Ruang Keluarga by Nobuyoshi Hayashi

Rumah Beton ini Memiliki Interior Kayu Menawan!

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Kayu adalah elemen pada rumah yang abadi. Sepanjang sejarah arsitektur, kayu menjadi bahan yang paling sering digunakan mulai dari untuk konstruksi, furnitur, hingga dekorasi. Apalagi yang Anda ragukan dari kayu? Bahan alami ini selalu hadir dalam kehidupan Anda. Seperti dalam rumah berikut ini, interior kayu begitu menawan hingga Anda tak akan percaya bahwa dari sebongkah kayu bisa membuat rumah begitu berkelas. Bagaimana jika kita segera mulai menjelajahi rumah beton dengan interior kayu menakjubkan ini?

Tampak depan biasa saja

Mungkin Anda tak mendapatkan kesan tersendiri jika melihat tampilan luar rumah ini. Desain fasad rumah yang biasa saja memang tak menggambarkan isinya. Dinding dan konstruksi abu-abu terlihat mendominasi. Tapi jangan kaget jika Anda sudah masuk ke dalamnya.

Ruang makan yang hangat

Lihatlah dominasi elemen kayu dalam rumah ini! Semua tertata indah dan harmonis. Mulai dari furnitur hingga bingkai pintu, bingkai jendela, dan lantai diselimuti oleh kayu yang hangat.

Ruang keluarga tampak dari atas

Langit-langit yang tinggi memberikan kesan begitu luas bagi ruang keluarga yang menyatu dengan ruang makan ini. Jendela tinggi dan besar juga semakin membuat ruangan begitu lapang dan dipenuhi oleh pencahayaan alami. Tentu Anda tak akan ragu untuk betah berlama-lama di tempat seperti ini, kan?

Ruang keluarga nyaman dan luas

Inilah sisi lain ruang keluarga yang penuh dengan kenyamanan dan kelapangan. Bahkan sofa yang dipilih adalah warna cokelat yang senada dengan elemen mendominasi rumah, yakni kayu.

Teras kecil di samping ruang keluarga

Ingin lebih dekat dengan area luar ruangan? Teras kecil di samping ruang keluarga bisa jadi tempat paling cocok. Selain untuk menghangatkan diri di luar, teras ini juga bisa untuk pesta BBQ kecil-kecilan.

Tangga dengan konstruksi kayu menawan

Tangga di rumah ini juga punya daya tarik yang tak tertahankan: elemen perpaduan kayu dan besi yang dicat putih serta pegangan besi warna hitam yang menambah kesan elegan dan kokoh. Dari sini Anda juga bisa melihat ruang keluarga dan taman kecil di balkon.

Tangga modern, elegan, dan kokoh

Anda bisa lebih dekat mengagumi desain tangga ini. Bagaimana menurut Anda?

Tentu saja masih banyak inspirasi menanti Anda…

Mengapa Langit-Langit Putih Adalah Kesalahan Besar

18 Foto Rumah Keluarga Minimalis yang Luar Biasa

Bagaimana desain rumah ini menurut Anda? Tulis komentar Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!