Taman by homify

Rumah Sederhana dengan Interior Menakjubkan!

Homify.co.id Homify.co.id
Loading admin actions …

Proyek villa berukuran 700m² di kawasan eksklusif Puerta de Hierro, Madrid akan membuat Anda terpukau. Bagiamana tidak, villa tua ini akan mengejutkan saat Anda memasuki dalamnya. Tanpa merubah bentuk bangunan aslinya, interior villa akan membuat Anda lupa bahwa ini adalah bangunan lama.

Seorang arsitek dari Madrid, Ynot, memberikan permainan warna dengan interior modern pada villa tua ini. Langit-langit yang lebar namun tidak terlalu tinggi cukup membantu pencahayaan villa ini saat siang hari.Teras belakang langsung berhadapan dengan kolam renang akan menjadi salah satu bagian favorit Anda dan keluarga. Satu lagi, sebuah perpustakaan khusus dibangun untuk Anda yang ingin menghabiskan waktu sendiri dengan membaca buku. 

Kami menjamin Anda akan sangat tertarik untuk memiliki villa ini. Sudah tidak sabar untuk melihatnya? Ikuti perjalanan Homify, sekarang juga!

1. Tampak Depan Villa

 Rumah by homify

Dilihat dari bagian luar, villa ini terlihat sangat sederhana. Menggunakan warna putih sebagai dinding rumah semakinmenambah lebar tampak depan villa ini. Garis lurus sederhana membuat mata kita fokus pada bagian pintu rumah. Akses menuju pintu rumah melalui beberapa anak tangga yang disusun mengerucut. Fasad depan villa hanya memiliki tiga buah jendela kecil untuk tetap menjaga privasi pemilik.

Lebih dekat, Anda dapat melihat jaring pada dinding fasad sebagai tempat bertumbuhnya tanaman anggur. Beberapa tanaman kecil lainnya terlihat menghiasi bagian depan ini. Menyenangkan!

2. Halaman Belakang Villa

 Taman by homify

Terletak di bagian belakang, teras ini sangat cocok untuk bersantai bersama keluarga. Menghadap langsung ke kolam berenang dan halaman yang cukup luas, Anda bisa bersantai sambil tetap mengawasi si kecil bermain-main di area ini. Tidak seperti pada bagian fasad depan, akses menuju bagian belakang ini menggunakan jendela yang besar serta pintu kaca. Memberi kesan keterbukaan karena ini area privasi Anda bersama keluarga. Beberapa kursi terlihat menghiasi bagian belakang ini, mungkin bisa Anda jadikan tempat bersantap malam setelah mengadakan pesta barbekyu.

3. Dapur dan Ruang Makan

 Dapur by homify

Apakah Anda melihat sesuatu yang berbeda dari ruangan ini? Yup, Televisi berada di ujung meja makan. Konsep ruangan ini adalah meja makan keluarga, dimana Anda bisa menghabiskan waktu makan malam sambil menikmati acara televisi kesukaan Anda dan keluarga. Meja panjang kayu dilengkapi dengan kursi yang mengelilinginya sengaja di pasang untuk mendukung acara makan malam Anda. 

Ruang makan ini bersebelahan dengan dapur. Sangat mungkin bagi Anda untuk menyiapkan makan malam sambil berbincang bersama keluarga. Warna yang senada dipilih untuk meja di bagian dapur. Kesan industrial terasa dengan adanya lampu gantung yang berbentuk unik. Ide dapur yang baru untuk bisa Anda contek bukan?

4. Kamar Tidur

 Ruang Keluarga by homify

Menuju ruangan selanjutnya, Anda akan menemukan ruangan yang nyaman. Kamar tidur ini dirancang untuk meningkatkan kualitas tidur Anda yang bertujuan untuk berlibur dan menenangkan pikiran dari pekerjaan Anda. Ruangan ini cukup terang karena balkonnya langsung menghadap ke teras belakang dengan jendela kaca yang cukup besar. Beberapa sofa terlihat di sana sebagai tempat Anda bersantai. Anda akan merasa tetap hangat saat musim dingin karena perapian juga disediakan di kamar ini.

5. Pepustakaan

 Ruang Keluarga by homify

Villa ini juga menyediakan perpustakaan. Bagi Anda yang tetap memikirkan pekerjaan saat berlibur, ruangan ini bisa Anda gunakan untuk bekerja. Atau bagi si kecil yang suka membaca buku cerita, ruangan ini cocok untuknya. Tidak seperti pada bagian rumah yang lain, perpustakaan ini menggunakan cat dinding dengan warna yang lebih gelap. Untuk menjaga suasana tenang yang dibutuhkan sebuah perpusatakaan. Tidak hanya itu, warna gelap ini membuatnya terlihat lebih mewah dan klasik. Beberapa sofa klasik ditempatkan untuk menambah nuansa klasik ruangan ini. Lantai kayu dan perapian akan menjaga Anda tetap hangat saat musim dingin berlangsung. Lihat saja, anjing pun sangat terpesona pada ruangan ini sehingga ia tampak tertidur di sana!

6. Koridor Cermin

 Kamar Tidur by homify

Koridor menuju kamar tidur ini terdiri atas beberapa lemari penyimpanan dengan cermin sebagai bagian depannya. Tujuanna tidak lain untuk membuat koridor ini terlihat lebih luas. Anda bisa menyimpan pakaian atau aksesoris Anda di lemari ini. Menggunakan warna putih pastel, koridor ini terlihat sangat elegan dan nyaman bukan?

7. Kamar Mandi Marmer

 Kamar Mandi by homify

Anda mungkin sudah melupakan bagian luar villa ini. Atau Anda terkejut menemukan kamar mandi super mewah ini di dalam sebuah villa tua? Kamar mandi dengan interior mewah marmer ini membuatnya terlihat elegan dan modern. Jauh meninggalkan kesan tua pada bagian luar villa ini. Ubin dan dinding dari marmer berwarna cerah menciptakan suasana yang sama seperti kamar mandi di hotel berbintang. Bathtub dan shower menambah kesan mewah dan membuat Anda betah berendam di kamar mandi ini.

Temukan inspirasi cemerlang lainnya:

Setelah Renovasi, 5 Fasad Rumah Ini Jadi Luar Biasa!

15 Ide Luar Biasa Untuk Mendekorasi Taman

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!