Rumah by 코원하우스

Rumah Keluarga Kecil Berkonstruksi Kayu Ringan

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Disebut struktur kayu cahaya yang dikenal sebagai bangunan setengah kayu adalah untuk mengambil pemegang-kayu bangunan batu, bangunan tersebut dalam beban horisontal dan vertikal yang dapat dihubungkan ke beban melalui semua konstruksi, sehingga memiliki kekuatan dan kekakuan relatif tinggi; dan dimana bahan kayu menunjukkan fleksibilitas tertentu ketika ada desakan, oleh karena itu memiliki ketahanan kejut yang sangat baik. Buku ini akan memperkenalkan ide di Korea Selatan, konstruksi bangunan setengah-kayu, tidak hanya untuk menunjukkan kehangatan dan kelembutan rumah, tetapi juga rumah yang dinamis.

Bata berongga

Desain bangunan dikelilingi oleh penggunaan bata berongga, desain yang dapat membuat segmentasi efektif dengan dunia luar, tetapi juga untuk mempertahankan ventilasi yang baik pada kisaran bangunan.

Penampilan yang elegan

Di lantai pertama bangunan, kayu ringan ini ada di sekitar 24 lantai, lantai kedua hanya sekitar 11 lantai, luas total adalah 35 meter persegi secara ukuran, memberikan perasaan hangat elegan pada penampilan, tetapi gudang juga dirancang untuk gubuk kecil hewan peliharaan, memancarkan rasa hangat yang kuat.

Ruang tamu-langit tinggi

Meskipun pondok, tapi lantai pertama ruang tamu memiliki desain langit-langit menawan sehingga ruang terasa lebih luas; chandelier ditangguhkan dari atas langit-langit dan lampu built-in, menambahkan suasana mellow pada ruang, ruang dengan langit tinggi sangat memperkuat seluruh bangunan dengan adanya banyak cahaya.

Dapur terbuka

Ruangan ini juga memiliki dapur terbuka, ruang makan, dan ruang kecil yang menempel dengan dapur, meskipun di luar dapur ada jendela kecil, tapi melalui-langit tinggi pencahayaan ruang tamu menjadi tidak terlalu gelap.

Ruang makan yang nyaman

Lokasi ruang makan menghubungkan berbagai ruang, penggunaan meja, dan kursi kayu ke restoran dengan lebih banyak suhu, lampu gantung kecil yang elegan dan gaya cerah.

Ruang yang luas

Langit-langit tinggi dan desain terbuka membuat rasa seluruh bangunan cukup luas. Ini tidak terlalu sulit untuk membayangkan bahwa luasnya hanya 35 meter persegi dari total luasnya.

Ada suhu gabungan

Tangga menuju lantai dua, mengikuti konsep struktur kayu balsa, permukaan kontak, dan braket untuk kayu dengan tangga batu putih, sentuhan ringan untuk menunjukkan struktur kayu asli.

Di balkon lantai dua

Yang perlu disebutkan di sini adalah area luar kamar tidur di lantai dua, ada semacam desain balkon, lantai tikar mosaik yang mirip dengan tekstur kayu, tetapi juga memperhitungkan air dan drainase, melihat waktu luang di Taiwan dapat dianggap sebagai kehidupan kecil yang benar-benar beruntung!

Homify masih punya segudang ide dan inspirasi untuk Anda:

21 Kamar mandi dan Toilet Dengan Lapisan Menawan

Catatan Perempuan: 13 Hal Ini Tak Perlu Ada di Rumah!

Tertarik untuk meniru desain rumah ini? Tulis komentar Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!