Ruang Keluarga by Müllers Büro

Rumah Berfasad Sederhana dengan Layout dan Taman Luar Biasa!

Henti Kresdiana Henti Kresdiana
Loading admin actions …

Buku ide kali ini kami akan menyajikan desain rumah simple, charming, dan berwarna ceria. Dengan denah dadar berbentuk L dan banyak ventilasi yang sangat sehat karena sirkulasi berjalan dengan lancar.  Rumah bergaya mediterania ini cocok juga diterapkan di Indonesia yang kaya akan sinar matahari.

Berikut ini penampilannya.

Tampilan luar rumah

Penampilan rumah terlihat sangat sederhana dari luar. Atap pelana, tidak terlalu banyak detail finishing sehingga sangat ideal untuk Anda yang menginginkan rumah yang cepat jadi.

Anda tinggal memutuskan material apa yang akan Anda gunakan, rumah ini terbuat dari kayu namun Anda juga bisa menggantinya dengan material lain.

Sirkulasi Udara yang Baik

Selain mendapatkan rumah dengan sirkulasi yang baik karena banyak jendela, adanya jendela banyak yang sekaligus berfungsi sebagai pintu sangat memungkinkan untuk membuat party di rumah. Buka lebar-lebar pintunya, maka jadilah aula yang menyambung dengan teras taman.

Terang benderang

Pilihan cat dengan warna terang, cahaya yang melimpah dari luar membuat ruang tengah di rumah ini terlihat terang benderang.

Ruang tanpa sekat

Konsep tanpa sekat membuat ruang terkesan luas dan lebih ramah terhadap tamu yang datang berkunjung.

Denah rumah

Inilah denah rumah secara keseluruhan, terlihat sederhana bukan? Dengan pengerjaan yang serius rumah ini terlihat cantik luar biasa.

Baca juga buku ide berikut.

Renovasi Minimal Memaksimalkan Potensi Villa Tua

Desain Apartemen Studio Mengagumkan Berinterior Kayu dan Beton

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!