Taman by GroenerGras Hoveniers

Ide Renovasi Taman: Landscaping dengan Harga Terjangkau!

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Musim panas akan datang, dan kita semua pasti ingin sebuah taman baru untuk menikmatinya. Betul, kan? Nah, hari ini, kami akan menunjukkan pada Anda, bahwa dengan renovasi yang baik, maka Anda bisa mendapatkan sebuah taman unik dan nyaman. Kami mengambil contoh dari halaman belakang sebuah rumah di daerah perkotaan Belanda. Penampilan baru area tersebut benar-benar menarik, dan setimpal dengan proses pengerjaannya. Dan di akhir artikel, kami akan memberikan Anda satu bonus ide lainnya! Apa itu? 

Sabar. Sekarang biarkan inspirasi Anda mengalir deras dulu dari gambar-gambar di bawah ini!

Dudukan taman warna-warni

 Taman by Bartholomew Landscaping
Bartholomew Landscaping

Bartholomew Landscaping design and installation of a London garden

Bartholomew Landscaping

Salah satu cara tercepat untuk membuat area luar ruangan lebih hidup adalah menggunakan dudukan yang mudah dipindah-pindah. Ini merupakan alternatif cerdas, dibandingkan dengan meja dan kursi taman standar karena lebih fleksibel, terlepas dari taman seperti apa yang anda miliki di belakang rumah. Contoh ini menunjukkan area yang relatif luas, dengan dudukan yang tahan air. Tentu hasilnya area yang asyik dan tidak terlalu formal. Jika anda ingin taman terlihat lebih hidup dan nyaman, dudukan semacam ini layak jadi pertimbangan karena selain cantik, tentunya juga tidak melubangi kantong.

.

Tempat berkumpul

Seringkali area teras yang datar, potensinya atidak digunakan semaksimal mungkin karena tidak terlalu kohesif dengan ruangan yang ada. Mungkin jika anda memiliki tanaman di area barbeque, dudukan anda terlalu jauh dari dapur luar ruangan anda. Layout merupakan sesuatu yang sangat penting bagi area luar ruangan, karena dapat memberikan banyak perkembangan drastis hanya dengan beberapa langkah saja. Pertama, bersihkan apapun yang berserakan dan tidak terpakai. Kedua, persiapkan dengan khusus area sosial, baik furnitur maupun elemen lain. Terakhir, pastikan ada segregasi antara area untuk berjalan dengan bagian yang ingin ditumbuhi rumput atau tanaman lain. 

Panel kayu

 Taman by Cue & Co of London
Cue & Co of London

Open-Plan Kitchen/Living Room, Ladbroke Walk, London

Cue & Co of London

Pagar pembatas dengan tetangga seringkali tidak atraktif – baik besi maupun batu, dapat memberikan rasa dingin dan ambiens yang kurang pas terhadap taman anda. Namun desainer Cue and Co of London telah menciptakan panel yang terasa hangat dan ramah. Ditambah lagi penggunaan tanaman rambat membuat suasana nampak lebih alami, cantik!

Fitur air dan pot

Dua benda yang selalu trendi dan tak lekang waktu adalah fitur air dan pot. Baik dikombinasikan maupun digunakan secara terpisah, tetap ayu! Anda juga dapat menggunakan beberapa pot terakota untuk taman anda, atau menggunakan kontainer bekas. Untuk instalasi air, banyak kemungkinan yang dapat dipertimbangkan: mulai DIY hingga instalasi yang lebih kompleks.

Gunakan alat dapur bekas

 Garden  by Garden Trading
Garden Trading

Bibury Tabletop Planter

Garden Trading

Ini tentu cara untuk membuat area luar ruangan anda tetap berkarakter tanpa harus mengeluarkan biaya. Proyek DIY yang ideal, salah satunya menggunakan perkakas dapur bekas sebagai pot tanaman. Pilih sesuai selera, baik tanaman hias maupun yang lebih bermanfaat seperti bumbu dapur tentu akan terlihat asri dan tentunya, jadi sebuah proyek taman yang kreatif serta inspiratif. 

Apa pendapat Anda mengenai tampilan baru taman ini?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!