Ruang Keluarga by Nobuyoshi Hayashi

Desain Rumah Jepang Modern Minimalis

Henti Kresdiana Henti Kresdiana
Loading admin actions …

Rumah Jepang identik dengan gaya minimalis, praktis dan sederhana. Penataan interior dengan funitur yang minim membuat ruangan jadi lapang dan lega selalu menjadi ciri rumah jepang. Ciri khas lain dari rumah jepang adalah pintu geser dengan jendela panel berbentuk kotak-kotak, penggunaan material kayu atau bambu serta karpet atau tatami.

Buku ide kali ini kami akan menampilkan rumah jepang modern dengan gaya minimalis. Anda yang ingin mengadopsi gaya minimalis rumah jepang, simak penampilan berikut.

Ruang Tanpa Sekat

Dengan lahan yang tidak luas, konsep tanpa sekat adalah cara ampuh membuat ruang terasa lebih lega.

Santai dan minimalis dengan karpet

Mempertahankan tradisi dengan ruang tamu beralaskan karpet dan bantalan, dengan gaya modern motif dan bahan yang dipakai lebih kekinian.

Jendela dan pintu besar

Pintu geser adalah tradisi rumah ala jepang. Dengan ukuran yang besar, sangat memungkinkan udara segar masuk ke dalam rumah. Desain pintu yang ringkas dan fungsional.

Bingkai rak unik

Ruang kerja minimalis, menarik dengan penempatan bingkai sekaligus berfungsi sebagai rak. Tanaman hias digantung seimbang posisinya dengan penempatan lampu gantung.

Dapur sederhana

Dapur yang berada di belakang ruang tamu cukup sederhana dan fungsional. Penataan tersembunyi namun dapat di akses dengan mudah oleh ruang publik. 

Simak juga inspirasi rumah jepang lain dalam buku ide dengan tema berikut :

9 Rumah Kecil Unik Yang Akan Menginspirasi Anda

Rumah Dua Setengah Lantai Ala Drama Korea

Sudut rumah mana yang menjadi favorit Anda?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!