Rumah by homify

Istana Terkecil yang Pernah Anda Lihat

yudith prawitasari – homify yudith prawitasari – homify
Google+
Loading admin actions …

Siapa bilang istana harus seluas berhektar-hektar? Pernahkah anda membayangkan tinggal di hamparan pegunungan yang penuh hamparan rumput dan bunga, tepat di sebelah sebuah istana yang walaupun megah, mungil dan suatu hari nanti mungkin untuk anda miliki?

Inilah kastil terkecil di seluruh Inggris raya yang terletak di London! Istana ini juga sedang ditawarkan untuk dijual. Tapi tentu, hari ini homify hanya akan mengajak anda untuk berkunjung dan membayangkan, bagaimana rasanya tinggal di kastil terkecil di Inggris ini… Sesuaikah dengan impian masa kecil anda?

Hamparan rumput

Selayaknya istana lainnya, tentu setiap istana dikelilingi hamparan hijau rumput dan pepohonan. Tentu, kehadiran kolam ikan dengan teratai melengkapi pemandangan asri satu ini.

Tampak samping

Tampak belakang

Ruang penyimpanan

Koridor

Inilah saatnya jantung anda berdegup lebih kencang… Yaitu saat melangkahkan kaki ke dalam! Senada dengan fasadnya, gaya Victorian pun nampak di segala sudut hunian. Lihat tangga spiral hitam tersebut! Fungsional namun tetap mempesona.

Kamar tidur

Bertolak belakang dengan luarnya, kamar tidurnya relatif sederhana dan bergaya lebih modern. Gaya tradisional masih nampak dari kusen jendela yang berbahan kayu, namun furniturnya merupakan perpaduan sempurna gaya modern dengan sedikit sentuhan masa lalu.

Atap

Ruangan di bawah atap ini memiliki aksen kuat dari dinding berwarna putih yang berbingkai kayu di beberapa bagian penghubung ruang. Karpet dan sofa yang berwarna lebih cerah memberikan nada warna lebih hidup pada keseluruhan ruangan.

Bagaimana pendapat anda, apakah anda terpikat dengan kastil mini satu ini?

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!