7 Teknik Interior Menurut Feng Shui | homify | homify 7 Teknik Interior Menurut Feng Shui
Error: Cannot find module './CookieBanner' at eval (webpack:///./app/assets/javascripts/webpack/react-components_lazy_^\.\/.*$_namespace_object?:3566:12) at at process._tickCallback (internal/process/next_tick.js:189:7) at Function.Module.runMain (module.js:696:11) at startup (bootstrap_node.js:204:16) at bootstrap_node.js:625:3

7 Teknik Interior Menurut Feng Shui

Henti Kresdiana Henti Kresdiana
Ruang Keluarga Gaya Country Oleh ZERO9 Country
Loading admin actions …

Mungkin Anda pernah mencoba peruntungan dengan menerapkan feng shui dalam hal percintaan dan pertemanan. Kali ini homify akan memperkenalkan tujuh teknik interior feng shui yang akan memberikan aura positif kepada Anda beserta keluarga.

Tertarik mencobanya?

1. Singkirkan barang yang rusak dan tidak berguna

Untuk menjaga energi positif, jika ada barang rusak dan tidak berguna segera singkirkan dari ruang tersebut. Ruang yang lapang dengan ventilasi akan jauh lebih segar dan lebih baik.

2. Gunakan warna merah, hijau, dan ungu

Ruang Keluarga Gaya Country Oleh ZERO9 Country

Warna ini adalah warna untuk menarik kemakmuran dan vitalitas. Warna ini bisa dipakai untuk semua ruangan dengan warna merah dan hijau. Jika warna dominan ruang adalah warna netral seperti putih atau krem, Anda bisa hadirkan warna keberuntungan ini dalam bentuk aksesoris seperti karpet dan bantal.

3. Sambutan di pintu masuk

Dhiren Tharnani Pintu & Jendela Modern Oleh IMAGE N SHAPE Modern
IMAGE N SHAPE

Dhiren Tharnani

IMAGE N SHAPE

Pintu masuk, selain menjadi tempat yang menarik bagi tamu, menurut feng shui juga merupakan tempat menarik peruntungan penghuni rumah. Sebaiknya, lingkungan sekitar pintu rumah selalu terlihat bersih dan terawat.  Sambutlah peruntungan Anda dengan pencahayaan dan dedaunan serta tanaman yang asri.

4. Dapur selalu bersih!

Dapur Modern Oleh ZERO9 Modern

Pastikan dapur selalu tetap bersih dan rapi. Selai itu, menurut feng shui, sebaiknya posisi dapur tidak terlihat dari pintu depan.

5. Buat sirkulasi udara yang lancar

Udara yang mengalir lancar akan memberikan energi positif ke seluruh rumah setiap harinya. Penempatan tanaman hias di bebrapa titik rumah yang cukup sinar dan udara juga akan meningkatkan energi positif.

6. Kamar tidur yang lembut

Kamar tidur adalah tempat untuk beristirahat baik jiwa dan raga. Warna-warna lembut seperti broken white, krem, putih yang dipadukan dengan warna coklat adalah warna yang mendukung kita untuk berisitarahat dengan tenang.  

Selain itu, cermin harus ditempatkan dalam posisi yang tidak memantulkan tempat tidur. Hal ini diyakini akan menyerap keberuntungan penghuni saat sedang tidur.

7. Periksa kamar mandi

Dalam feng shui kerusakan, kebocoran air dan kabel, seperti bola lampu keluar dari fitting  akan menurunkan peruntungan penghuni.  Begitu juga dengan kebocoran air dan hubungan kabel juga dipercaya akan berpengaruh pada keselamatan hidup serta peruntungan. Sehingga, mulai sekarang periksa instalasi seluruh rumah dengan seksama.

7 Tips Dalam Menata Rumah Menurut Feng Shui

RUmah Berfasad Sederhan Dengan Lay Out Dan Taman Luar Biasa

Teknik mana yang belum anda terapkan di rumah?
Rumah Modern Oleh Casas inHAUS Modern

Butuh bantuan dengan projek Anda?
Hubungi kami!

Temukan inspirasi hunian