Koridor dan lorong by Мастерская интерьера Юлии Шевелевой

9 Ide Desain Area Masuk Rumah Yang Sederhana dan Modern

Henti Kresdiana Henti Kresdiana
Loading admin actions …

Seringkali kita ingin memukau tamu yang berkunjung ke rumah kita dengan mendesain interior yang sempurna. Salah satu tempat yang dikatakan strategis untuk membuat tamu terkesima adalah pintu depan, karena setiap tamu pasti akan masuk rumah melalui pintu depan. 

Untuk membantu Anda mendesain pintu masuk, buku ide kali ini kami telah mengumpulkan koleksi pintu masuk yang sederhana dan sempurna untuk rumah modern.  Semoga ide ini menjadi inspirasi Anda dengan  menambah anggaran yang tidak terlalu besar dan ide-ide ini dapat dikembangkan lebih lanjut ke dalam interior.

Nikmati seleksi!

1. Pintu geser

Pilihan pertama adalah pintu kaca klasik yang terkesan canggih. Kristal jernih pintu geser terlihat sederhananamun kuat dan elegan. Setiap yang berkunjung akan melihat area luas dengan keanggunan yang sederhana dan tenang tanpa kebisingan. Selain memberikan keindahan, pintu kaca ini juga akan melindungi wilayah dalam rumah dari serangga yang berkeliaran si luar

2. Pandangan lurus

Jika pintu masuk ke rumah Anda tidak menawarkan banyak ruang dan agak mengarah langsung ke ruang tamu Anda, Anda dapat menggunakan bahan bangunan untuk menghias nya. Tambahkan dinding kayu padat seperti ini, menambah keramahan dan kehangatan dengan interior serba putih. Kemudian pastikan kehadiran vas dengan tunas bunga atau tempat duduk dekoratif dalam pandangan pintu depan.

3. Jalan setengah

Studio apartemen menyajikan banyak tantangan dalam desain, tetapi itu bukan menjadi masalah bagi seorang desainer interior. Rumah ini diberi pintu masuk sempurna dengan penambahan dinding besi. Semi-transparan karena pola desain geometris fenomenal. Pintu ini hanya mencakup bagian dari pintu masuk, yang merupakan alternatif yang baik untuk pintu masuk tertutup.

4. Dengan furnitur

 Koridor dan lorong by Антон Булеков
Антон Булеков

Дизайн-проект загородного дома в п.Рождествено

Антон Булеков

Ide memberikan furnitur bisa menjadi pilihan oke,  di mana tamu bisa duduk sejenak sebelum memulai pesta di rumah Anda. Menempatkan ottoman kecil di mana pengunjung bisa duduk sambil melepas sepatu mereka dan memiliki daerah di mana mereka dapat menyimpan mantel mereka adalah cukup bijaksana, modis dan sebuah cara fungsional untuk membuat pintu masuk Anda lebih menarik.

5. Dekorasi dengan tujuan

Setiap pintu masuk yang baik seharusnya memiliki semacam hiasan yang ditempatkan di sana. Foto di atas adalah sebuah pintu masuk yang menggunakan tangga itu sendiri. Dibangun dengan unik dengan blok berongga, tangga sebuah elemen yang membuat tamu bertanya, ada apa selanjutnya.

6. Thoughtful art

Pintu masuk ini menggunakan karya seni dengan pemikiran bagaimana membuat ruang netral yang lebih canggih. Beberapa lampu meja dan tanaman berbunga kecil menambahkan cahaya dan kehidupan.

7. Desain khusus dengan cermin

Orang sering berbicara tentang estetika menambahkan cermin untuk masuk Anda, tetapi kami ragu Anda pernah melihat cermin seperti ini. Kumpulan cermin heksagonal kecil ini terkelompok bersama untuk membentuk sebuah pola unik dan cantik beradu dengan semua aksesoris di ruang ini.

8. Kaya dengan tekstur

Pintu masuk ini menggunakan tekstur sebagai dekorasi. Kita sudah biasa melihat tekstur dari batu bata dan kayu, tetapi desain ini adalah sesuatu yang lain. Tekstur yang halus, ramping dan menunjukkan sebuah sudut interior ultra-modern.

9. Bahan bangunan

Pintu masuk ini sangat mengesankan. Bahan-bahan alami berpadu dalam harmoni yang sempurna untuk membuat suasana yang hangat, modern yang dihiasi dengan kelas.

Masih perlu ide-ide tentang bagaimana untuk menghias pintu depan Anda? Simak, 

6 Area Pintu Masuk yang Chic, Simple dan Sangat OK Untuk Dicontek

Desain area pintu masuk nomor berapa yang Anda pilih?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!