by wallsandmurals

13 Hal Ini Tak Diperlukan di Rumah!

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Ada beberapa hal yang seharusnya tidak ada di rumah jika Anda adalah wanita mandiri. Boneka binatang dan embel-embel  lain yang tentu saja seperti kekanak-kanakan mungkin banyak Anda miliki tanpa sadar. Tubuh dan pikiran sebaiknya selaras dengan interior agar Anda menjadi wanita dewasa yang menarik!

1. Bunga tiruan

Bunga tiruan di atas yang tidak bisa layu sejak awal Anda membelinya memang tidak memiliki kesulitan dalam hal penyiraman. Tetapi juga benar ini membuat rumah terkesan murah. Keindahan yang segar dan harum pada bunga hidup memang mudah menghabiskan uang. Ketika ada rencana tamu datang, sebaiknya Anda menghias ruangan dengan rangkaian bunga asli, tentu saja untuk diri Anda sendiri juga.

2. Terlalu banyak hiasan

 Bedroom by LOVELY HOME IDEA
LOVELY HOME IDEA

VINTAGE soft linen bedding and accessories

LOVELY HOME IDEA

Apakah Anda masih terus memiliki keinginan hidup dengan embel-embel pada penutup tempat tidur dan tirai seperti kamar seorang puteri raja? Interior pada ruangan wanita dewasa sebaiknya lebih elegan.

3. Foto di bangku sekolah

 Walls & flooring by Vintagist.com
Vintagist.com

Antic Shabby Chic Wooden Multi Photo Frame in Pastel Colours – Distressed Look

Vintagist.com

Untuk kolase atau grafiti foto yang lebih elegan, pilihlah yang lebih dewasa. Kenangan manis boleh saja dipajang, tapi sebaiknya yang menghias ruangan lebih banyak adalah foto masa sekarang.

4. Boneka binatang di tempat tidur

Boneka binatang berharga yang telah menghabiskan waktu bersama Anda sejak kecil. Kami tahu dan mengerti perasaan Anda akan nostalgia, tapi ini memberikan kesan orang yang secara mental belum matang dan mandiri.

5. Kutipan dan poster

 Artwork by Always Sparkle
Always Sparkle

Inspirational Life is… art print

Always Sparkle

Kartu pos dan poster selebriti serta kutipan memang ada banyak. Atau mungkin ada dorongan dari diri Anda akan memajang kata-kata yang menghias ruangan lebih spesifik seperti Hidup adalah perjuangan. Jangan pernah menyerah. Namun jangan pajang ini di ruang tamu, sebaiknya lebih ke kamar tidur yang pribadi.

6. Kamar berkualitas rendah

 Bedroom by bluebellgray

Wanita yang bekerja keras setiap hari perlu menjaga vitalitas tubuh yang lelah dan untuk menghadapi hari esok juga perlu cukup istirahat. Mari kita jadikan kamar tidur paling nyaman. Pasang seperai untuk menghabiskan malam dalam suasana hati yang gembira! Sutra dan katun India, tempat tidur dibuat dengan bahan-bahan alami berkualitas tinggi seperti katun organik juga sangat baik. Kita bisa lebih segar berkat itu saja.

7. Laci berantakan

 Kamar Tidur by Matteo Bianchi Studio
Matteo Bianchi Studio

Elegant make up corner in master bedroom

Matteo Bianchi Studio

Laci dan meja untuk make-up setiap pagi penuh dengan kosmetik? Sehingga Anda tidak bisa merias wajah dengan leluasa dan hasil akhirnya memuaskan. Bersihkan semua yang membuatnya runyam!

8. Benda karakter

  by wallsandmurals
wallsandmurals

Cartoon, Galaxy, Fantasy wallpaper designs for kids room and home interiors . Walls and Murals

wallsandmurals

Secara khusus, ini adalah karakter populer tanpa memandang usia atau jenis kelamin di Jepang. Tirai, bantal, dan selimut , apalagi jika Anda tidak memiliki anak, dengan berbagai karakter ini memberi kesan yang sangat kekanak-kanakan. Sebaiknya gantilah dengan desain netral dan elegan.

9. Menempatkan foto keluarga di samping tempat tidur

modern Nursery/kid's room by Anne Taylor Designs
Anne Taylor Designs

Retro Farm Personalised Photo-frame

Anne Taylor Designs

Ada orang yang tidak dapat dipisahkan dari orangtua. Mungkin memajang foto ini di samping tempat tidur untuk membuatnya memliki perasaan yang lebih baik. Sebaiknya letakkan foto keluarga di ruang tamu atau ruangan luas dengan bingkai menawan.

10. Tempat tidur anjing di sini dan di sana

Semua kamar anjing jangan diletakkan sembarangan. Sebaiknya putuskan satu tempat untuk anjing beristirahat agar mereka juga lebih disiplin.

11. Sejumlah besar barang kucing

 Living room by cat-on
cat-on

Design-Kratzbaum Corbeille, Made in Berlin

cat-on

Ada banyak mainan dan tempat tidur untuk kucing di dalam ruangan? Jangan biarkan rumah Anda lebih terlihat seperti rumah kucing daripada rumah manusia.

12. Furnitur tidak serasi

Terus membeli furnitur tanpa berpikir akan harmoni dan kekacauan ruangan mengakibatkan ketidakcocokan yang akan selesai. Anda akan merasa tidak nyaman dengan ruangan seperti ini.

13. Sertifikat prestasi yang didapatkan di sekolah

 Ruang Keluarga by Rosangela Photography
Rosangela Photography

A Traditional English Home

Rosangela Photography

Diploma dan diploma dari jaman dahulu sekolah ini tak perlu dipamerkan selamanya. Singkirkan yang tidak terlalu penting untuk ada di ruangan.

Temukan berbagai tips dan trik seputar rumah tinggal lainnya:

Rumah Keluarga Satu Lantai dengan Desain Memukau

Rekonstruksi Rumah Berjamur Menjadi Rumah Country Mempesona

Dari ke-13 hal tadi, mana yang paling sulit Anda lepaskan? Tuliskan jawabannya di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!