Ruang Makan by 上云空間設計

Cara Jitu Merencana Dekorasi Interior

Henti Kresdiana Henti Kresdiana

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Buku ide kali ini homify akan mengajak Anda untuk mengunjungi sebuah rumah di kota Yilan Luodong, Taiwan. Sebuah rumah berlantai tiga dengan tiga kamar tidur di dengan luas 55 meter yang dihuni oleh empat anggota keluarga.

Untuk menciptakan lingkungan rumah yang nyaman dan alami, desainer menggunakan cat sycamore veneer dan batu bata dengan perabot gaya Skandinavia.  Rumah ini terlihat nyaman, hangat dengan desain yang menawan. Apa yang membuat rumah ini terlihat begitu apik? Mari kita belajar dari foto hasil desain interior nya.

Salon

Ruang tamu menarik dengan cahaya dan suasana luas dan tampilan yang elegan dan merasa! Untuk menciptakan ruang yang sangat sederhana, diaturlah sofa warna netral dan meja-meja rendah dengan sisi meja kayu. Lampu merah merupakan ruang highlights, dengan pencahayaan yang hangat untuk menciptakan suasana hangat dan nyaman.

Dapur dan Ruang Makan

Ruang tempat memasak terintegrasi dengan ruang makan makan. Island bisa menjadi tempat transit makanan dan dapat segera disajikan dengan meja kayu di samping. Yang menarik, kita bisa duduk di bangku sambil makan sambil menikmati pepohonan hijau besar di luar melalui jendela, menyenangkan!

Membentuk satu ruang hidup

Dari titik ini Anda dapat melihat bagaimana desainer untuk membuat garis bergerak sangat halus. Pengaturan dan kerangka terbuka antara ruang tamu, ruang makan dan dapur, perpaduan sempurna dari ruang satu ke ruang yang lain. Lantai halus dengan pantulan cahaya terang, merupakan tampilan yang indah dan menakjubkan!

Ruang baca

Ruang yang sengaja di desain tanpa meja dan kursi, di lantai hanya sedikit perabotan kayu, ottoman besar yang empuk dan bantal. Ruang baca yang memiliki kapasitas besar dengan multi-layer pada kabinet, yang memungkinkan kita menyimpan koleksi buku tercinta, kaset video, perhiasan.

Ruang rekreasi

Ruang ini adalah ruang di mana kita bisa bersantai, sederhana namun menakjubkan! Dinding bata putih dan lantai kayu bergema satu sama lain, selimut sederhana dan bantal dengan warna alam dan terkesan santai. Kehadiran gitar, soft drink serta cemilan, tampilan yang chic dan membuat Anda malas keluar rumah.

Ruang Tidur

Di sudut yang berbeda, Anda dapat melihat tempat tidur. Panel dinding abu-abu-biru untuk menciptakan suasana yang sangat nyaman. Headboard memiliki banyak ruang, Anda dapat leluasa menempatkan segala macam ornamen dan peralatan.

Kamar Mandi

Kamar mandi merupakan perpaduan besi, abu-abu, abu-abu terang, dan garis putih, membentuk warna kontras cukup menarik. Bathtub sudut di kamar mandi merupakan sudut yang menyesuaikan dengan ruang yang tersedia.

Shower room

Meskipun kecil, desainer membuatnya tetap terlihat lega. Kaca sebagai bahan kompartemen, menciptakan persepsi visual transparan, sehingga ruang tidak signifikan sempit.

Balkon

Balkon ini menggunakan kayu sebagai material dasar, untuk menciptakan rasa kesegaran pada lantai dan dinding, maka ditempatkan lah tanam hias kecil dan pot tergantung di dinding, jika ingin lebih berwarna pilih saja tanaman hias dengan warna terang mencolok.

Ruang Ganti

Sebuah ruang ganti dengan counter kayu, menyediakan ruang penyimpanan pakaian yang cukup. Sebuah Counter dengan laci-laci yang berguna untuk mengkategori item yang disimpan. Penambahan vitras abu-abu memberikan suasana yang sejuk dan tenang.

Berikut ini adalah inspirasi yang tak kalah menarik,

Rumah Berfasad Sederhana Dengan Layout dan Taman Luar Biasa

Ruang mana yang sudah mengajarkan Anda tentang dekorasi interior?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!