Kamar Bayi & Anak by homify

Mengapa Langit-Langit Putih Adalah Kesalahan Besar

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Sederhana, netral, elegan: Langit-langit putih di rumah selalu yang terbaik, kan? Tapi mari kita jujur: kita hanya melihat langit-langit putih di rumah-rumah, pusat perbelanjaan, atau kantor. Hal ini hampir selalu sama dan jadi kami tidak berpikir tentang itu di tempat lainnya. Tapi mungkin kita tidak boleh berpikir seperti itu?

Ada banyak alasan mengapa langit-langit putih itu klasik, selalu tampak bersih, cahaya lebih terang, dan ukuran ruang menjadi lapang. Putih adalah latar belakang yang sempurna untuk semua jenis desain interior. Tapi tidak selalu warna putih adalah solusi terbaik dan hari ini kami akan mengajak Anda untuk membuka pikiran.

1. Gelap dan elegan

 Dapur by Deseo
Deseo

Deseo – Helix Terra

Deseo

Warna gelap sangat berisiko menyelimuti ruangan. Anda dapat bekerja sama dengan baik agar tidak mengintimidasi kemewahan. Kita harus membuat langit-langit dan dinding di tempat teduh atau juga dengan senang hati membuat langit-langit teduh lebih ringan. Kami memutuskan cladding langit-langit dengan warna abu-abu. Kemudian, dinding harus menggunakan abu-abu lebih gelap sehingga langit-langit tidak terlalu berpengaruh besar.

Aplikasi ringan langit-langit gelap berkilau dalam foto ini adalah aksen yang berbeda dan membuat seluruh area lebih ringan. Bila menggunakan lampu kita harus menguji cahaya sebelum digunakan. Mereka harus membentuk harmoni yang indah dengan langit-langit gelap terbaik. 

2. Langit-langit dengan aplikasi kayu

 Koridor dan lorong by Arttus
Arttus

Curved beamed ceiling

Arttus

Jika ruangan memiliki ukuran tertentu, langit-langit kayu dapat memberikan suasana yang sempurna. Namun langit-langit harus lebih baik yakni tidak sepenuhnya terbuat dari elemen kayu. Cukup lihat pola di langit-langit kotak ini, di pusat wallpaper romantis. Tips kami: pastikan proyek ada di langit-langit dengan tinggi yang sesuai. Langit-langit terlalu rendah tidak dapat mengembangkan dampak visual.

3. Segala sesuatu warna hitam

Semua serba hitam? Ya, Anda dapat melanggar aturan-aturan tertentu. Langit-langit hitam ini jadi menarik berkat dekorasi luar biasa dan suasananya jadi tidak muram. Dinding, furnitur, dan lantai benar-benar didekorasi dengan nuansa cerah sehingga memberikan kesan bahwa langit-langit menghilang hampir di mana-mana.

4.Langit-langit berwarna polos dan dinding

Jika kita membuat dinding untuk mencocokkan dengan langit-langit, warna polos bisa jadi alternatif menarik. Kami ingin menonjolkan area spesifik di ruangan. Contohnya adalah tirai biru membentuk dinding dan langit-langit kaca yang brilian. Tips kami: Jika ragu, mintalah pendapat para profesional!

5. Seperti pelukis pro – bagian 1

Bahkan sebelum kita mulai dengan warna, semua perabotan harus ada di bayangan dalam ruang. Lapisan khusus harus melindungi furnitur dan lantai atas kemungkinan residu tinta yang menetes ke lantai. Sekarang Anda tinggal melukis langit-langit impian Anda.

6. Seperti pelukis pro – bagian 2

Sekarang Anda dapat melukis dengan tepi kuas kecil dan Anda bisa memakai tangga dengan sedikit warna yang indah pada permukaan. Tips: Sebaiknya tidak langsung melukis di atas kepala, tapi di depan atau sisi kita. Kami pastikan juga bahwa penting untuk memiliki gambaran hasil akhir.

7. Seperti pelukis pro – bagian 3

Ketika melukis langit-langit kita harus bekerja dengan cepat dan terus menerus, sampai seluruh permukaan dilapisi. Setelah lapisan pertama kering, kita harus mempertimbangkan apakah lapisan cat kedua diperlukan. Tergantung pada kualitas warna , setelah semuanya telah kering, hati-hati menghapus semua bidang yang dilapisi selotip dan segera singkirkan. Rekomendasi kami: bersihkan telapak sepatu Anda. Kadang-kadang warna ada yang sulit hilang, kita tidak ingin menyisakan itu di seluruh ruangan.

Pastikan Anda tak melewatkan buku ide ini:

Rumah Prefabrikasi Indah yang Akan Buat Anda Tercengang

Trik Menghilangkan Jamur di Rumah: Sekali Bersih, Hilang Selamanya!

Apa warna langit-langit favorit Anda dalam buku ide ini? Tulis jawabannya di bawah
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!