by MAKE International

13 Hal ini Harus Menghilang dari Dapur Anda!

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Botol kosong, cangkir dengan setiap warna, handuk tua pudar, skenario ini akrab bagi Anda? Jika Anda menjawab ya, maka Anda harus membaca buku ide ini! Dalam banyak dapur ada begitu banyak benda yang tidak perlu, alat yang tidak digunakan, barang yang tidak pernah menggunakan digunakan kembali, dan buku masak belum dibuka. Hasilnya? Kekacauan total, perasaan yang luar biasa! Ini jelas merugikan dan mempengaruhi desain dapur, dengan gangguan penuh yang tak pernah dihargai sebagaimana mestinya.

1. Buku masak

 Dapur by Hitchings & Thomas Ltd
Hitchings & Thomas Ltd

Blue & Cream Gloss Kitchen, Aberdare, South Wales

Hitchings & Thomas Ltd

Mari kita hadapi itu, tidak ada yang benar-benar membaca buku masak dengan teliti. Contohnya resep di internet, jika Anda ingin memasak kue cokelat, secara online Anda akan menemukan semua varian yang mungkin, dengan saran terlampir untuk pemangkasan biaya! Jadi mengapa Anda memenuhi meja dapur dengan yang tidak perlu?

2. Cangkir berwarna

 Kitchen by MAKE International
MAKE International

Jane Foster Range

MAKE International

Cangkir berwarna yang menggemaskan, semua orang suka. Tapi kita semua memiliki teman-teman yang kembali dari perjalanan dengan membawa hadiah souvenir cangkir, sehingga pada akhirnya Anda berakhir dengan sejumlah cangkir dengan berbagai bentuk, warna, dan ukuran yang ditakdirkan untuk menempati banyak ruang, yang mungkin tidak pernah digunakan – karena Anda tahu setiap orang memiliki cangkir favorit mereka sendiri untuk sarapan. Jadi, perhatikan sentimentalitas dan lakukan pembersihan!

3. Tas belanja yang dapat digunakan kembali

 Household by Aequorea
Aequorea

Aequorea Bags Small – Apples&Beige

Aequorea

Tas belanja yang dapat digunakan kembali, panel kanvas, tidak diragukan lagi ini berguna, tapi berapa banyak dari mereka yang bisa digunakan kembali? Setelah Anda memiliki satu, tidak perlu yang lain!

4. Sisa makanan yang dibawa pulang

Buang makanan yang tak lagi layak dinikmati. Tapi sayangnya seringkali Anda memesan makanan dan terlalu banyak sisa yang dibawa pulang. Yang terbaik adalah untuk berpikir tentang hal itu sebelum memesan makanan.

5. Handuk tua pudar

 Kitchen by ferm LIVING
ferm LIVING

ferm LIVING Image Photos

ferm LIVING

Masuklah ke dapur dan Anda akan menemukan handuk memudar, mungkin penuh lubang yang sudah digunakan selama bertahun-tahun, hingga menjadi penuh kemelaratan dan pengabaian. Setiap kali Anda melakukan pemilahan dan melihat itu terlalu tua, mungkin menggantinya dengan warna-warni lain akan membuat dapur Anda mendapatkan keuntungan!

6. Belanja di supermarket

Menyimpan kantong plastik dari supermarket tidak berguna. Anda sudah memiliki tas belanja dan menumpuk sekelompok tas lipat dan ikat yang hanya akan menciptakan kekacauan lebih lanjut.

7. Peralatan tak diperlukan

modern Kitchen by KitchenAid
KitchenAid

prodotti

KitchenAid

Semua barang di dapur ada yang sering digunakan atau bahkan tidak pernah digunakan. Alat dengan teknologi canggih untuk mengiris sayuran menjadi estetika yang sempurna. Apakah Anda benar-benar membutuhkannya atau hanya mengambil ruang yang tidak perlu?

8. Satu set besar pisau dapur

rustic Kitchen by The Rustic Dish
The Rustic Dish

Large Rustic Olive Wood Serving Board

The Rustic Dish

Pisau dapur memang dapat membantu. Tapi, jujur apakah Anda memang membutuhkannya? Jangan terpengaruh oleh mode atau tren, jagalah agar dapur Anda benar-benar berisi barang yang diperlukan saja.

9. Kaleng, botol dan kotak

 Kitchen by Lewis Alderson
Lewis Alderson

Surrey kitchen

Lewis Alderson

Kotak, botol, dan kaleng makanan untuk menjaga kehidupan boleh saja, tapi jangan berlebihan. Di beberapa titik kita harus memiliki keberanian untuk membuang apa yang tidak digunakan lagi.

10. Tupperware

modern Kitchen by Dotcomgiftshop
Dotcomgiftshop

Set Of 4 Ridged Melamine Stacking Bowls With Lids

Dotcomgiftshop

Wadah plastik adalah penyebab utama dari kekacauan di dapur. Berpikirlah bahwa cepat atau lambat kita cenderung untuk membeli dan menyimpan Tupperware dalam jumlah banyak dari berbagai ukuran hingga sampai akhirnya Anda menyadari bahwa memilikinya tapi tidak pernah menggunakannya.

11. Lemari es yang terlihat seperti notepad

 Dapur by en masse bespoke
en masse bespoke

Felsted – Essex

en masse bespoke

Mari kita ubah kulkas yang menjadi wadah dari banyak catatan kecil. Ok, hal ini berguna untuk meninggalkan memo sekitar kulkas untuk mengingat apa yang harus dibeli di supermarket, tapi jangan berlebihan, hindari mengisi kulkas dengan banyak lembar catatan, foto, magnet, dan hiasan lainnya.

12. Resep yang tidak pernah dicoba

 Dapur by Harvey Jones Kitchens
Harvey Jones Kitchens

Shaker kitchen by Harvey Jones

Harvey Jones Kitchens

Itu tidak berguna menyimpan buku resep di dapur, terutama jika ada banyak hidangan yang tidak pernah berhasil dibuat.

13. Botol air

 Dining room by POLKA
POLKA

Vöslauer

POLKA

Pastikan Anda tidak menumpuk berbagai botol air di dapur Anda agar ruang gerak 

Jangan sampai ketinggala denga buku ide menarik lainnya:

Lantai Luar Ruangan – 10 Ide untuk Patio dan Teras

Rumah Keluarga Datar dengan Desain Memukau

Dapur indah tanpa barang tak perlu. Setuju? Tulis jawaban Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!