Ruang Keluarga by Cue & Co of London

10 Tips Feng Shui untuk Menangkal Energi Buruk Masuk Rumah

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Feng Shui adalah seni Cina kuno yang bertujuan untuk memberikan rumah penuh energi yang baik. Jadi kami ingin berbagi dengan Anda tips terbaik untuk menangkal energi buruk dari rumah Anda dan apa akibatnya bagi hidup Anda. Pada beberapa titik dalam hidup Anda, hidup bisa saja kurang bagus, seperti dunia melawan Anda. Dalam fase terburuk pada keberadaan kita, kita harus membuat situasi jernih kembali dan mencari energi positif. Kami sarankan Anda untuk mengubah beberapa sikap dan meninggalkan beberapa orang yang seperti racun dan juga memperbaharui energi rumah Anda. 

Rumah adalah cermin dari kehidupan kita dan jika kita tidak merasakannya, bagaimana kita akan hidup senang? Di rumah harus ditemukan kenyamanan dan kedamaian. 

Temukan dalam buku ide kami ini: 10 tips untuk menangkal energi buruk dari rumah Anda melalui filsafat Cina. Feng Shui dapat memberi pengaruh akan ruang ruang terhadap kesejahteraan kita, baik di tempat-tempat kita bekerja dan juga bagaimana kita hidup. Dari pengetahuan ini Anda dapat melihat pengaruh positif yang hadir dalam ruang dan jadikan yang negatif lebih terminimalisir. Dengan perubahan yang tepat, kita dapat meningkatkan masalah profesional, emosional, keuangan, dan kesehatan. Miliki sikap yang lebih positif untuk menjadi bahagia!

1. Dupa di rumah

Sebuah aroma yang menyenangkan membuat lingkungan ramah dan memungkinkan juga untuk meningkatkan energi dan lingkungan yang tenang. Miliki beberapa dupa untuk pewangi rumah Anda di beberapa ruangan.

2. Biarkan udara beredar

 Ruang Keluarga by Cue & Co of London
Cue & Co of London

Open-Plan Kitchen/Living Room, Ladbroke Walk, London

Cue & Co of London

Setiap hari kita memiliki kebiasaan membuka jendela dan menarik tirai. Hal ini penting untuk memperbaharui udara dan sinar matahari sehingga ada pembersihan energi negatif. Biarkan angin datang dan pergi untuk mengusir energi buruk ke luar rumah Anda. Bahkan jika dingin, Anda tetap harus membuka jendela setidaknya selama sepuluh menit.

3. Jangan menumpuk banyak objek

Berbagai potongan, benda, pakaian, dan barang-barang lainnya yang menumpuk di rumah akan memblokir emosi dan spiritualitas Anda. Jangan takut untuk membuangnya! Sebuah rumah harus mempertahankan penampilan yang rapi dan terorganisir agar tidak membebani juga. Dengan begitu akan lebih tenang dan positif dalam lingkungan yang lebih ringan.

4. Pencahayaan

Hal ini penting untuk menerangi rumah Anda, cobalah untuk tidak memiliki daerah gelap. Sebuah lampu lantai atau meja dapat membantu mengatasi masalah tersebut.

5. Hiasi dengan Bunga Perdamaian Lily

Seni Feng Shui merekomendasikan kita untuk menempatkan tanaman dan bunga di dalam rumah agar menjadi energi regeneratif. Jika Anda memiliki masalah dengan kelembaban atau kebocoran di rumah, gunakan bunga perdamaian Lily karena hal ini akan membawa energi yang baik dan tidak membutuhkan banyak matahari.

6. Kebersihan

  by BOOK A TIGER
BOOK A TIGER

Wasser besser vermeiden

BOOK A TIGER

Membersihkan bukan tugas yang paling menyenangkan, tetapi penting untuk menyingkirkan energi negatif. Sebuah rumah yang bersih menciptakan rasa kesejahteraan. Lakukan rutinitas pembersihan mingguan dan perubahan sederhana kecil pada kehidupan sehari-hari mulai dari menyimpan sepatu, mantel, kunci, piring, dan sebagainya. Pastikan juga untuk membuang sampah sering karena ini adalah energi negatif.

7. Jangan masukkan benda yang mengandung keberpihakan

 Ruang Keluarga by In:Style Direct
In:Style Direct

Living room : Neutral tones

In:Style Direct

Jangan simpan benda-benda keberpihakan di rumah Anda, contohnya tokoh politik, karena ini dapat menarik energi negatif atau dapat menghalangi energi positif. Hati-hati!

8. Hiasi dengan cermin

Cermin adalah pemberi perbedaan besar dalam dekorasi, terutama untuk menarik energi positif dan membantu membersihkan pikiran. Jika Anda tidak memiliki cermin di rumah, Anda harus memilikinya!

9. Area masuk penuh semangat

 Koridor dan lorong by wohnhelden Home Staging
wohnhelden Home Staging

Altbauwohnung Verkaufs-Optimierung2

wohnhelden Home Staging

Inilah entri yang kita harus mulai untuk menarik energi yang baik. Letakkan bunga, cermin, dan benda-benda indah lainnya, karena ini akan mengirimkan perasaan yang baik untuk sekitar rumah.

10. Letakkan garam

Tips yang terakhir adalah ideal bagi mereka yang pindah rumah (yang pernah dihuni). Tahukah Anda bahwa Anda dapat menangkal energi buruk dengan menaruh sejumput garam? Benar, bahan ini pasti kita semua miliki di dapur. Garam akan menyerap energi buruk dari penghuni sebelumnya. Tempatkan garam di setiap sudut rumah. Setelah 48 jam, jangan lupa buang garam tersebut. Untuk saran lebih lanjut, minta bantuan dari para dekorator.

Temukan kejutan homify lainnya:

18 Ide Hemat untuk Memperbaharui Halaman

Fitur Taman Ideal Untuk Pecinta Pesta

Dari ke-10 tips di atas, mana tips paling Anda sukai? Tulis jawabannya di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!