Teras by Perfect Space

Halaman Suram dan Menyedihkan Ini Jadi Balkon Cantik yang Menawan!

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify
Loading admin actions …

Balkon, bagi kita yang tinggal di kota besar, ibarat emas, perhiasan yang sangat berharga. Jadi, adalah hal yang sangat menyenangkan ketika kita mendapatkan area terbuka itu, di apartemen baru kita – tak peduli seburuk atau sesuram apa area itu mungkin, toh, kita bisa mengubahnya. Seperti balkon yang satu ini. 

Ini adalah mahakarya dari para ahli renovasi dan rekonstruksi Korea, dalam memenuhi permintaan kliennya. Di sini, kami akan menyajikan foto-foto sebelum dan sesudah pengerjaan balkon, yang betul-betul mengagumkan!

Sebelum: Halaman tak terawat dan menyedihkan

Berikut, fakta-fakta bahwa balkon satu ini, memiliki banyak potensi, yang tidak boleh diabaikan: memiliki ruang yang menyenangkan, dan pergola yang cantik dan praktis. Tapi dengan kondisi seperti ini, balkon ini jelas tidak akan bisa menggoda dan mengundang Anda untuk berlama-lama dan merasa nyaman di area ini. Beton kusam, tanaman kering, debu, kotoran dan sampah, membuat area luar ini terlihat menyedihkan, murung. Banyak yang perlu dilakukan di sini, hingga balkon benar-benar terwujud sesuai ide dan keinginan pemilik barunya.

Sesudah: Nyaman dan Stylish!

Yup! Seperti yang Anda lihat, hasil transformasinya, benar-benar luar biasa! Tak ada lagi aib yang tersisa dari area abu-abu yang kusam sebelumnya. Kini balkon telah menjelma menjadi oasis yang nyata, dengan mempergunakan bahan-bahan penting seperti kayu untuk lantai baru, furnitur yang terlihat sangat nyaman, tanaman yang segar, dan detil-detil baru lainnya yang menyenangkan, dan juga cantik. 

Sesudah: Desain Modern

Tampilan baru balkon ini, didasarkan pada gaya minimalis-modern dengan bentuk-bentuk yang tegas, jelas, dan warna-warna halus. Di sini, di mana bahan-bahan berkualitas tinggi bertemu dengan ide-ide luar biasa, baik secara kepraktisan dan penampilannya. Keeleganan dan juga kemodisan, tak hanya disajikan pada gambaran keseluruhan balkon, tetapi juga pada detil-detil di beberapa area tertentu. Salah satunya yang menjadi highlight, adalah lantai kayu yang tidak dipepetkan hingga batas dinding, tetapi diberikan ruang yang diisi dengan bebatuan, untuk memberikan penampilan alami dan cantik, terutama di malam hari, dengan dukungan pencahayaan yang tepat. Menyajikan atmosfer luar biasa!

Bagaimana menurut Anda transformasi balkon ini? Berikan komentar Anda di bawah ini!
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!