Rumah by Cristina Menezes Arquitetura

Rumah Kontainer yang Menyatu dengan Alam

Rachel Audrey Rachel Audrey
Loading admin actions …

Jika anda mencari ide-ide baru untuk membangun rumah dengan gaya yang unik, tapi ada terhambat keterbatasan, maka tidak perlu khawatir. Karena hari ini anda akan menemukan ide baru untuk menghias rumah satu lantai dengan penuh gaya. Meskipun hanya satu lantai, ruangan tidak banyak, tetap bisa menjadi hal yang indah.

Jika sudah siap, mengapa menunggu? Lebih baik mari kita lihat.

Menarik pada pandangan pertama

Mari kita mulai dari yang paling depan. Terlihat jelas dari gambar, hari ini kami akan memperkenalkan ide rumah untuk anda. Sebuah rumah lantai satu rancangan Home Designer yang juga cukup berani untuk menggunakan dinding kaca. Menantang pengunjung untuk menyapu pandangan dan  mengagumi keindahan interior sebelum melangkah ke dalam rumah. Dan anda juga dapat menggeser pintu ke bawah untuk privasi saat malam.

Selain itu ada juga penambahan teras yang chic sehingga tuan rumah bisa duduk bersantai di waktu luang. Dan ada taman yang indah untuk menyejukkan mata anda sepanjang hari.

Santai dengan kebun yang indah

Saling mendekat satu sama lain. Akan terlihat taman di ruang antara pintu masuk rumah. Hal ini untuk membuat anda tetap dekat dengan alam bahkan tanpa berusaha. Hanya melangkah keluar dari rumah dan rasakan keindahan alam di ujung jari.

Ada juga pohon-pohon besar yang ditanam di depan dan belakang. Suasana di atap bahkan lebih baik!

Mempersempit ruang anda dengan sudut yang hidup

Ketika melangkah ke dalam rumah, hal pertama yang terlihat adalah sudut hidup ini. Siapa yang bisa hidup di ruangan yang sempit? Kami tidak dapat mengkonfirmasi hal tersebut. Rumah ini kecil, tapi sangat indah.

Di dalam rumah, dekorator memilih untuk menggunakan kayu sebagai bahan. Apakah untuk dinding hingga ke langit-langit atau perabotan, hampir semua dari kayu. Ini adalah rumah untuk merasa dekat dengan alam. Ditambah dengan karpet indah yang memberi warna rumah dengan sempurna. Perabot di tengah ruangan juga menunjukkan kepribadian tuan rumah sangat baik.

Bersantai di kamar mandi dengan dinding kaca bening

Ketika berjalan ke kamar antara ruang tamu dan kamar tidur, apalagi selain kamar mandi. Itulah ruang penting lainnya yang harus dimiliki oleh setiap rumah. Untuk desain kamar mandi ini, tuan rumah memilih untuk tidak membagi ruang di dalam terlalu sempit, agar tetap memiliki perasaan lega. Setiap kali tubuh menyentuh air yang mengalir, tidak akan merasa pengap di ruangan sempit. Cermin juga digunakan untuk membuat kaca terlihat lebih bersih. Ruangan ini jauh lebih luas daripada yang lain.

Jelajahi dunia mimpi dengan kamar tidur yang indah

Tengok ruang terakhir, saya akan merekomendasikan untuk melihat kamar tidur juga. Untuk ruangan ini, sebagaimana dicatat dari gambar bahwa cermin digunakan sebagai pos. Tak hanya untuk hiasan, karena cermin di dalam ruangan yang ruang sempit akan membantu agar terlihat lebih luas.

Baca Juga: Rumah Satu Lantai yang Memukau

Dekorasi kamar tidur harus menjadi bagian paling ringan. Karena tubuh manusia membutuhkan relaksasi setiap kali akan pergi ke tempat tidur. Dan karena rumah difokuskan pada nuansa kayu, maka tidak ada masalah dengan pemilihan untuk tempat tidur juga. Karena menemukan warna yang kompatibel pun cukup mudah. Haya perlu memastikan untuk menjaga kamar tidur anda tetap bersih.

Meskipun hanya satu lantai, ruangan tidak banyak, tetap bisa menjadi hal yang indah.
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!