Koridor dan lorong by IMPAST

7 Hal yang Tidak Perlu Ditempatkan di Pintu Masuk Rumah

Rachel Audrey Rachel Audrey

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Pintu masuk rumah adalah tempat yang sangat istimewa, bukan hanya sebagai ruangan yang paling terlihat, tetapi juga tempat di mana orang-orang menyambut dan mengucapkan selamat tinggal. Dalam aspek lebih dekoratif, ada beberapa kesalahan yang sering dibuat orang-orang tentang bagaimana memperlakukan bidang tertentu ini. Dan, kami yakin kebanyakan orang memiliki pengakuan dosa, karena kita harus mengakui,  bahwa telah melakukannya, juga! Jadi, bagaimana kita menghindari membuat kejahatan dekorasi seperti itu? Baca di bawah ini:

Baca Juga: Apartemen Bergaya Industrial Untuk Ditempati Sendirian

1. Pencahayaan yang buruk

Faktor ini bisa mengurangi poin ketika datang ke mengevaluasi dekorasi dan fungsi dari rumah Anda. Orang berpikir bahwa lorong pintu masuk adalah hal pertama yang Anda lihat pertama kali di dalam rumah dan kegelapan atau pencahayaan yang buruk justru tidak mendukung tamu. Cobalah untuk berinvestasi lebih dalam lampu yang membantu menjaga ruang ini lebih ramah. Anda dapat memiliki pencahayaan yang ditanam, dipasang atau lampu sorot.

2. Warna yang gelap

Nada gelap cenderung membuat ruang terlihat sempit; jadi jika Anda memilih ini, pasti ruang ini akan berkurang secara visual. Hal ini juga terjadi bahwa warna-warna ini membuat tempat yang terlihat lurus ke atas menjadi lebih gelap, dan jika Anda tidak memiliki pencahayaan yang benar, hal itu mungkin menciptakan rasa nyaman atau hangat sama sekali. Cobalah untuk memilih nuansa netral atau warna tanah, yang menerangi ruang dan membuatnya terlihat lebih besar.

3. Perabot yang Besar

Sebuah furnitur besar akan memakan ruangan yang sangat besar, terutama bila Anda memiliki pintu masuk yang kecil. Ini mengambil terlalu banyak ruang dan membuat hal-hal terlihat berantakan. Cobalah untuk memilih beberapa perabot, mudah-mudahan dengan ukuran kecil dan menengah. Pikirkan baik-baik apa yang Anda butuhkan.

Dekorator menyarankan untuk menghindari kursi, bangku, dan meja yang terlalu besar atau terlalu berat di pintu masuk . Jika Anda memiliki tanaman, cobalah untuk menempatkannya satu atau sepasang. Jagalah agar sisi rumah ini terlihat seringan mungkin.

Baca Juga: Rumah Mungil Bak Drama Korea

4. Distribusi yang buruk

Sebelum mendandani lobi, harus juga merencanakan bagaimana anda ingin ruangan itu terlihat dengan menggunakan furnitur yang ergonomis, menghilangkan hambatan dan mendukung gaya minimalis. Ketika Anda mendistribusikan furniture dan aksesoris dengan tidak benar, maka ruang akan terlihat sempit. Hal ini tidak bisa terjadi di sisi rumah bagian ini, kami ingin ini menjadi ruang dengan penempatan yang cerdas!

5. Pintu yang Menyedihkan

 Koridor dan lorong by IMPAST
IMPAST

MIESZKANIE

IMPAST

Pintu adalah salah satu simbol kunci rumah, terutama di area masuk sehingga Anda tidak bisa mengabaikan hal itu. Jika seluruh rumah sempurna, tapi pintu terlihat rusak, seperti cat yang mengelupas atau menunjukkan efek dari kelembaban, tidak akan terlihat baik.

6. Kekurangan perabot yang berguna

 Koridor dan lorong by Dyer-Smith Frey
Dyer-Smith Frey

Penthouse, Zurich

Dyer-Smith Frey

Ini sedikit terkait dengan memiliki beberapa furnitur besar. Tidak ada yang lebih buruk daripada memiliki furnitur kecil yang berguna di rumah yang membutuhkan multi-fungsi. Ruang masuk biasanya tidak besar dan bukan tempat untuk meninggalkan berbagai perabot,  yang bahkan tidak perlu ditempatkan di bagian rumah yang ini. Untuk menghindarinya, tinggalkan apa saja yang penting. Beberapa gantungan untuk menggantung pakaian, ruang untuk melepas sepatu, misalnya, dan meja kecil di pintu masuk jika ruangan memungkinkan.

Ini bukan tentang mengisi area pintu masuk dengan furnitur, tetapi memiliki hal-hal yang  membuat hidup Anda lebih sederhana.

7. Tidak untuk tanaman yang layu

Hal ini sama sekali tidak dekoratif, memiliki beberapa tanaman dengan kondisi buruk untuk menyambut tamu di rumah. Jika Anda memiliki tanaman dan bunga di pintu masuk, jagalah dan pastikan bahwa mereka selalu dalam keadaan segar dan sehat. Anda tidak melakukan kebaikan apapun karena memiliki furnitur rusak atau lantai yang lusuh. Ingat bahwa ini akan membawa nuansa segar dan kesejukan ke pintu masuk rumah.

Baca Juga: Desain Interior Untuk Rumah Berdimensi Kecil

Dalam aspek lebih dekoratif, ada beberapa kesalahan yang sering dibuat orang-orang tentang bagaimana memperlakukan bidang tertentu ini.
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!