by ARCHON+ PROJEKTY DOMÓW

Rumah Keluarga Satu Lantai dengan Desain Memukau

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Waktu bersama dengan keluarga memang penting, tetapi memberikan waktu pribadi untuk berkonsentrasi penuh juga dibutuhkan. Ingin menikmati suasana di ruang terbuka dengan kamar tidur pribadi kecil yang dapat menstabilkan dalam suasana tenang? Atas dasar keinginan untuk harmonisasi dan keseimbangan kehidupan, ruang untuk sehari-hari, pribadi , dan keluarga harus memegang keseimbangan yang stabil agar terus hidup sehat secara mental dan bisa berhubungan dengan semua orang.

Arsitek yang berbasis di Polandia, Archon Projekty Domow membangun rumah dengan desain ini. Anggaran pembangunan sangat menarik perhatian, rumah dengan total biaya konstruksi sekitar 1,5 milyar telah dihabiskan untuk memberikan kepuasan lebih dalam menciptakan struktur efisien yang tersebar dalam satu keluarga dan individu. Mari kita lihat di rumah keluarga seluas 170.54 m² dengan dua kali lipat anggaran yang menjamin kehidupan ganda. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang rumah, temui para arsitek dalam dan luar negeri untuk mendapatkan masukkan.

1. Eksterior depan

  by ARCHON+ PROJEKTY DOMÓW
ARCHON+ PROJEKTY DOMÓW

Projekt: Dom w kannach 3

ARCHON+ PROJEKTY DOMÓW

Eksterior klasik yang menghasilkan gambar elegan. Atap pelana yang tampaknya Asia, dengan bahan batu dan kayu, tapi suasana warna cerah ditambahkan ke jendela dan cerobong asap, dinding luar berwarna putih murni menghasilkan gaya Barat yang kuat. Desain Timur dan Barat bisa menghasilkan pesona unik yang tampaknya untuk berbaur bersama-sama.

2. Fasad belakang

  by ARCHON+ PROJEKTY DOMÓW
ARCHON+ PROJEKTY DOMÓW

Projekt: Dom w kannach 3

ARCHON+ PROJEKTY DOMÓW

Mari kita lihat bagian belakang rumah yang menghadap ke taman. Berbeda dengan bagian depan, area bebas dari pemandangan belakang eksternal dirancang untuk membuat Anda merasa signifikan dari keterbukaan dalam ruangan. Instalasi balkon kayu dengan struktur warna-warni di sekitar dek dan teras adalah unsur-unsur yang membuat setiap hari terasa nyaman dengan suasana bebas untuk meredupkan batas-batas dalam dan luar ruangan.

Fitur lainnya telah digunakan oleh sejumlah bahan kayu. Hal ini juga selaras dengan taman yang indah dengan atap terbuka dan lantai, jendela serta pagar karena lebar kayu yang digunakan begitu luas dalam gambar eksternal serta menjadi lebih lembut, pagarnya indah, dan ada rerumputan.

3. Ruang keluarga

  by ARCHON+ PROJEKTY DOMÓW
ARCHON+ PROJEKTY DOMÓW

Projekt: Dom w kannach 3

ARCHON+ PROJEKTY DOMÓW

Lantai pertama LDK adalah struktur terbuka yang terhubung ke ruang tamu dan satu dapur dan ruang makan. Bidang pandang lebar berkat struktur tembaga besar yang nyaman untuk rasa lapang, ada bagian yang lebih stabil dari dinding yang berisi perapian di ruang tamu untuk memberikan kemerdekaan yang sesuai. Interior warna abu-abu dan putih dengan warna-warna utama cerah dan sebagian dimanfaatkan pada banyak faktor animasi penuh semangat. Dinding bata merah dari ruang tamu telah membangun titik yang baik dan memaksimalkan peran realisme.

4. Ruang makan

  by ARCHON+ PROJEKTY DOMÓW
ARCHON+ PROJEKTY DOMÓW

Projekt: Dom w kannach 3

ARCHON+ PROJEKTY DOMÓW

Menghadap ke taman di seberang jendela depan yang besar, ruang makan adalah ruang yang menghadap ke lanskap hijau yang indah. Berkat keindahan alam yang subur, Anda dapat menikmati hidangan dalam suasana hati yang menyenangkan serta layak untuk penyembuhan mental yang lebih menyenangkan untuk seluruh keluarga.

Desain interior didasarkan pada warna abu-abu agar cocok dengan gaya perabotan. Ke arah belakang ada ruang tamu yang luas dengan ruang makan untuk orang dewasa, tempat kecil warna-warni hanya untuk anak-anak secara terpisah. Jika Anda memiliki anak di rumah, akan banyak orang cukup puas dengan konfigurasi untuk anak-anak dan orang dewasa di ruang makan.

5. Dapur

  by ARCHON+ PROJEKTY DOMÓW
ARCHON+ PROJEKTY DOMÓW

Projekt: Dom w kannach 3

ARCHON+ PROJEKTY DOMÓW

Mari kita lihat di dapur di antara ruang makan dan satu dinding dengan struktur setengah terbuka. Dapur dengan jendela besar yang menghasilkan suasana dengan kenaikan terang ke ruang di sekitar dan meja kabinet Irlandia. Menghemat ruang dan menunjukkan cukup dapur berwarna-warni tidak ada pemanfaatan yang lebih besar dalam tata letak furnitur, berkat area memasak besar serta memastikan bahwa kawat tembaga membesar.

Papan tulis di dinding adalah barang yang memiliki peran yang sangat berguna sebagai catatan untuk menulis resep, cat dibuat untuk anak-anak dengan orang tua yang bekerja untuk bersenang-senang bersama di dapur. Ingat bahwa keselamatan ruang dapur juga perlu sirkulasi yang lebih luas dan anak-anak bisa melompat, sehingga menjadi ruang keluarga yang sangat menarik untuk orang tua dan anak.

6. Denah lantai pertama

  by ARCHON+ PROJEKTY DOMÓW
ARCHON+ PROJEKTY DOMÓW

Projekt: Dom w kannach 3

ARCHON+ PROJEKTY DOMÓW

Lantai pertama adalah rencana yang dapat dilihat sekilas. Total luas rumah ini adalah 171 meter persegi dan 20 meter persegi di garasi, loteng 8 m2, ruang boiler 7 m2. Lantai pertama dihiasi dengan ruang untuk semua orang dalam keluarga untuk melakukan kontak dekat dengan setiap ruang yang terhubung secara alami. Setiap lokasi dirancang untuk berbagi dialog agar terasa lebih dekat saat saling berbagi waktu. 

7. Denah lantai dasar

  by ARCHON+ PROJEKTY DOMÓW
ARCHON+ PROJEKTY DOMÓW

Projekt: Dom w kannach 3

ARCHON+ PROJEKTY DOMÓW

Berbeda dengan citra 'kuat' lantai pertama, lantai kedua diisi dengan ruang independen untuk individu. Kamar tidur pasangan dan kamar anak-anak, kamar mandi, dan ruang ganti tersebar dengan struktur radial di sekitar koridor. Setiap ruangan dapat menjaga privasi seluruh keluarga, ada waktu tenang untuk berkonsentrasi pada mereka sendiri tanpa gangguan apapun.

Tentu saja masih banyak inspirasi dan ide yang sayang jika dilewatkan:

18 Model Pegangan Tangga untuk Desain Interior Rumah Apapun

Area Tersembunyi yang Harus Dibersihkan

Terinspirasi untuk meniru desain rumah ini? Tulis jawabannya di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!