Bungalow by arbol

4 Fasad Rumah Cantik yang Memberikan Privasi Maksimal

Rachel Audrey Rachel Audrey

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Ketika membangun rumah, privasi adalah hal yang paling mengkhawatirkan, entah dari berbagai bangunan apartment, taman, dan lain-lain, menghadap jalan dengan banyak lalu lintas. Tidak ingin terlihat dari luar, tapi semua orang di rumah ingin terlihat dan berpikiran terbuka. Saat ini, kami akan memperkenalkan lima rumah di mana privasi tetap dijamin meski menghadap jalan, berdasar dari desain fasad dan tata letak rumah.

1. Sebuah rumah di sepanjang jalan utama dengan penampilan bergaya

C LAB. Takashimotohide, Desainer arsitektur, telah membangun rumah di sepanjang jalan utama, sisi rumah hanya terdiri dari dinding tanpa jendela, sebagai penanggulangan suara dari kendaraan. Warna hitam dan kayu, menjadikan penampilan rumah ini menjadi bergaya dan sangat cantik. Pembukaan garasi di dalam juga dirancang untuk tetap aman saat tertutup, dan privasi sangat dijamin. Rumah ini diperkenalkan secara rinci dalam Di dalam dan luar,  Residential Rumah yang kontras Kobe House’.

2. Rumah ini terletak di pusat kota, yang dipertimbangkan dari mata-mata di sekitarnya

 Bungalow by arbol
arbol

House of Nishimikuni

arbol

Arbol adalah rumah datar dari kayu yang dibangun untuk pasangan yang sudah menikah dan memutuskan untuk pensiun tinggal di pusat kota. Sementara mempertimbangkan garis pandang dari lingkungan dan  taman, interiornya berhasil menciptakan  tempat tinggal terbuka yang menggabungkan banyak alam dan struktur sederhana sebanyak mungkin. Rumah ini diperkenalkan secara rinci House of the Norikoku Barat, memungkinkan kehidupan kota yang nyaman.

3. Sebuah rumah dengan tampilan putih dibangun dengan perbedaan ketinggian

Kantor arsitek utama telah bekerja untuk perumahan dengan melewatkan pembangunan teras di lapangan yang memiliki perbedaan ketinggian. Penampilannya yang putih didesain untuk meminimalisir rumah terbuka dan langsung menghadap jalan. Interior memiliki ruang yang sangat terbuka, dari atrium dan struktur tiga dimensi. Rumah ini telah ditampilkan secara lebih rinci dalam Rumah dengan teras ski, rumah yang akan dibangun di atas tanah dengan ketinggian berbeda.

Sebuah rumah dengan privasi aman, dan cahaya terpancar di sepanjang hari

Dirancang oleh Journal Desain Co, Ltd, rumah ini dibangun di sisi selatan, di mana perumahan besar berlantai dua menutup dan menghitung bagaimana memanfaatkan tanah 60 cm di atas jalan sempit, di sisi barat. Dengan memasang pembukaan putaran pada posisi lebih tinggi dari bangunan di sisi selatan, LDK yang terang dimasukkan sepanjang hari, sekaligus melindungi privasi dari pinggiran memang telah terealisasi. Rumah ini diperkenalkan secara rinci dalam Rumah dengan atap besar yang memudahkan matahari dan jendela, dari yang lebih tinggi lainnya.

4. Rumah yang dapat mengontrol pengamanan keterbukan dan privasi

Iwasaki Naito Desain Kantor Arsitektur adalah sebuah rumah tiga lantai yang dibangun di daerah perumahan menghadapi jalan yang sibuk di Tokyo. Intinya adalah pintu geser yang  besar yang ditempatkan di depan teras pada bagian lantai dua. Membuka pintu geser membuka ruang terbuka, dan jika ditutup itu adalah struktur yang dapat memastikan privasi dari lingkungan. Rumah ini diperkenalkan secara rinci dalam Rumah ‖ ∪ – (dan – atau) - yang merupakan privasi yang dilindungi dan memiliki perasaan keterbukaan.

Ketika membangun rumah, privasi adalah hal yang paling mengkhawatirkan.
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!