Teras by von Mann Architektur GmbH

11 Rumah Indah di Pinggiran Kota

Rachel Audrey Rachel Audrey

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Jika Anda berbicara tentang sudut rekreasi rumah, selain ruang tamu, untuk melihat film, mendengarkan musik, menonton TV, maka sudut lain yang akan membuat kita rileks dan bersantai adalah teras atau beranda rumah. Karena itu ruang terbuka untuk menerima cahaya alami. Menciptakan perasaan tenang dan santai. Dan juga menikmati pemandangan indah di sekitar rumah dari sudut ini. 

Teras adalah sudut di mana pemilik rumah harus mengurus dan menghias indah untuk digunakan. Karena terletak di luar rumah dan juga terlihat. Meski orang rumah hanya menggunakannya untuk bersantai, tetapi akan tetap dibuat indah. Pertama-tama, kita harus mempertimbangkan gaya rumah secara umum sebagai hunian modern, klasik, atau tradisional menyatu dengan alam.

Hal ini untuk membuat penataan teras dengan cara yang sama. Kemudian membuat konsep desain teras yang kita inginkan. Dan bagaimana untuk menempatkan furnitur seperti kursi, meja, tempat tidur, lemari, hanya saja kita bisa mendapatkan sudut teras yang indah sehingga semua orang ingin melihatnya. Ide impian ini dengan bangga kami persembahkan, sebuah teras yang indah di mana arsitek merasa bangga dengan pekerjaan ini.

1. Teras terbuka

Teras klasik yang tidak memerlukan banyak hiasan. Sebuah koridor yang menghubungkan rumah dengan pemandangan sekitar.

2. Teras kayu

Seperti dikatakan bahwa teknik menghias teras didasarkan pada gaya rumah kami. Untuk membuat teras dengan cara yang sama. Lihat, ada sebuah bantal kecil yang diletakkan di sudut ini.

3. Teras Modern

Teras terlihat tidak lebih, tidak kurang, furnitur diatur seperlunya. Dan nuansa modern seperti kursi putih dengan tepi hitam. Dan juga meja kayu hitam.

4. Teras multifungsi

 Teras by Kauer Arquitetura e Design
Kauer Arquitetura e Design

Quiosque / Varanda externa

Kauer Arquitetura e Design

Sebuah teras unik dengan atap yang sangat miring. Membantu menutupi sinar matahari yang terlalu panas dan juga percikan hujan.

5. Teras penuh warna

Teras terbuka untuk menerima cahaya alami. Menambahkan warna-warna cerah dengan pink gelap dan pohon-pohon kecil. Menambah vitalitas dan kecerahan.

6. Beranda modern

Bagi siapa saja yang ingin memiliki teras terbuka, tapi tetap ingin tertutup. Untuk pribadi dan perlindungan dari  matahari, serta hujan. Penggunaan kaca sebagai elemen dekoratif, apakah itu menghalangi pintu atau sudut atap yang kecil, itu akan membantu menjawab masalah.

7. Teras gaya klasik

 Teras by Olaa Arquitetos
Olaa Arquitetos

Casa de Campo Quinta do Lago – Tarauata

Olaa Arquitetos

Pesona klasik. Mengambil bahan alam menjadi elemen kayu yang terasa kuat dan juga indah. Dan kayu juga bisa dibuat untuk menghias berbagai hal. Atap kisi, kursi, papan kayu, serta lantai. Yang jika kita bisa organisasikan dengan baik. Memiliki teras klasik yang indah memang bisa menciptakan suasana damai.

8. Teras yang nyaman

Teras adalah tempat duduk di sudut untu kami menghabiskan waktu dan santai di kursi sofa yang lembut. Semakin besar sofa akan membuat teras makin nyaman.

9. Teras rumah kaca

 Teras by Meero

Sebuah teras besar dengan ruangan lebar. Dan dekorasi yang menggunakan kaca untuk membuat ruangan lebih lapang. Serta cahaya alami yang membuat ruangan terlihat lebih cerah dan panorama bahkan lebih menarik di sini.

10. Teras alami

Teras perlu kecerahan dan hidup dekat dengan alam. Seperti sebuah teras di depan taman rumah dengan pemandangan pohon dan bunga. Dalam rangka menyelaraskan, kami menempatkan pot tanaman. Banyak pot yang dihiasi di teras dan kursi kayu juga  ditambahkan untuk duduk-duduk di taman.

11. Teras dengan pola

Bagi mereka yang suka pola dan ingin membuat warna, serta perbedaan untuk teras mereka sendiri, coba dinding bermotif dengan kerikil dan lantai keramik. Dan menghias gambar atau patung di tengah. Semua warna yang digunakan untuk mengontrol nuansa dengan cara yang sama. Ini akan menjadi sudut ruang tamu. Bersantai dan juga digunakan sebagai lokasi pemotretan.

Baca Juga: Rumah Keluarga Bergaya Minimalis dan Fungsional

Pertama-tama, kita harus mempertimbangkan gaya rumah secara umum sebagai hunian modern, klasik, atau rumah alami.
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!