Rumah by zanella architettura

6 Rumah Mungil Bergaya Pondok Pedesaan

Prisca Akhaya Prisca Akhaya
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Apakah Anda bosan dengan rumah yang gayanya seragam dan Anda ingin menyingkir sejenak dari gaya modern di kota besar dan melihat rumah kecil yang nyaman? Di dalam buku ide yang satu ini, terdapat kombinasi proyek rumah kecil, nyaman dan terjangkau dengan solusi rasional. 

Jika Anda mengimpikan adanya rumah mungil yang dikelilingi taman hijau, menjauh dari kebisingan kota, berikut ini beberapa rumah menawan yang dikelilingi alam indah dalam bentuk taman berpagar ala rumah dongeng untuk menjadi ide renovasi rumah Anda. Adanya arsitektur yang indah dan para ahli yang mengerjakan rumah-rumah ini bisa menjadi inspirasi Anda.

1. Rumah yang damai dan beratmosfer lembut

Rumah kecil namun nyaman ini dikelilingi oleh pagar taman kayu. Untuk siapapun yang mencari dan mengutamakan kenyamanan, rumah yang satu ini menawarkan atmosfer hangat dekat dengan alam. Pada rumah ini, terdapat desain dengan gaya klasik, dengan jendela kecil, pintu bergaya dengan garis klasik dan gaya pintu masuk yang bergaya. Rumah ini menawarkan pemandangan taman yang mengundang dengan banyak pencahayaan alami dan area yang lebar dengan pintu masuk yang juga mengundang. Menggunakan bangku taman dengan gaya klasik memberikan tampilan nyaman bagi keseluruhan tampilan.

2. Rumah impian yang dikelilingi oleh pagar taman kayu

 Taman by Simran Kohli
Simran Kohli

Beautiful Garden

Simran Kohli

Memiliki pemandangan yang indah saat melangkah masuk melewati jalan setapak batu yang menuntun ke rumah, melewati taman indah membuat siapa saja merasa senang dan jadi impian sebagian orang. Rumah ini dikelilingi oleh pagar kayu, dan Anda dapat menemukan jejak gaya klasik pada model arsitekturnya. Jendela pada rumah ini menyediakan harmoni yang simetris dengan pintu klasik, jalan masuk yang mengundang dengan pemandangan menakjubkan dan menyegarkan dan lekuk yang menarik.

3. Kolam yang menyegarkan mata

Lanjut dengan pemandangan yang dekoratif. Bagaimana dengan pilihan rumah yang satu ini, di mana Anda dapat menikmati kolam kecil menawan dari rumah ini untuk melengkapi rumah impian Anda? Kolam ini dikelilingi oleh tanaman berbunga, dan kolamnya terintegrasi dengan atmosfer taman di udara terbuka dan memberikan efek luas. Rumah kecil ini memiliki atap yang juga menarik perhatian, menambahkan elemen yang memberikan gaya elegan pada pepohonan tropis dan tanamannya. Area terasnya didesain dengan area makan dengan kursi anyaman yang nyaman.

4. Pesona eksterior batu dalam warna merah

Rumah dari batu, dikelilingi alam, mengundang alam dengan menggabungkan rumahnya dengan tanaman yang indah, bunga dan pepohonan. Warna dan tekstur alamiah memberikan kesan lebar. Tekstur batu yang kontras secara warna juga jadi daya tarik luar rumah ini. Proyek berikut ini akan mendekorasi rumah impian bagi mereka yang ingin hidup dekat dengan alam meski berada di dalam kota. Anda dapat juga melihat berbagai contoh taman untuk melengkapi rumah negeri dongeng impian Anda di sini.

5. Rumah kayu

Rumah kayu seperti ini dapat diaplikasikan untuk area interior dan arsitektur serta elemen konstruksinya. Atmosfer yang hangat tersedia dalam rumah ini karena adanya struktur ramah dan dekat dengan alam yang banyak dicari orang-orang. Dengan atmosfer damai yang muncul, rumah pedesaan kayu ini menjadi pilihan ideal. Rumah ini memiliki tekstur alami dan menarik dengan material kayu yang harmonis dengan bebatuan.

6. Rumah pedesaan yang damai dan sederhana

Banyak orang berharap bisa tinggal di dalam rumah yang dikelilingi oleh alam dan pegunungan jauh dari kota besar. Anda bahkan mungkin tergoda untuk menikmati atmosfer lega dan penuh dengan pemandangan alam, untuk menikmati minuman hangat dengan orang terkasih dekat dengan alam, dan menciptakan suasana liburan dengan atmosfer yang menenangkan. Tempat tinggal yang mungil, menawan dan sederhana akan menarik perhatian dengan bentuk atapnya dengan cerobong yang terhubung dengan perapian, terutama jika Anda tinggal di daerah pedesaan yang mungil dan berudara dingin.

Baca juga:

10 Ide Jitu untuk Memudahkan Anda Berkebun

Harus Baca! 14 Desain Rumah Keren yang Bisa Anda Contek!

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!