Ruang Keluarga by Feldman Architecture

Rumah Tiga Lantai yang Menakjubkan!

Homify.co.id Homify.co.id

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Sebuah proyek rumah tiga lantai ini akan membawa Anda untuk bersenang-senang. Banyak kejutan yang akan Anda temukan di rumah ini. Dengan desain yang modern, rumah ini menjadi sangat nyaman bagi Anda dan anak-anak. Proyek rumah ini adalah hasil kreatif Feldman Architecture di San Fransisco. Inovatif dan nyaman untuk siapapun menjadi karakter kuat dalam proyek ini.

Bagian dalam rumah terdiri atas beberapa ruang terbuka yang sangat besar. Sangat cocok untuk Anda menghabiskan waktu bersama si kecil. Anda juga akan menemukan tenpat Anda menyendiri saat anak sudah tertidur pulas. Kejutan lainnya akan Anda temukan sesaat lagi bersama homify! Mari kita mulai penelusurannya!

1. Ruang Tamu ala Vintage Modern

Ruang tamu ini di desain dengan ruangan yang luas. Berada di sisi jendela yang sangat besar, ruang tamu ini akan memanjakan mata Anda dengan pemandangan di luar rumah. Pencahayaan saat siang hari mampu teratasi dengan jendela super besar ini. 

Furnitur ruang tamu menggunakan kursi bergaya vintage dari Denmark. Kerangka kayu namun tetap menggunakan bahan yang empuk sebagai tempat duduknya. Meja lingkaran di tengah-tengah kursi membuat ruang gerak Anda semakin besar. Jadi tempat ini aman untuk si kecil bermain. Satu lagi, tanaman hidup membuat ruangan ini terlihat natural dan dinamis.

2. Tampak Depan

Tampak depan ini akan memberitahu Anda bahwa proyek ini dilakukan pada sebuah bangunan sederhana. Fasad bagian depan membuatnya terlihat menonjol diantara pohon-pohon di pinggir jalan. Kesederhanaan bagian depan ini akan lenyap saat Anda memasuki bagian rumah!

3. Bagian Belakang!

Menuju bagian belakang rumah, Anda akan dibuat semakin takjub dibandingkan dengan fasad bagian depan. Dari belakang rumah ini tampak megah diantara rumah-rumah yang lain. Menggunakan kaca jendela yang besar membuat rumah ini semakin luas dan cerah dipandang saat malam maupun siang hari. Indah diantara pemandangan kota saat malam hari ya?

4. Nyaman Untuk Anak-Anak

Sebuah ayunan di dalam rumah? Ya, rumah ini menunjukkan kejutannya yang pertama! Menggantungkan ayunan pada langit-langit rumah bukanlah ide yang buruk. Jika Anda perhatikan lebih dalam, ayunan ini berada di dapur. Anda masih bisa mengawasi si kecil saat bermain sambil menyiapkan makanan untuk mereka. 

Memanjakan anak dengan mainan dan kamar sesuai dengan kesukaannya penting untuk membuat mereka nyaman berada di rumah. Jadi apakah Anda ingin mencoba ide untuk ruangan khusus anak di rumah?

5. Tempat Bersantai

Jika Anda sudah membuat senang anak Anda dengan memasangkan ayunan di dapur, Anda juga bisa membuat kesenangan untuk diri Anda sendiri. Ruangan dengan kursi malas ala Denmark yang unik ini memanjakan Anda dengan suasana yang menenangkan. Beberapa buku koleksi pribadi bisa Anda letakkan di sini. Dinding dan lantai dari kayu menambah nuansa nyaman dan sangat cocok untuk bersantai saat si kecil pergi ke sekolah. Menyenangkan!

6. Ruang Makan Bergaya Eklektik

Cerah, segar, enerjik dan ceria menggambarkan ruang makan. Dengan gaya eklektik, ruang makan ini menggunakan kursi dengan warna mencolok. Warna kuning dianggap mampu untuk meningkatkan selera makan, jadi Anda tidak perlu berpikir dua kali untuk memilih warna ini sebagai kursi meja makan Anda!

7. Kamar Tidur dengan Pemandangan Indah

Kamar tidur tempat Anda beristirahat harus nyaman bukan? Kamar serba putih dengan sentuhan selimut berpola, dan karpet berbuku di lantai akan membantu Anda merileksasi badan. Ditambah lagi dengan pemandangan indah yang datang dari jendela kaca besar di samping tempat tidur. Sangat nyaman untuk beristirahat. Cobalah!

8. Kejutan Tambahan!

Siap untuk kejutannya? Melihat potensi pemandangan di sekeliling rumah, Anda pasti akan berpikir untuk membuat teras di rooftop. Sebuah taman mungil dengan tanaman liar terlihat indah di teras ini. Anda hanya perlu menambahakan kursi santai di sana untuk menikmati senja atau minum teh di pagi hari. Untuk keamanan, Anda juga perlu membuat pembatas dari kaca karena posisi teras ini berada di lantai tiga. Aman dan nyaman untuk bersantai bukan?

Jika Anda masih perlu untuk membaca artikel lainnya yang tak kalah menginspirasi, cari saja di laman homify!

Temukan desain rumah lainnya yang tak kalah menakjubkannya, hanya di homify!
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!