Taman by Büro Christian Meyer

10 Tanaman yang Buat Halaman Anda Makin Bersinar

Rachel Audrey Rachel Audrey
Loading admin actions …

Sekarang, taman pusat dan tokodipenuhi dengan pohon-pohon, rumput dan bunga, cuaca pun terlihat lebih baik, kami tidak ingin sesuatu yang lebih untuk berkebun. Sebenarnya taman adalah tak lebih dari ruang yang ingin kita atur dengan indah. Tapi bukannya dengan banyak perabotan, lantai atau dinding penutup, kita harus benar-benar merawat tanaman di kebun. Semak besar dan pagar melindungi kita dari pemandangan yang buruk, bunga menyebarkan aroma yang wangi dan beberapa cukup indah dilihat. Pada akhirnya, tanaman selalu soal preferensi pribadi. Dan tidak ada batas untuk area taman. Namun demikian, kami telah mengumpulkan 10 tanaman yang jadi favorit untuk berkebun.

Baca Juga: Rumah Sederhana yang Dalamnya Menakjubkan

1. Tulip dan bakung

Pada saat bunga bakung mekar pada bulan Maret, kita tahu bahwa musim semi hampir tiba. Bunga tersebut sekarang ada dalam berbagai warna, dan bentuknya juga menarik. Hal yang bagus tentang mereka: sekali bibit ditanam lagi di musim gugur, mereka akan tumbuh lagi di tahun baru. Selain bakung, tulip juga cukup populer. Dan tersedia dalam warna-warna cerah atau warna pastel. Mereka juga mekar saat musim gugur. Juga cukup populer tapi tak ada dalam gambar, bunga snowdrop putih yang cantik.

2. Hortensia

 Garden  by Die Raritätenstöberei
Die Raritätenstöberei

Accessoires im Romantiklook

Die Raritätenstöberei

Mereka juga adalah salah satu favorit di kebun kami: hortensia. Mereka memberikan kami bunga putih, ungu atau biru yang indah selama musim panas. Dalam rangka untuk mendapatkan hortensia biru, ada sedikit trik yang dibutuhkan: Hortensia akan menjadi biru saat  nilai asam dan pH di dalam tanah sekitar 4,5. Jika asam aluminium rhododendron tanah dan pupuk ditambahkan ke tanah, maka bunga berwarna biru. Hortensia suka teduh atau setengah-teduh dan perlu banyak air. Mereka tidak suka matahari, angin dan kekeringan dalam waktu lama.

3. Mawar

 Taman by Tina Brodkorb Landschaftsarchitektur
Tina Brodkorb Landschaftsarchitektur

Englischer Garten, Silberlaubige Pflanzen kombiniert mit englischen Rosen

Tina Brodkorb Landschaftsarchitektur

Tanaman elegan mungkin ditemukan di sebagian besar kebun dan teras. Ada varietas tak terhitung dari mawar, varietas dari varietasnya lagi. Penutup varietas tanah rendah atau lereng dengan cara yang indah, memanjat batu di pohon atau menempel di batu. Mereka juga berkembang berkembang sangat baik ketika dirawat. Tapi mawar tidak hanya terlihat bagus. Tergantung pada varietas, mereka memiliki rasa yang berbeda dan kelopak mereka dapat disulap menjadi selai, sirup atau cuka.

4. Lumut

 Study/office by homify
homify

Evergreen Premium Naturmoos

homify

Pada pandangan pertama, orang mungkin berpikir bahwa lumut adalah tanaman yang tidak spektakuler. Tumbuh di tanah dan menyebar di tempat gelap berbayang dan dengan senang pada lembaban. Tapi lumut tidak butuh banyak hal untuk berkembang biak. Banyak lanskap arsitek hari ini yang bergantung pada lumut, desain vertikal dinding eksterior, misalnya di daerah perkotaan. Dan di kebun, juga, lumut menutupi batu cantik dan kerikil. By the way, lumut sempurna untuk pengaturan dekoratif di rumah, misalnya untuk Paskah atau Natal. Siapapun menanam lumut di kebun selalu memiliki persediaan di pintu depan.

5. Lavender

Dimana mekar mawar, lavender biasanya tidak jauh dari situ. Untuk alasan yang baik, karena kedua tanaman itu membentuk pasangan yang indah. Lavender kontras dengan mawar dan sangat mudah untuk merawatnya. Setelah ditanam, ia memberi kita warna biru yang indah di musim panas dan juga membuat perbedaan ketika diletakkan dalam vas. Pada musim gugur, potong dan tanam lavender di atas tanah sehingga dapat menyebarkan energi musim semi berikutnya secara penuh. Setelah beberapa tahun, lavender dapat mulai terbentuk. Maka salah satunya dapat mencoba untuk membagi tanaman untuk menjadi tunas baru.

Baca Juga: Dapur dengan Harga Terjangkau

6. Pohon beech

Beech sebenarnya adalah pohon, tapi sangat senang hati ditanam di kebun kami menjadi pagar tanaman. Dalam perjalanan bertahun-tahun, pagar hijau tercipta, bervariasi di mana tinggi dan lebar bisa kita atur. Namun, pemotongan pohon biasanya diperlukan untuk menjaga struktur pagar.Pohon ini tumbuh sangat lambat dan kehilangan daun mereka pada musim dingin, dan tetap kering sampai tunas berikutnya tumbuh pada batang.

7. Bunga musim gugur

 Taman by Arthur Road Landscapes
Arthur Road Landscapes

Surrey contemporary country garden

Arthur Road Landscapes

Aster, dahlia atau bunga matahari: semua bunga ini memiliki satu kesamaan, mereka mekar di akhir musim panas, ketika musim gugur sudah lambat. Dalam kerangka desain untuk  taman, kita tidak boleh lupa varietas tanaman ini. Setelah semuanya, taman paling indah adalah ketika memiliki berbagai bunga untuk beberapa bulan. Mekar terlambat juga membuat pemandangan yang baik di musim dingin. Dengan es, mereka tampak misterius dengan cara mereka sendiri.

8. Rumput

 Garden  by Polarlichter-Kerzen
Polarlichter-Kerzen

Outdoorkerze 15 x 15 x 12 cm, Kerzenständer Wildeiche und Gebirgsesche

Polarlichter-Kerzen

Yang terpenting, di kebun rumah kontemporer, kita menemukan lebih banyak dan lebih rumput. Karena bentuk pertumbuhan mereka, seringnya menekankan arsitektur minimalis pada bangunan. Rumput memiliki banyak jenis dengan ketinggian, warna dan bentuk yang berbeda. Tapi itu bisa dipotong di musim semi. Mereka adalah sorot nyata di kebun, terutama selama musim dingin. Selain itu, banyak merpati mencari perlindungan di rumput saat musim dingin.

9. Tanaman Mediterania

Tanaman, pohon dan semak-semak, sebenarnya banyak ditemukan di rumah dengan iklim Mediterania, seharusnya bisa lebih banyak lagi di kebun kami, misalnya seperti pohon lemon di foto ini. Namun, banyak dari tanaman tidak tahan di musim dingin dan harus diakomodasi selama periode musim tersebut. Tetapi jika kita merawatnya dengan baik, mereka akan membalas kita dengan suasana mediterania, seperti sedang berlibur.

10. Pohon buah-buahan

Akhirnya, sebuah kata tentang pohon buah-buahan, yang tidak bisa dilewatkan di seri ini. Apakah itu apel, cherry, peach atau plum, pohon buah adalah bagian dari banyak kebun. Untuk sukacita panen tahunan yang besar. Namun, semua varietas buah memiliki tuntutan yang berbeda pada jenis tanah, lokasi dan pemeliharaan. Jadi mari kita bertanya pada profesional, tentang bagaimana merawat pohon buah-buahan di daerah masing-masing dengan baik. Pohon buah yang tua di kebun memesona seindah surga, yang menawarkan keteduhan selama musim panas dan tempat yang indah untuk dinikmati.

Baca Juga: Fasad Rumah Kayu yang Cantik

Pada akhirnya, tanaman selalu soal preferensi pribadi.
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!