Ayo Buat Kebun Raya Dalam Ruangan Sendiri!
 Konservasi by Luciani e Associados Arquitetura

Ayo Buat Kebun Raya Dalam Ruangan Sendiri!

Ayo Buat Kebun Raya Dalam Ruangan Sendiri!

Monica Wijayanthy Monica Wijayanthy
Google+
Monica Wijayanthy Monica Wijayanthy
Google+
Loading admin actions …

Apakah Anda berpikir tentang menciptakan kebun raya Anda sendiri? Memang itu bukan tugas kecil, terutama jika Anda baru saja masuk ke dunia kebun.

Bagi mereka yang tidak tahu, kebun raya adalah jenis taman yang mencakup berbagai spesies tanaman berbeda dan dianggap sebagai area publik yang dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat. Kebun raya biasanya dipasangi berbagai papan yang menampilkan nama-nama ilmiah dan umum dari tanaman yang dipajang. Jika Anda ingin mengambil ide itu dan mewujudkannya ke rumah Anda, kebun raya menjadi cara Anda menawarkan diversifikasi tanaman dari berbagai spesies, kecuali dengan pilihan pribadi Anda sendiri.

Jadi katakanlah Anda ingin suasana kebun raya di dalam rumah, ini tentu benar-benar dapat dicapai dengan bimbingan yang benar.  Setelah melihat panduan dari buku ide ini, Anda akan siap untuk segera membangun kebun raya dalam ruangan Anda sendiri dalam waktu singkat.

Dasar

Seperti dalam tahap desain, tahap perencanaan penting. Cari tempat di rumah Anda yang mendapat banyak sinar matahari dan yang mendapat lintas angin yang baik untuk ventilasi. Juga catat mana area teduh yang tersedia. Ini akan membantu Anda mencari tahu di mana untuk menanam spesies tergantung pada kebutuhan cahaya mereka masing-masing.

Salah satu cara terbaik untuk memulai setiap taman, terutama kebun raya adalah untuk mengumpulkan semak dan menggunakannya sebagai penutup tanah. Sangat penting bahwa ini adalah wilayah asli Anda. Hal ini membantu mempromosikan hidup yang berkelanjutan dan membuat lebih mudah bagi Anda untuk merawat tanaman. Anda tidak perlu khawatir tentang semua yang dibutuhkan tanaman, apa pun iklimnya tentu bisa. Dan dijamin mereka akan hidup dan berkembang tanpa harus terus-menerus mengganti penutup tanah.

Perawatan

Seperti yang telah kami katakan, tanaman sesuai daerah Anda pasti lebih disukai, tetapi jika Anda suka tanaman tropis dan tidak bisa tak menanam mereka, Anda perlu memastikan bahwa Anda dapat mengurus mereka dengan baik. Tanaman tropis mencintai panas dan air, jadi idealnya ini akan ditempatkan di rumah kaca atau ruangan yang terus hangat. Rumah kaca menyediakan cahaya maksimal serta panas yang sesuai.

Jika spesies tanaman Anda bervariasi dan ada beberapa yang harus disiram sekali sehari serta perlu banyak sinar matahari sementara yang lain hanya perlu disiram dua kali sebulan dan bisa tanpa cahaya, Anda perlu catatan khusus dari awal yang tentu akan berguna. Bila Anda ragu, hubungi ahli kebun atau pakar taman yang dapat memberitahu Anda persis bagaimana mengatur tanaman agar berkembang optimal dengan pemeliharaan minimal.

Tampilan

Sebuah kebun raya tidak harus menjadi tempat memamerkan bunga dengan berbagai label. Tanaman hijau segar dan tanaman merambat bisa menjadi daya tarik utama, ditambah pohon yang cukup besar dan beberapa pot tanaman dataran rendah serta skema warna keseluruhan taman menunjukkan berbagai tingkat warna hijau. Untuk kebun raya dominan hijau, Anda dapat menambahkan sedikit warna kelopak bunga bermekaran.

Tanaman di lingkungan serba putih memungkinkan daun hijau untuk lebih menonjol warnanya. Tambahkan beberapa relung dan cat dengan warna terang atau warna-warna berani agar terlihat kromatik.

Rasa

Taman dalam ruangan harus memberikan rasa tersendiri setelah selesai dibangun. Anda akan merasakan hidup baru, bukan hanya karena tanaman yang ada, tetapi karena diperkaya oksigen yang dibawa ke dalam rumah Anda. Anda akan merasa santai di antara kesibukan mengurus anak-anak sebagai orang tua dan Anda akan merasa tenang berbaring di rumput dekat taman. Anda juga akan merasakan pekerjaan Anda disegarkan oleh energi baru yang mereka bawa. Jadi dengan semua fasilitas tersebut, tentu saja kualitas dan kuantitas warna-warni tanaman harus dipilih yang terbaik sehingga kebun raya Anda begitu dicintai dan dirindukan.

Buku ide lain yang patut Anda pertimbangkan:

Dari Gudang Kecil jadi Apartemen Fantastik!

4 Rumah Keluarga Menawan Senilai Kurang dari 360 Juta Rupiah

Tertantang untuk memiliki kebun raya dalam rumah Anda? Tulis komentar Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project?

Get in touch!

Need help with your home project?

Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!