Koridor dan lorong by JRK Diseño - Studio Arquitectura

15 Ide untuk Membuat Area Masuk Anda Sensasional

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Bagaimana cara untuk menghias area masuk rumah dengan benar? Tidak ada rumus yang sempurna, tetapi ada beberapa trik yang dapat membantu Anda menghias satu entri menjadi lebih menawan. Di antara berbagai material penting untuk resep suksesnya, ada satu lagi kuncinya: pencahayaan yang baik, tempat untuk menggantung mantel, tas, dan aksesoris lain, tempat untuk menaruh kunci dan, mengapa tidak elemen dekoratif lain yang menarik yang Anda dapat temukan di dalam rumah.

Pikirkan tentang hal ini, kami telah mengumpulkan 15 area masuk rumah yang akan menginspirasi dekorasi Anda. Mari jelajahi bersama!

1. Hidup ini penuh dengan kesan pertama

Area pintu masuk adalah kesempatan sempurna untuk membuat kesan pertama yang baik pada kunjungan tamu. Meskipun ingin secara menyeluruh dihiasi, ingat bahwa itu tetap harus fungsional – memiliki area untuk menggantung pakaian, tempat untuk menaruh kunci, dan sebagainya – serta memiliki komponen estetika yang menawan.

2. Sebuah distribusi ruang yang baik

 Koridor dan lorong by Alfagrama estudio
Alfagrama estudio

Macetera divisoria entre recibidor y sala

Alfagrama estudio

Ketika area masuk Anda ingin menonjolkan dekorasi, pertimbangkan orientasi setiap elemen dalam ruang, terutama yang lebih besar. Perhatikan setiap susunan bergerak atau statis dan keselarasana dengan lingkungan. Yang terakhir, tentu harus dilakukan dengan nyaman dan tanpa kendala.

3. Putih selalu warna yang baik

 Koridor dan lorong by ESPACEA

Pilihan warna putih selalu merupakan ide yang baik, terlepas dari gaya area masuk rumah. Sebuah entri dengan warna putih menjadi kunci kecantikan yang abadi. Kayu juga membawa kontras dan rasa hangat untuk ruang ini.

4. Kurang adalah lebih

Jika area masuk kecil, tidak mudah untuk memiliki elemen lebih. Tetapi jika itu adalah besar, tidak akan lagi menjadi masalah. Namun, jangan pilih benda-benda dekoratif dan furnitur hanya karena menciptakan lingkungan yang harmonis, tanpa Anda perhatikan ada ketidakseimbangan di dalamnya.

5. Ide yang baik untuk situs yang unik

Meskipun tidak ada aturan tentang masalah ini ketika rumah ada lebih dari satu tingkat dan tangga dekat pintu masuk, Anda dapat mengambil keuntungan dari sudut yang dihasilkan olehnya. Dalam ruang ini, ada taman bergaya minimalis dengan area santai, air mancur, dan bahkan bufet kecil.

6. Sepasang rak mungkin cukup

Tidak perlu banyak hal untuk menghias area masuk, terutama jika ingin yang bergaya modern. Dengan menambahkan beberapa rak, misalnya bisa menghasilkan keajaiban.

7. Manfaatkan tanaman

Tanaman bisa memperindah dekorasi. Pilih tanaman favorit Anda dan hias area pintu masuk dengan tanaman. Anda dapat melakukan ini dengan menggunakan desain yang mirip dengan apa yang Anda lihat dalam foto.

8. Sebuah lapisan yang berbeda untuk lantai

Ini memang bukan hal penting, tapi penutup lantai bisa menjadi contoh modernitas dan gaya. Salah satu pelapis yang modis adalah ubin hidrolik. Dengan warna dan pola geometris, ini sangat ideal untuk memberikan kehidupan pada ruang dan membuatnyaberbeda.

9. Tanaman dan bunga di disposisi yang sangat alami

 Koridor dan lorong by Pop Arq

Tidak selalu ada kesempatan untuk menghias pintu masuk dengan rangkaian obyek dan aksesoris. Pada batas-batas ruang, itu mungkin saja. Tapi betapapun kecilnya area pintu masuk, Anda selalu dapat menambahkan tanaman dan bunga yang diatur dengan cara alami, bahkan hampir liar, seperti pada foto.

10. Sebuah gantungan sangat diperlukan

Jika Anda ingin memiliki segala sesuatu dalam kerapihan, maka Anda pasti setuju kehadiran gantungan atau kait di dinding untuk menggantung mantel adalah penting. Saat ini, ada begitu banyak cara untuk mengeksekusi ide ini yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

11. Kursi ideal untuk masukan Anda

 Koridor dan lorong by Equipe Ceramicas
Equipe Ceramicas

Caprice Cream, DECO Loop Pastel 20x20

Equipe Ceramicas

Ketika dimensi mengizinkan, masukkan kursi jika bisa Tapi bagaimana cara memilih tempat untuk meletakkan itu? Manfaatkan ceruk pada sudut atau letakkan beberapa kursi di salah satu dinding dengan meja rendah atau konsol di antara mereka. Pilih gaya yang selaras dengan area masuk Anda.

12. Hiasan konsol rupawan

Untuk area masuk, pilihan terbaik adalah konsol, meskipun ada jenis furnitur lain yang juga cocok. Ada potongan dalam berbagai gaya untuk semua selera. Sebuah konsol dalam jangka panjang memungkinkan Anda memilki dekorasi menarik dengan dua lampu, cermin, atau gambar-gambar cantik.

13. Cermin dan gambar

Dekorasi penting dalam area masuk ini dirancang sesuai selera dan kepribadian pemilik rumah.

14. Memperhatikan warna

 Dinding by Equipe Ceramicas
Equipe Ceramicas

Rhombus Cream, Taupe, Green 14x24

Equipe Ceramicas

Warna adalah salah satu senjata yang paling efektif untuk mengisi kehidupan interior rumah. Pintu masuk ini adalah skenario yang baik untuk membuat permainan warna yang menarik.

15. Bagi yang suka gaya modern

 Koridor dan lorong by Versat

Tempatkan laci dan rak yang ditangguhkan oleh tren. Ruangan ini mudah dibersihkan dan terlihat lebih luas serta lapang.

Tentu saja Anda perlu berbagai inspirasi menarik lainnya untuk rumah kesayangan Anda:

Rumah Modern Paling Tenang Untuk Hari Tua Anda

Desain Rumah Menjulang Tinggi yang Unik

Dari ke-15 ide area masuk rumah tadi, mana favorit Anda? Tulis jawabannya di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!