Ruang Keluarga by 夏沐森山設計整合

Rumah Modern Chic dengan Atmosfer Menenangkan

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Jangan berusaha untuk mengisi ruang, gunakan sensibilitas amplifikasi kosong, yang merupakan seni berjiwa bebas. Buku ide kali ini membuat Anda menikmati penampilan pribadi dan lembut dalam rumah modern yang cantik. Untuk memberikan pemilik rumah kebebasan jiwa, ruangan ini tidak menggunakan desain terlalu rumit, tetapi penggunaan area kosong yang memungkinkan perpanjangan akan memori hidup masing-masing.

Selain itu, rumah ini dengan garasi menyampaikan keindahan arsitektur modern. Hal ini layak mendapatkan apresiasi dan orang yang lewat sejenak berhenti untuk menikmati hasil karya arsitek yang sempurna. Mari kita nikmati yang satu ini, rumah modern yang cantik dengan udara kebebasan.

Eksterior

Fasad beton abu-abu memberikan kepraktisan yang bisa diandalkan, penuh kepribadian untuk menunjukkan esensi dan keindahan arsitektur modern. Untuk membuat pemilik rumah dapat merasakan kehangatan, pintu yang dipilih para ahli adalah kayu, menambahkan sentuhan warna-warna hangat dan dingin.

Ketika malam tiba

Ketika malam tiba, rumah yang dipapari cahaya dari banyak jendela memberikan rasa hangat pada rumah yang bagus.

Ruang keluarga

Ruang putih terbuka yang indah dengan sofa abu-abu, meja kopi, dan kursi kayu penuh serat kayu indah, dan selera yang baik dari pemilik rumah. Selain itu, untuk mempertahankan rasa ruang terbuka antara ruang kerja dan ruang tamu hanya dipisah oleh tirai yang indah sebagai kompartemen yang mencuri perhatian.

Ruang makan

Di ruang tamu dan dapur para ahli memisahkannya dengan blok hidup putih serta meja makan persegi panjang, baik untuk mempertahankan keluasan ruang.

Ruang belajar

Memiliki meja belajar dengan bentuk seperti ini memberikan rasa tenang dan jumlah laci ini membuat kehidupan lebih teratur dan rapi.

Kamar tidur

Kamar tidur elegan dengan nuansa netral yang sangat sederhana, orang dapat memiliki rasa santai yang baik.

Kamar mandi

Kamar mandi hitam ini layak dengan pemisahan desain untuk area basah dan kering sehingga lebih mudah dibersihkan.

Dapur

Dari perspektif ini, kita bisa menikmati dapur dengan garis putih yang indah, warna cerah membuat orang terlihat segar!

Balkon

Akhirnya, kami melihat gaya balkon minimalis dengan menempatkan kursi dan meja kopi kayu, yang dihiasi dengan bunga-bunga menjadi luar ruangan yang indah.

Pastikan Anda tak melewatkan buku ide di bawah ini:

21 Dapur Mini: Masakan Menyenangkan Setiap Hari!

Taman Hidup Pertapaan: Penuh Area Hijau Menenangkan

Bagaimana desain rumah ini menurut Anda? Tuliskan komentar Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!