Kamar Tidur by WN Interiors of Poole in Dorset

Hal yang Tidak Diperlukan di Rumah Jika Anda Berusia 30 Tahun atau Lebih

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Tidak menyenangkan menjadi dewasa? Tidak ada waktu untuk pergi tidur, Anda bisa makan es krim setiap kali kita mau, kita tidak perlu meminta izin kepada orang tua untuk pergi tidur di salah satu ruangan. Namun demikian, dengan banyak kebebasan yang dilengkapi serta tanggung jawab dan kewajiban untuk bayar telepon dan bayar listrik… Bahkan untuk membayar semuanya sendiri (huh)!

Tapi jangan sedih, tidak semuanya buruk. Salah satu hal yang baik menjadi dewasa adalah bertanggung jawab untuk gaya rumah Anda. Dan jangan berpikir sulit untuk menghias rumah, karena Homify selalu penuh ide-ide yang baik untuk melakukannya.

Hari ini, kami memiliki daftar hal-hal yang Anda tidak harus miliki- atau harus pertimbangkan kembali- jika Anda sudah berusia 30 tahun atau lebih.

Boleh kami memulai?

1. Karpet sangat kecil

Jangan tempatkan karpet di lantai hanya untuk mengatakan Anda memilikinya. Pilih salah satu yang memiliki tekstur, warna, dan pola untuk ruangan Anda. Anda dapat meningkatkannya dari sudut pandang dekoratif.

2. Lalu lintas sementara

 Ruang Keluarga by MIROarchitetti
MIROarchitetti

la zona giorno

MIROarchitetti

Ketika berbicara tentang furnitur sementara, kita mengacu pada potongan furnitur yang mengisi ruang tanpa kontribusi dalam hal fungsi atau gaya.

Sekarang sebagai orang dewasa, pastikan sofa, meja kopi, rak, dan di antara lain yang dibutuhkan untuk rumah melengkapi gaya hidup Anda.

3. Improvisasi untuk televisi

Televisi di atas lemari manapun, meja usang, atau peti yang pernah dibuka? Tidak mungkin. Pilih solusi yang lebih canggih sebagai panel datar atau ponsel bergaya dengan ruang penyimpanan. Anda juga dapat menangguhkannya, dengan demikian dapat meninggalkan ruang bebas di rumah.

4. Hiasan dinding tanpa bingkai

 Living room by CCBRAND
CCBRAND

[모던 아메리칸] 체스터 레더 룩 1/2인소파

CCBRAND

Nah, tidak perlu memiliki Monet atau Picasso asli. Tapi pastikan bingkai yang menangguhkan dinding adalah gambar, foto ,atau lukisan yang dibeli di pameran.

5. Lampu neon

 Living room by TAHANEA
TAHANEA

Lampadaire Marquise

TAHANEA

Mengapa memilih untuk lampu neon yang dingin dan sedikit nyaman? Cobalah untuk memilih lampu bernuansa lembut dan warna oranye yang menciptakan suasana akrab dan nyaman. Lampu ini untuk membuatnya lebih indah.

6. Tempat tidur, kasur, dan tekstil murah

Anda telah bekerja keras dan semakin tua. Mengapa tidak memiliki tempat tidur yang nyaman?

7. Tempat tidur untuk berbagai kegiatan

Jadikan tempat tidur setiap hari sebagai indikator yang baik untuk memulai hari dan untuk mempengaruhi fisik serta mental kesejahteraan mereka. Percaya pada kami ketika kami mengatakan bahwa kami berada di lingkungan tertib setengah jalan untuk lebih baik dan produktif.

8. Perlengkapan plastik

 Dining room by Non Sans Raison
Non Sans Raison

Service d'art de la table Teatro

Non Sans Raison

Kecuali Anda berencana piknik, tempat makan plastik tidak memiliki tempat di rumah orang dewasa.

9. Bingkai yang tidak diperlukan

 Ruang Keluarga by Rosangela Photography
Rosangela Photography

Modern Living Room with the Asian Touch

Rosangela Photography

Jika Anda tidak dapat menerima gagasan untuk menyingkirkan bingkai fluorescent terang, maka Anda bisa mengubahnya ke ruangan lain. Lukan pilihan yang lebih klasik untuk bingkai.

10. Cangkir dan gelas

Cangkir bahkan dapat membawa Anda pada momen memori yang baik, tetapi tidak perlu mengekspos mereka karena tidak lagi digunakan, sebaiknya jaga agar ruangan bersih dan halus.

11. Sebuah rak kosong

 Study/office by Allnatura
Allnatura

Regal-System Calva

Allnatura

Bunga, karya seni, souvenir, buku dan aksesoris lainnya dapat mempercantik interior Anda. Investasilah dengan jenis dekorasi untuk rak buku agar tidak berdiri polos.

12. Tanaman dan bunga buatan

Lakukan yang terbaik untuk menghindari tanaman dan bunga buatan. Belilah vegetasi yang sesuai dengan lingkungan interior dan membutuhkan perawatan minimal.

13. Bantalan yang datang dengan sofa

 Windows & doors  by Indes Fuggerhaus Textil GmbH
Indes Fuggerhaus Textil GmbH

Fuggerhaus ​Stoffe Janina und Grenadine

Indes Fuggerhaus Textil GmbH

Homogen dan membosankan. Anda dapat melakukan lebih baik dari itu! Belilah bantal dengan berbagai ukuran, warna, dan tekstur.

Tips Homify: ukuran bantal untuk dipertimbangkan- 45 cm untuk sofa dengan dimensi khas; 60 cm sampai 40 cm lebih tinggi dan sofa dengan bantalan punggung rendah.

Jangan lewatkan inspirasi menarik dari Homify lainnya:

10 Ide Spektakuler Eternit Langit-Langit

Transformasi Ajaib Apartemen Kecil Asia (Anda Tak Akan Percaya!)

Apa hal yang paling menarik dari buku ide ini? Tulis jawabannya di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!