by Anna Tużnik - homify

Rumah Fantastis di Tepi Pantai Ini Hanya Rp.260 Juta Rupiah

Henti Kresdiana Henti Kresdiana
Loading admin actions …

Buku ide kali ini kami akan menunjukkan sebuah rumah yang akan membawa Anda langsung ke suasana liburan panjang di musim panas.

Sebuah rumah pantai modern dengan detail yang spektakuler. Proyek desain interior rumah ini dirancang profesional Cristina Oliveira. Dengan tim nya dia mengatur berbagai macam ruang: pribadi, komersial, hotel dan banyak lainnya. Tujuannya adalah untuk menciptakan ruang yang harmonis dan fungsional yang memenuhi keinginan spesifik setiap klien mereka.

Eksterior

Perspektif pertama yang kita lihat di sini adalah sebuah kerangka luar dari kondominium di mana ini adalah rumah keluarga modern yang indah.

Pemandangan sekitarnya benar-benar mengesankan, kami tidak memiliki keraguan bagaimana ini adalah tempat yang ideal untuk liburan musim panas dengan keluarga dan teman-teman.

Ruang tamum modern

Di dalam, warna putih menjadi kunci utama yang paling mencirikan ruang. Warna-warna netral memantulkan cahaya sehingga memperluas ruang dan menciptakan lingkungan minimalis dan cerah.

Beberapa detail berwarna-warni membuat suasana dinamis yang kontras dengan kesederhanaan lingkungan sekitar sehingga menciptakan estetika yang harmonis dan nyaman.

Detail ruangan

Dalam ruang keluarga terdapat detail yang menggambarkan karakter ruangan. Furnitur dipilih untuk mengkarakterisasi dengan memiliki garis lurus dan desain yang sangat sederhana. Bentuk TV persegi panjang kontras dengan bentuk yang sangat organik dari vas bunga ini. Sebuah detail yang membuat kamar terlihat istimewa dan canggih ini.

Cahaya dan warna

Pencahayaan merupakan faktor yang sangat penting dalam desain tata ruang lingkungan ini. Hal ini dicapai dengan menggunakan bukaan persegi panjang besar yang memungkinkan pencahayaan alami yang sangat baik dan ventilasi.

Gambar ini menunjukkan pandangan lain dari ruang tamu di mana kita bisa melihat daerah yang paling sentral di mana adalah meja kopi kecil dan sederhana. Di trotoar, karpet bertekstur putih, menciptakan suasana hangat dan nyaman.

ruang makan putih, minimalis

Seperti ruang yang sebelumnya terlihat, juga ruang makan memiliki pengaturan estetis minimalis di mana putih memainkan peran sentral. Di tengah meja makan putih, tiga bambu membuat gerakan organik yang selaras lingkungan.

dapur fungsional

Di dalam dapur, mebel kayu mampu menampung banyak peralatan. Dapur menjadi ruang yang fungsional, dan terorganisir dengan dua modul furnitur yang mengikuti garis dinding perumahan, sehingga melepaskan semua ruang yang tersisa di bagian ini.

kamar dobel

Kita sekarang beralih ke area paling pribadi perumahan yaitu kamar dimana penghuni dapat menikmati saat-saat tenang dan tenang. Gambar ini milik salah penghuni perumahan dan kamar memiliki dua single bed, sangat ideal untuk saudara atau teman-teman!

kamar dobel

Kamar tidur berikutnya adalah kamar tidur utama. Dengan wallpaper nuansa hijau limau / biru dan putih. Detail berwarna-warni menciptakan suasana lembut dan menenangkan yang mengubah ruangan ini tempat yang benar-benar istimewa.

En-suite dengan selesai modern

Kami mengakhiri perjalanan dalam rumah benar indah ini dengan melihat ruang yang paling pribadi dari rumah: en-suite. Ruang ini ini menggunakan kayu sebagai elemen yang menonjol, sehingga fokus pada faktor kenyamanan dalam ruang pribadi ini.

Simak juga buku ide berikut yang tidak kalah menarik.

Sebuah Desain Apartemen Modern yang Memiliki Segalanya

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!