Dapur by Transition Interior Design

12 Dapur Sempurna dengan Harga Terjangkau!

Homify.co.id Homify.co.id
Loading admin actions …

Anda tinggal di sebuah apartemen yang sempit? Dan Anda juga hobi memasak? Memiliki dapur sesuai dengan impian Anda untuk melakukan hobi memasak di area apartemen yang sempit bukan menjadi masalah untuk Anda. Homify akan memberikan inspirasi untuk ide dapur mungil di area sempit apartemen Anda. Tidak terlalu menghabiskan tempat dan tentu saja terjangkau, ide-ide ini akan membuat Anda mengubah dapur di apartemen Anda menjadi lebih menyenangkan untuk melakukan hobi Anda.

Jadi apakah sudah tidak sabar untuk mengintip ide-ide dari para ahli homify? Mari kita mulai dan tetaplah membaca hingga akhir, Anda akan sangat menyukainya!

1. Dapur ala Industri

Lantai gelap dengan dinding batu bata putih membawa nuansa industri yang kental pada dapur Anda. Wastafel bergabung dengan meja dapur cukup praktis untuk mengatasi masalah ruang di apartemen Anda. Pencahayaan yang tepat cukup membuatnya terlihat nyaman untuk memasak.

2. Dapur Serba Putih

Untuk masalah ruang yang sempit, Anda bisa mengatasinya dengan memilih warna putih untuk nuansa dapur Anda. Warna putih membuatnya tampak lebih luas. Dan satu lagi, Anda bisa menambahkan rak penyimpanan yang menggantung pada langit-langit dapur. Sempurna!

3. Wallpaper Berpola

Ruangan serba putih memang membuat sebuah ruangan tampak lebih luas. Tapi untuk mengatasi kebosanan memandang warna yang serba putih, Anda bisa menambahkan wallpaper berpola pada dinding dapur. Tidak sulit bukan?

4. Dapur Mini

Dapur ini sangat kecil. Tidak akan menghabiskan banyak ruang pada apartemen Anda yang sempit. Menggunakan kitchen set yang terbuat dari stainless steel dapur ini terasa ringan dan tidak kaku. Tapi cukup untuk menunjang hobi memasak Anda di rumah.

5. Dapur di Bawah Tangga

Dapur abu-abu gelap diantara mezzanine putih dan berada di bawah tangga adalah ide cerdas untuk apartemen sempit Anda. Tiang yang sengaja dipasang bisa Anda jadikan tempat untuk membuat rak gantung pada dapur ini. Menarik bukan?

6. Dapur Fungsional dengan Sentuhan Warna Netral

Dapur yang berada di sudut antara ruang keluarga dan ruang makan ini mungkin tidak akan terpikirkan oleh Anda. Tapi untuk mengatasi ruangan pada apartemen Anda yang sempit, Anda perlu mencoba ide dapur yang satu ini!

7. Dapur Kayu

Furnitur kayu pada dapur adalah ide cemerlang berikutnya. Eye-catching diantara dinding dan langit-labgit putih. Meja bar yang tinggi dapat Anda jadikan meja makan sekaligus tempat Anda untuk mempersiapkan bahan masakan Anda.

8. Dapur Menyatu dengan Ruang Keluarga

 Dapur by Transition Interior Design
Transition Interior Design

cuisine, Projet Crimée, architectes intérieurs: Carla Lopez et Margaux Meza

Transition Interior Design

Berada di depan ruang keluarga, Anda tetap bisa memasak sambil menghabiskan waktu bersama keluarga. Desainnya yang elegan di dukung dengan pencahayaan yang indah membuat ruangan ini sangat nyaman untuk memasak sekaligus berbincang bersama keluarga Anda.

9. Dapur Minimalis

 Dapur by Blue Interior Design
Blue Interior Design

Studio Promenade des Anglais

Blue Interior Design

dapur kecil putih dengan furnitur abu-abu membuatnya terlhat minimalis. Sederhana dengan ukurannya yang mungil namun tetap nyaman untuk hobi memasak Anda.

10. Dapur dengan Lantai Berpola

Desain dapur sederhana diperkuat dengan lantainya yang berpola. Diantara desain dapur yang putih dengan sentuhan warna kayu, lantai dapur menjadi daya tarik utama pada ide dapur ini.

11. Dapur ala Prancis nan Elegan

Gaya prancis yang elegan didukung dengan furnitur putih. Sentuhan kayu berwarna coklat terang membuatnya tampak anggun dan nyaman. Tertarik untuk mencobanya?

12. Dapur Chic

Untuk membuat dapur putih agar tidak terlihat membosankan, dinding di bawah lemari penyimpanan di cat hitam untuk menegaskan gaya. Tampak sederhana namun tetap chic. Cobalah!

Artikel lainnya bisa Anda temukan disini:

40 Ide Desain Dapur Bergaya Barat yang Fantastis

15 Pintu Geser untuk Menghemat Ruangan di Rumah Kecil

8 Ide Ekonomis untuk Dekorasi Kamar Tidur Spesial Anda!

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!