Koridor dan lorong by 夏沐森山設計整合

Rumah 2 Lantai Bergaya Modern Minimalis

Henti Kresdiana Henti Kresdiana
Loading admin actions …

Buku ide kali ini kami akan menyajikan rumah di daerah pinggiran kota yang jauh dari hutan beton, dengan ruang tamu luas,  serta udara yang segar.  Rumah berikut ini penuh arsitektur modern yang sederhana dengan dominasi warna putih dan hitam, mempunyai penampilan rapi, dan gaya yang unik.  

Meskipun gaya rumah ini sangat modern, namun para ahli tidak lupa untuk membuat penghuni rumah mungkin untuk membuat link dengan alam. Hal tersebut ditunjukkan dengan keberadaan  sebuah rumput besar, teras yang luas di lantai pertama dan lantai balkon kedua, sehingga semua orang dalam rumah bisa merasakan ruang hidup yang baik dan merasakan alam.

Jika Anda ingin tinggal di pinggiran kota dengan gaya hidup kontemporer, mungkin ini adalah rumah impian Anda.

Eksterior

Dari sudut ini, Anda dapat dengan jelas melihat rumah dengan garis-garis rapi, sederhana, serta warna hitam, putih serta abu-abu yang menciptakan gaya minimalis. Di bagian atas garasi sang disainer merencanakan area teras, dan ruang di luar yang indah.

Teras lantai pertama

Lantai pertama adalah teras dek kayu menghubungkan konvergensi indoor dan outdoor di halaman, pemilik rumah dapat bersantai di sini, minum teh, chatting bersama teman-teman mereka dan mengadakan pesta barbekyu.

Dari kejauhan

Melangkah kembali untuk mengagumi rumah, terlihat rumah yang sederhana, namun kaya.

nightlights

Sang desainer taman memasang seperangkat nightlights , sehingga ketika para penghuni tidak pulang ke rumah di malam hari lampi taman akan tetap menyala walaupun pintu dalam keadaan gelap.

Gaya sederhana

Ketika masuk ke dalam rumah, Anda akan disambut kombinasi warna yang sangat keren, hitam dan putih, batu dan kaca. Kesemuanya memberikan rasa parsial dingin, kemudian para ahli memberikan lantai kayu, sehingga menambah kehangatan dan  keseimbangan.

Dekorasi simple

Sang desainer membuat konsep dekorasi interior yang tidak rumit, memberikan kelapangan rasa lebih tenang.

Tangga

Tangga sering diabaikan dalam sudut kerumunan, namun di sini desainer melakukan hal yang sebaliknya, Mereka membuat sebuah cerita panjang dengan lampu-lampu yang tidak merata, menciptakan gambar yang indah.

Salon

Berada di tempat terbuka, ruang tamu berbentuk L sofa krem dengan jendela besar, cerah dan unik, dan setiap jenis furnitur memiliki karakteristik yang berbeda, siapa saja pasti ingin menikmatinya.

Lorong

Walkway dengan lantai semen telanjang, untuk menciptakan nada dingin dan menciptakan angin, dibuat jendela kecil di dinding yang terbuka, dibawa di dalam ruangan geometri yang ber-layer.

Dining area

Dikombinasikan dengan dapur di ruang makan, dipilih kursi coklat dan meja makan dengan chandelier putih, modern sedikit kuno, namun tetap cantik.

Dapur

Dapur putih yang menyegarkan dengan dinding di samping ruang makan beserta jendela besar, sehingga daerah ini terasa sangat cerah dan menyegarkan.

Dari titik ini Anda bisa melihat bagian belakang meja dengan dinding kayu rendah, tidak hanya menampilkan kompartemen, Anda juga dapat menggunakan sebagai display.

Ruang tamu kecil

Selain ruang tamu formal, villa ini juga mempunyai area ruang tamu kecil. Terlihat kontras dengan ruang tamu besar, di sini merupakan ruang kecil yang terasa lebih intim.

Sudut kosong

Kosong adalah sebuah seni, namun ruang ini juga menyampaikan pesan.

Kamar tidur

Berbeda dengan ruang lain, kamar tidur terasa lebih hangat, dengan dinding koleksi kayu Nag tidak hanya praktis tetapi juga sangat indah.

Kamar mandi

Bold garis hitam kamar mandi sangat berbeda, bak persegi sangat sempurna untuk berelaksasi meringankan beban fisik dan mental.

Ruang baca

Anda dapat menikmati area hijau sambil membaca dan melepaskan zen ke atmosfer.

Sangat inspiratif bukan? Segera konsultasikan dengan tenaga ahli Anda.
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!