Dapur by Johnny Grey

15 Ide Dapur Praktis yang Pasti Anda Suka

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Ruang penyimpanan yang baik bisa sekaligus menjadi dekorasi dapur. Temukan inspirasi 15 dapur intelektual yang pasti akan Anda cintai. Mari kita lihat bersama-sama.

1. Sistem rel

modern Kitchen by Urban Myth
Urban Myth

Magic Corner Solution

Urban Myth

Terutama di sudut lemari bawah jika sangat tidak berguna. Secara khusus, lemari ini jenisnya mendalam. Sistem rel ini cukup praktis jika dibuat dalam jenis lemari fungsional.

2. Dinding yang berdekatan dengan sudut

Dapur kecil dan ruang santai terjalin menarik antara batas ruang yang sangat berguna baik untuk bangku yang dirancang horizontal sebelah dinding yang bisa menyelamatkan pulau dapur yang ditutupi bangku.

3. Jendela di rak paling atas

Di beberapa ruang makan atau dapur, jendela dapur memungkinkan komunikasi antar ruang. Salah satu contohnya adalah dapur di dalam foto ini. Jika ada seperti dinding di bagian dalam jendela rumah, Anda dapat membuatnya lebih fungsional. Bagaimana? Tambahkan rak dinding di bagian atas ruang jendela, seperti di dalam foto.

4. Lemari dapur kreatif

Lemari dapur tidak harus memiliki bentuk standar. Mungkin juga lemari dapur hadir dengan cara berbeda. Desain yang menarik seperti foto lemari ini, dengan ukuran yang berbeda, ada putaran yang cukup banyak menempati ruang tetapi terlihat menyenangkan.

5. Ruang penyimpanan mengejutkan

modern Kitchen by Lisa Melvin Design
Lisa Melvin Design

Countryside Retreat – Living Space

Lisa Melvin Design

Dapur built-in menciptakan kesenjangan. Apakah Anda juga berpikir begitu? Jika Anda memiliki banyak barang, mungkin Anda bisa memberikan kejutan di ruang penyimpanan dan sekitarnya dengan bijaksana.

6. Pojok bar

Meja dapur besar memang kadang-kadang membatasi dalam menempatkan banyak ruang untuk bergerak. Sekali lagi, Anda mungkin tidak ingin menempatkan kepulauan dapur. Dalam kasus tersebut, Anda harus menemukan solusi yang sesuai saat ini. Sebagai contoh, sebuah bar kecil yang dirancang dalam bentuk L dalam ide yang sangat praktis.

7. Rak dinding dekoratif

 Kitchen by Ruche shelving unit
Ruche shelving unit

Cardboard Medium Ruche shelving unit – chrome finish / gold finish / black finish

Ruche shelving unit

Dapur juga penting untuk menarik pandangan mata bersama dengan peralatan dapur. Anda dapat menghiasi dinding kosong Anda dengan barang-barang dekoratif. Rak dinding yang menarik di dapur dalam foto ini adalah contoh kasus yang berhasil.

8. Dinding stiker untuk kesenangan

Wallpaper bermotif dalam banyak pola berfungsi untuk menghiasi dinding dapur yang kosong. Dari segi ekonomi dan kreativitas, ini adalah cara termudah untuk menghias dapur Anda.

9. Di balik cover

modern Kitchen by SIZEDESIGN SMART KITCHENS & LIVING
SIZEDESIGN SMART KITCHENS & LIVING

MiniCucina monoblocco a scomparsa da cm.185 con ante – aperta

SIZEDESIGN SMART KITCHENS & LIVING

Untuk dapur pada apartemen kecil, desain ini tepat untuk mengisi ruang. Model dalam foto ini adalah flaps yang memberikan kesan memperpanjang dari lantai ke langit-langit dengan lemari dapur dan countertops.

10. Gudang modern

 Dapur by Neptune
Neptune

Contemporary design redefined

Neptune

Di masa lalu dapur digunakan untuk penyimpanan pantry. Hari ini, ada kekuatan mengalokasikan ruang yang terpisah untuk pantry. Tampaknya tidak mungkin, terutama di apartemen, tapi elemen penyimpanan berkapasitas tinggi ini tentu bisa diaplikasikan pada ruang yang besar.

11. Memperluas kontra

Ide-ide kreatif untuk desain peralatan dapur ini menarik. Bangku kayu tebal yang Anda lihat dalam foto ini cukup sempit. Oleh karena itu, berkat bagian kedua yang dapat ditarik dari bawah meja terlihat fungsi bar. Sekali lagi, ini dapat ditempatkan di sisi meja kayu portabel yang sangat pintar.

12. Poin tanning

Model lain yang Anda lihat dalam foto ini adalah lemari dapur kreatif. Desain ini memiliki fasilitas tanning daripada pintu lemari vertikal yang selaras.

13. Rak dapur portabel

 Dapur by Valcucine
Valcucine

Meccanica Kitchen steel frame

Valcucine

Saat ini, peralatan elektronik banyak ada di dalam dinding atau menempatkan kabinet logam terbuka yang dirancang seperti rak.

14. Perpustakaan kepulauan bangku

Bagian bawah dari kepulauan countertop biasanya dirancang sebagai lemari. Namun, ini tetap inert. Dalam contoh ini, sisi bagian terbuat dari perpustakaan mini.

15. Terhadap dinding

Contoh terakhir kami adalah desain khusus untuk area dapur yang panjang dan tipis. Bukannya lemari untuk satu dinding berlawanan pada bar yang dirancang.

Temukan ide menarik dari homify lainnya:

Rumah Beton ini Memiliki Interior Kayu Menawan!

Desain Rumah Menjulang Tinggi yang Unik

Dari ke-15 ide di atas, mana dapur favorit Anda? Tulis jawabannya di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!