Dapur by Venduta a Prima Vista

Transformasi Apartemen Mungil ini Akan Buat Anda Kehilangan Kata!

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Italia hari ini memperkenalkan proyek para ahli rumah panggung. Meski tidak melakukan renovasi besar-besaran, termasuk perubahan dari penghapusan denah lantai dinding, tempat tinggal telah mengalami transformasi, seperti di luar pengakuan. Tata letak dan penggunaan warna furnitur adalah sebuah proyek yang dapat Anda sadari betapa pentingnya. Juga kesukaan meningkatkan tempat menjadi hidup agar tidak membuang furnitur yang ada. Mari kita lihat segera!

Dapur

Proyek yang telah dilakukan yaitu perumahan kolektif Italia, tetapi strukturnya juga mirip dengan Jepang. Berikut ini adalah dapur kecil. Tanpa rasa persatuan di interior, seperti terbuat dengan bahan darurat membuat  kesan tua dan kesepian.

Suasana cerah yang segar

Berikut ini adalah setelah renovasi! Perasaan terang dan bersih disatukan dalam sedikit kayu putih dan berubah menjadi dapur penuh gaya. Nah lihatlah meja & kursi yang sudah ada. Begitu banyak kesan yang berubah hanya dengan cat. Dengan santai dalam vas kuning tanpa menunjuk ke warna tertentu.

Ruang makan

Juga ada meja di dapur, tapi di sini adalah ruang makan formal. Kesan rak buku sempit Sashisemari bisa menjadi perpecahan. Tidak ada suasana untuk bersantai dan menikmati makanan.

Tata letak dan perubahan warna dinding

Para ahli awalnya diizinkan untuk memindahkan meja makan ke dinding di seberang ruangan. Selanjutnya meja cat putih, satu sisi dinding di langit biru yang cerah. Tanpa renovasi besar-besaran, kami sangat terkejut bahwa kesan ruang di sini begitu berubah. Langit biru x putih x kayu sangat menyegarkan!

Suasana gelap dan sempit

Sepertinya kami melihat sudut yang berbeda dari ruang makan sebelumnya. Sangat sempit karena ada juga lemari besar di sisi berlawanan pada rak buku. Sofa kuno juga terasa telah berusia lama. 

Cahaya dan lapang

Berikut ini adalah tampilan seluruh area setelah desain ulang. Dengan cahaya alami, tidak ada potongan besar furnitur di sekitar jendela yang telah berubah menjadi ruang terang. Sofa telah berubah menjadi putih. Warna kursi mustard dan langit dinding biru telah membuat kontras yang bagus.

Ruangan

Klik di sini untuk dua tempat tidur yang telah ditempatkan di kamar ini. Tempat tidur antik yang memancarkan sejarah sekarang menarik, bahkan ditambah dengan sedikit hal menakutkan seperti sebuah ruangan dengan suasana redup dan dekorasi.

Suasana lembut dan feminin

Ruang makan dan ruang tamu serta perubahan kamar tidur dengan nuansa menyegarkan warna putih x biru langit. Ini bukan lagi ruangan yang sama. Kesan romantis juga ditambah pada sisi meja yang halus dan keranjang.

Ruang pencahayaan

Pada sisi tempat tidur, ada  area kecil untuk menulis dengan meja. Dari meja antik tua ada juga sinar di balik dinding putih! Sejak keseluruhan menjadi ruang kuno yang antik, ini bisa menggabungkan unsur baru untuk menikmati gaya antik kontemporer.

Kamar mandi

Ini adalah kamar mandi yang melukiskan perasaan hidup dengan suasana gelap dan suram.

Suasana yang cerah dan canggih

Hanya dengan menghapus renovasi signifikan tanpa produk yang tidak perlu dan membersihkan alat hingga polos, ini menjadi jauh lebih terang. Cermin persegi yang datar dengan tirai panjang Satoshi hingga mencapai lantai, kami harus menunjukkan are bersih secara keseluruhan. Waktu santai makin lengkap dengan lilin di atas nampan kayu dalam bak mandi.

Tentu saja Anda tak ingin melewatkan buku ide penuh kejutan lainnya:

Fitur Taman yang Harus-Dimiliki untuk Pecinta Pesta

18 Ide Besar untuk Memperbarui Halaman dengan Sedikit Biaya

Bagaimana menurut Anda perubahan apartemen ini? Tuliskan komentar Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!