kursi di dapur yang melengkapi bar untuk sarapan, juga jika berorientasi dengan cara yang strategis, tidak hanya menjadi ruang untuk tempat duduk Anda atau keluarga, tetapi juga akan menandai batas dapur dengan sisa rumah Anda.

2. Indah, nyaman, dan alami berkat kursi rotan

Takut tidak menginstal meja dapur dan kursi, selama Anda melakukannya sesuai dengan warna, tekstur, dan ukuran, dapur Anda akan aman. Contoh di sini adalah sesuatu yang berani, karena furnitur termasuk besar, tapi hasilnya tetap orisinal dan kenyamanan berhasil disampaikan.

3. Sebuah karya klasik

Desain ketiga ini memiliki contoh sempurna dari satu set kursi yang tidak hanya dapat memberikan hal yang baru untuk dapur Anda, tetapi juga banyak kepribadian; dari gaya klasik hingga lebih berani sebagai desain industri atau minimalis.

4. Kursi untuk semua kunjungan

Alasan pertama yang membuat Anda ingin memiliki kursi di dekat dapur untuk semua kunjungan adalah memiliki tempat untuk duduk dan berbicara dengan Anda. Jika Anda tiba lebih awal, Anda bisa berkreativitas dengan makanan.

5. Dipisahkan oleh layar kaca

Jika Anda masih belum sepenuhnya yakin meletakkan banyak kursi di dapur Anda, bagi mereka dengan kaca, transparansi akan membuat Anda terbiasa dengan pandangan yang berbeda dari rumah Anda.

6. Warna hitam dan putih elegan

Bila Anda memiliki kemewahan akan kelapangan, Anda harus menikmatinya bahkan di dapur, mengapa tidak? Meja yang sangat besar atau bar tepat di tengah untuk menikmati makanan.

7. Kecanggihan dengan esensi yang sangat bohemian

Sejauh ini kami telah menyajikan contoh tanpa banyak tambahan hiasan modern, tapi kami yakin Anda juga akan menyukai yang berbeda dan unik; ditambah desain semacam ini yang menunjukkan hati-hati dapat hidup bersama beberapa dekorasi dinding, furnitur, kursi, dan sebagainya.

8. Semuanya terletak pada penambahan

Kadang-kadang dapur tidak butuh sesuatu, hanya perlu menambahkan sesuatu: kursi; jika Anda memiliki sebuah bar dengan beberapa area, dengan pengaturan yang tepat dan mengarah ke dapur Anda, ini akan lebih baik.

9. Tidak semuanya garis lurus

Kreativitas dan ruang transformasi tidak bertengkar dengan bentuk melengkung, sebaliknya semakin kreatif akan menghasilkan yang nikmat dan juga berhasil melanggar beberapa skema.

10. Sebuah ruang makan lengkap dan elegan

Salah satu cara termudah untuk menghasilkan desain yang baik adalah ruang makan yang penuh; jika Anda memilih gaya elegan seperti ini, pengunjung akan jatuh cinta dengan perubahan di dapur Anda.

11. Beberapa kursi dan bangku

Jika Anda yakin bahwa mencakup banyak kursi bisa menjadi kontraproduktif dalam desain dapur Anda, cobalah hanya meletakkan beberapa bangku yang dekat dengan dinding; jika Anda memiliki sebuah meja, cobalah sandingkan juga dan ruangan pun terlihat indah.

12. Jika Anda sudah memiliki kursi dan meja yang tersedia hanya zoom pada dapur

 Dapur by nuspace
nuspace

​kitchen extension dulwich with flat roof and open brickwork

nuspace

Apakah Anda telah menganalisis rumah dan Anda melihat ada banyak kursi di rumah Anda? Maka satu-satunya hal yang Anda butuhkan adalah memindahkan kursi sedekat mungkin untuk dapur Anda.

13. Undang setidaknya dua bank ekstra

Jika Anda tidak sepenuhnya setuju untuk memiliki banyak furnitur di rumah Anda, dan lebih khusus lagi di dapur Anda, ini karena Anda hidup sendiri atau berpasangan dan tampaknya memiliki lebih banyak bank dari yang diperlukan; kami memberikan beberapa alasan. Namun, kami mengundang Anda untuk memiliki tambahan sepasang kursi, agar kunjungan Anda bisa lebih mudah setiap saat.

Temukan inspirasi dan ide menarik lainnya:

5 Rumah Kayu Kecil dengan Denah yang Dapat Anda Tiru!

Lantai Luar Ruangan – 10 Ide untuk Patio dan Teras

Bagaimana komentar Anda tentang ide rumah ini? Berikan jawabannya di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!