Membangun Rumah Satu Lantai Bergaya Modern

Henti Kresdiana Henti Kresdiana
Projekt domu Astrid II G2, Pracownia Projektowa ARCHIPELAG Pracownia Projektowa ARCHIPELAG Ruang Keluarga Modern
Loading admin actions …

Mempunyai lahan asimetris tidak selamanya menjadi sebuah kelemahan dalam membangun rumah. Jika kita masih beruntung karena lahan tersebut cukup luas, kita masih bisa membuat rumah yang oke walaupun lahan nya tidak simetris. Rumah dalam buku ide kali ini contohnya. Sebuah rumah datu lantai bergaya modern yang sangat fungsional.

Rumah berikut dekat dengan alam dan di tempat pada bidang yang sama. Rumah memiliki ventilasi yang baik, bersih dan  nyaman.

Konteks yang mengelilingi rumah

homify Rumah Modern

Depan dan samping rumah terdapat taman yang menghias dengan ruang hijau, baik itu berupa tanah dan halaman depan berumput untuk menempatkan dekorasi saat mengadakan pesta dan sebagai tempat rekreasi keluarga juga. Penempatan pepohonan dan semak-semak dalam pot, seperti bagian penting dalam meningkatkan Homes ozon. Selain itu menanam pohon juga penting untuk menyesuaikan suhu sehingga terasa lebih dingin di dalam rumah.

Hidup sepanjang tahun Rumah ukuran asimetri

homify Rumah Modern

Dari depan terlihat bangunan indah dengan gaya modern. Menarik dan bergaya, tidak sekedar rumah yang berfungsi sebagai tempat berlindung  matahari dan hujan serta puing-puing berbahaya dari cabang-cabang dengan semangat. Tidak hanya memiliki penambahan selokan atap, yang dapat membantu mengalirkan air hujan dari hujan juga. Namun, di samping bangunan perumahan belakang rumah memiliki garasi yang cukup luas.

Bahan bangunan yang digunakan di dominasi oleh beton. Dikombinasikan dengan warna-warna dingin seperti putih.

Di dalam rumah

Desain interior dalam potongan furnitur, apakah meja kaca, kursi, sofa dan peralatan yang terlihat modern. Kesemuanya siap untuk mengakomodasi berbagai solusi perumahan, seperti ruang tamu, ruang makan dan ruang kerja. Dirancang dengan pintu dan jendela geser yang dihiasi dengan tirai yang dapat dibuka dan ditutup dengan mudah. Desain yang mampu menambahkan visi untuk mendapatkan pandangan dan menikmati alam sekitar rumah.

Desain interior keseluruhan berfokus pada penggunaan warna putih dan abu-abu dari lantai dan dinding ubin keramik. Di beberapa titik, terpasang lantai kayu laminasi, yang memberikan perasaan kehangatan.

Pemandangan dari belakang rumah.

homify Rumah Modern

Di belakang rumah terlihat desain rumah yang indah dengan meja dan kursi yang tertata dengan apik. Tempat luar ruangan  untuk menikmati atmosfer alam dengan udara yang menyegarkan.

Denah rumah

homify Dinding & Lantai Modern

Sebuah rumah satu lantai yang sederhana namun lengkap dengan fasilitas untuk memenuhi gaya hidup modern.

Simak juga buku ide 

Desain Apartemen Studio Mengagumkan Berinterior kayu dan Beton

Rumah Keluarga Fungsional Bergaya Minimalis Modern

Butuh bantuan dengan projek Anda?
Hubungi kami!

Sorotan dari majalah