by C.C.CON CONSTRUCTION

4 Desain Rumah Keren Lengkap Dengan Gambar Perencanaan

Henti Kresdiana Henti Kresdiana
Loading admin actions …

Dalam membangun sebuah rumah, pembuatan perencanaan adalah penting, baik itu perencanaan blue print maupun white print bahkan gambar tiga dimensi. Dalam setiap perencanaan walaupun dikerjakan oleh tenaga profesional harus melibatkan pemilik rumah juga, hal ini penting karena pemilik rumah pasti mempunyai keinginan, kebutuhan dan tuuan tertentu dalam membangun sebuah rumah.

Buku ide kali ini, kami akan menyajikan empat rumah keren lengkap dengan perencanaan.  Semoga membawa inspirasi untuk Anda.

1. Rumah indah diatas panggung

Atap rumah dengan sayap terentang di kedua sisi, berlantai satu dengan bahan dasar kayu. Rumah yang mengingatkan suasana liburan dengan teras dan pagar di sekitar rumah.

Saat rumah ini dibangun

Rumah ini dibangun dari atas. Sebuah rumah satu lantai dengan lantai terangkat. Interior rumah dibagi menjadi ruang utama, ruang tamu, ruang makan dan dapur yang terhubung tanpa pintu. Ada juga ruang satu kamar tidur, dua kamar tidur kecil, kamar mandi dan dua kamar di sudut di sudut depan rumah. Sementara rumah di sudut rumah dengan halaman untuk bersantai di.

2. Gaya modern super terang

 Ruang Keluarga by CUMPA

Sebuah rumah bergaya modern yang menekankan pada ruang tamu yang lapang dan dapur rumah sebagai pusat perencanaan di lantai terbuka. Rumah ini dibangun dari batu bata dan logam.

Proses pembangunan

 Taman by CUMPA

Bahan konstruksi utama adalah batu bata merah dengan struktur atap logam. Atap terbuka sehingga mempermudah aliran udara masuk ke dalam rumah. Wilayah atap yang tersisa memperluas rumah keluar. Setelah pemasangan dinding, kaca dipasang di depan rumah untuk melindungi rumah dari angin dan hujan.

Kolam renang di depan rumah

  by CUMPA

Desain rumah modern ini terlihat sejuk dan lebih nyaman ketika komponen kolam renang di depan rumah terpasang. Menambah suasana relaks ketika berada dalam rumah.

3. Membangun rumah dua lantai penuh gimmicks

Berikutnya adalah bangunan rumah rumah dua lantai, yang dilengkapi dengan built-in yang tumpang tindih. Lantai bawah arah nya berlawanan dengan bagian depan yang menonjol atas. Rumah ini terletak di lantai dasar di belakang rumah.

Rumah itu awalnya lantai rumah itu sendiri.

Berikut ini adalah rumah batu bata berlantai dua yang dibangun oleh seorang arsitek. Dinding terbuat dari batu bata merah kemudian di plester. Lantai atas yang menonjol adalah kamar tidur dengan jendela besar.

4. Bangunan apartemen modern

Proyek terakhir adalah rumah yang terbuat dari kontainer bekas.

Rumah ini dibangun dari kontainer

Gambar awal membangun rumah terlihat bagaimana membawa kontainer dalam desain rumah, sebuah tren yang populer saat ini. Terdiri dari empat kontainer, yang disusun dan sebelumnya dilubangi menjadi jendela.

Setelah selesai

Terlihat rumah telah berhasil dibangun dengan penambahan struktur yang diperlukan ke rumah. Misalnya, tangga rumah yang menghubungkan dua lantai dan rumah-rumah di kedua sisi. Tangga utama rumah ditutupi dengan panel kayu bertulang tangga beton. 

Jangan lewatkan buku ide berikut yang tidak kalah menarik.

Desain Apartemen Studio Mengagumkan Berinterior Kayu dan Beton

8 Inspirasi yang Perlu Dilihat Sebelum Membangun Rumah Berdimensi Kecil

Desain rumah keren mana yang menjadi idaman Anda?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!