Ruang Keluarga by Timothy James Interiors

7 Ide Dekorasi Rumah yang Murah dan Impresif

Rachel Audrey Rachel Audrey
Loading admin actions …

Anggaran biaya merupakan salah satu tahapan yang paling penting ketika Anda ingin menyegarkan atau mendekorasi rumah. Pemotongan pada anggaran Anda dapat menempatkan Anda dalam kesulitan dan juga mencegah dekorasi  menjadi seindah yang Anda inginkan. Untuk alasan ini, Anda harus menerapkan ide-ide baru dan berbeda. Juga harus memperhatikan untuk tidak memaksa anggaran. Sambil menerapkan ide-ide baru dan berbeda, juga pentingnya untuk memberikan estetika dan elegan pada dekorasi. Hari ini kita meninjau gagasan anggaran tepat yang dapat Anda terapkan selama merenovasi dan fase dekorasi . Anda dapat menandai keajaiban ini dan menerapkan ide-ide ini dengan mudah dan tepat di rumah dan Anda dapat mengumumkan pada tamu sebagai ahli dekorasi dengan menyegarkan rasa percaya diri. Mari kita memeriksa ide ini bersama-sama di halaman Homify yang inovatif.

1. Putih Lebih Baik

Pertama-tama, Anda perlu memilih warna putih bersih untuk terlihat indah di eksterior, dan ini  dapat berkontribusi untuk menciptakan keajaiban besar di luar dengan menggambarkan fitur putih yang menyorot. Dengan garis tajam, nuansa warna dapat membuat fasad eksterior Anda menjadi mengagumkan dan menarik secara visual.

2. Perbaikan dan Renovasi

Anda dapat membuat pintu tua atau jendela menjadi jauh lebih baik dengan perbaikan dan renovasi, bukannya membeli yang baru. Terutama,  Anda dapat membuat pintu megah seperti pada gambar dengan melakukan pekerjaan teliti, Anda dapat memberikan biaya yang sangat terjangkau untuk pintu dengan warna dan tekstur yang sempurna.

3. Alternatif Penggunaan Wallpaper

 Ruang Keluarga by Timothy James Interiors
Timothy James Interiors

Open-plan living room with eclectic furnishings leading into kitchen

Timothy James Interiors

Anda akan memiliki keuntungan dari memilih cat, bukannya wallpaper dari toko mahal di dalam ruangan. Karena cat memiliki biaya lebih terjangkau, Anda dapat dengan mudah menerapkan apa pun warna yang Anda inginkan di rumah dan pada saat yang sama melindungi anggaran Anda.

4. Perlengkapan Pencahayaan

 Corridor, hallway & stairs by LEDS-C4
LEDS-C4

SIXTIES, Hospitality Lighting

LEDS-C4

Dengan mengganti peralatan lama dan elemen pencahayaan dengan teknologi yang baru, Anda dapat menghemat listrik dan memberikan lebih banyak cahaya dengan energi yang lebih sedikit. Anda juga dapat memiliki lebih biaya pencahayaan yang lebih ramping dan rendah dengan mencegah munculnya tampilan tua di dalam dekorasi.

5. Meja Dinding

Anda dapat memilih meja dan bingkai di daerah dengan volume basah seperti toilet dan kamar mandi daripada membiarkan dekorasi tetap polos, membuat area ini lebih berwarna dan hidup. Dengan aksesori pilihan, Anda dapat membuat kamar mandi dan toilet lebih bergaya dan dengan anggaran yang lebih terjangkau.

Baca Juga: Variasi Dinding yang Inovatif

6. Lemari Modular

Dengan memilih lemari modular untuk perangkat elektronik besar seperti mesin cuci dan pencuci piring, Anda dapat melindungi perangkat ini dan menempatkan lebih banyak barang dan peralatan pada perangkat elektronik, untuk penggunaan yang lebih sehat.

7. Penggunaan Energi

 Koridor dan lorong by BEst Domotique
BEst Domotique

Thermostat et interrupteur multifonctions

BEst Domotique

Dengan membeli sebuah penghitung  untuk  mengukur jumlah energi yang digunakan di rumah, Anda dapat mengontrol energi yang dipakai dalam sehari-hari dan juga dapat menghindari konsumsi berlebihan. Selain itu, juga dapat berguna untuk anggaran dengan menghemat waktu yang Anda inginkan dengan penghitung ini.

Baca Juga:Desain Rumah yang Mudah Dibangun

Hari ini kita meninjau gagasan anggaran tepat yang dapat Anda terapkan selama merenovasi dan fase dekorasi .
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!