Ruang Keluarga by Archifacturing

Rumah Mungil Modern dengan 7 Ide Cemerlang Untuk Dicontek

Rachel Audrey Rachel Audrey
Loading admin actions …

Hari ini kami akan menunjukkan Anda rumah yang benar-benar menarik dan penuh ide-ide segar yang bisa dicontek! Sebuah apartemen di mana suasana cukup informal dan dibuat unik dengan banyak rincian asli dan penggunaan bahan berkualitas. Gaya kontemporer yang menjadi ciri khas interior dihiasi dengan beberapa sentuhan halus yang pada akhirnya menciptakan kombinasi menyenangkan dan tidak biasa. Jika Anda sedang mencari beberapa ide-ide baru untuk membuat dapur atau ruang makan yang unik sehingga semua teman-teman Anda iri, maka ini harus menjadi bacaan yang menarik untuk Anda!

1. Kualitas yang terdapat dalam rincian

 Koridor dan lorong by Archifacturing
Archifacturing

​Appartamento al Gazometro

Archifacturing

Bahwa apartemen ini menggunakan bahan-bahan berkualitas, dalam ruangannya saja sudah terlihat jelas bahwa banyak elemennya dibuat sesuai pesanan. Dimulai dengan pintu geser yang terbuat dari besi dan kaca, yang bukan hal yang setiap hari dapat dibeli di mana saja. Ada sedikit orang yang saat ini masih menguasai seni pengelasan dan itu tidak mudah ditemukan pekerja dengan keahlian master tersebut. Dengan demikian ini merupakan obyek nilai yang besar karena juga buatan tangan. Bahkan rak buku khusus dibuat dari besi dan kayu.

2. Ruang tamu

 Ruang Keluarga by Archifacturing
Archifacturing

​Appartamento al Gazometro

Archifacturing

Saat membuka pintu, kita menemukan diri kita berada di ruang tamu yang memiliki ruang cerah dan sangat santai. Tidak terlalu besar, namun terorganisasi dengan baik. Ada sebuah piano di tengah ruangan yang mendominasi lingkungan dengan sangat indah. Serta memiliki peran yang sangat fungsional, juga merupakan unsur yang mempunyai dampak visual hebat. Untuk perabotan lainnya, mereka menggunakan warna terang yang meningkatkan lagi tingkat kecerahan dalam ruangan yang hanya berfokus pada kesederhanaan dan keanggunan.

3. Ruang Makan

 Ruang Makan by Archifacturing
Archifacturing

​Appartamento al Gazometro

Archifacturing

Dalam ruang makan kita melihat sentuhan warna musim semi di pilihan warna kursi, namun tak sampai berlebihan. Ruangan ini memiliki desain modern yang paling tegas, dengan menempatkan papan tulis pada dinding, lampu besi dan kursi dalam gaya yang sedikit vintage. Kita juga bisa melihat detail yang sangat asli dan dibuat oleh arsitek interior dari dinding yang terlihat seperti jendela tertutup, di mana kita dapat menempatkan dekorasi, desain ini benar-benar ide yang sangat indah.

Baca Juga: Luarnya Sederhana, Dalamnya Ultra Modern

4. Keseimbangan yang sempurna

 Ruang Makan by Archifacturing
Archifacturing

​Appartamento al Gazometro

Archifacturing

Bagaimana pun ruangan ini sangat menarik, meskipun didominasi karakter dari industri. Penggunaan warna-warna pastel untuk dinding dan bantal-bantal yang kaya akan gaya county  dengan garis-garisnya,  menegaskan perasaan relaksasi dan perhotelan yang nyata.

5. Sudut-sudut Khusus

 Dapur by Archifacturing
Archifacturing

​Appartamento al Gazometro

Archifacturing

Di sini sini kita memiliki gambaran dari sebuah ruang makan. Desain yang digunakan benar-benar terintegrasi, tanpa memberikan kesempatan apapun untuk model lain . Hal ini jelas merupakan rencana tunggal yang dirancang untuk menciptakan suasana yang sangat tepat dan menyeimbangkan rumah itu sendiri dengan niatan yang benar. Sebagai contoh, rak buku yang kami sebutkan sebelumnya terintegrasi dalam struktur dinding.

6. Kamar Tidur

 Kamar Tidur by Archifacturing
Archifacturing

​Appartamento al Gazometro

Archifacturing

Suasana di kamar tidur bisa tiba-tiba berubah dan menjadi lebih halus, juga romantis. Di sisi lain, kita masih bisa melihat ada banyak elemen industri yang menunjukkan keseimbangan tertentu dalam hal gaya. Warna-warna yang mengundang dan menciptakan rasa ingin beristirahat yang muncul secara alami.

7. Detail yang pintar

 Kamar Tidur by Archifacturing
Archifacturing

Appartamento al Gazometro

Archifacturing

Di seberang tempat tidur ada dinding dengan papan tulis, sangat sederhana tapi merupakan ide yang sangat brilian untuk membuat ruang menjadi menyenangkan, sekaligus memberikan  elemen yang berguna. Tembok ini memiliki fungsi yang jelas, terletak di atas kursi dan di antara meja dan lampu, daripada hanya diletakkan sebuah lukisan, misalnya. Kita juga dapat melihat bahwa lampu Castiglioni pun merupakan bagian dari desain dengan nilai yang besar.

Baca Juga: Renovasi Rumah yang Mudah dan Murah

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!