8 Furnitur 'Wajib' IKEA yang Sangat Mempesona!

Homify.co.id Homify.co.id
Quarto de Bebé, In&Out In&Out Kamar Bayi/Anak Modern
Loading admin actions …

IKEA adalah sebuah toko home decor terkenal yang baru-baru ini telah membuka toko pertamanya di Indonesia. Pastinya salah seorang dari Anda yang membaca artikel telah membeli minimal satu produk milik toko retail dari Swedia tersebut. Mengapa? Alasannya sangat sederhana, yaitu terjangkau, indah, dan juga mengakomodir semua kebutuhan dekorasi rumah Anda!

Bahkan, di negara seperti Portugal, IKEA telah membuka toko mobile layaknya food truck yang memungkinkan siapa saja membeli produk kesukaan mereka di berbagai tempat. Dengan begitu, konsumen tidak perlu lagi kesusahan mencari dekorasi, furnitur, atau produk IKEA lainnya karena alasan jarak.

Berbicara tentang ribuan produk milik IKEA, ada beberapa produk yang sejatinya sangat laris di pasaran. Mungkin malah sebagian dari Anda sudah memiliki produk. Penasaran apa saja produk sejuta umat dari IKEA yang dimiliki banyak orang tersebut? Berikut adalah beberapa di antaranya!

1. Karpet dan bantal LAPPLJUNG RUTA yang sangat nyaman!

Dekorasi seri LAPPLJUNG RUTA dari IKEA sangat dikenal di seluruh dunia. Beberapa aksesoris dekoratif untuk rumah, terutama di ruang tamu merupakan produk populer yang diminati banyak orang. 

Karpet pendek yang mudah untuk dikondisikan dengan ukuran 200 cm x 200 cm merupakan salah satu di antaranya. Pilihan karpet dengan warna putih dan berpola berlian hitam merupakan produk yang tidak ingin Anda lewatkan! Lengkapi pula dengan bantal bermotif serupa berukuran 40 cm x 65 cm agar ruang tamu Anda terlihat serasi dan menarik di mata para tamu.  Kedua produk ini memiliki harga yang sangat kompetitif. Sehingga, tanpa diragukan lagi merupakan pilihan terbaik untuk menciptakan ruang tamu yang lebih indah dengan biaya yang lebih murah!

2. Meja seri LACK yang terjangkau dan minimalis

Meja kecil dari seri LACK merupakakan produk yang terjangkau dan juga laris dari IKEA. Tersedia dalam berbagai pilihan warna seperti kuning, putih, beige, dan lainnya, meja kecil ini sangat serbaguna! Meja tersebut dapat berfungsi sebagai meja kopi, meja untuk anak-anak kecil bermain, dan lainnya. Sehingga, sangat sulit untuk tidak memiliki meja mungil dan indah ini! Selain itu, meja LACk juga sangat mudah untuk dirakit sendiri.

3. Seri MALM yang nyaman untuk seluruh keluarga!

Quarto de Bebé, In&Out In&Out Kamar Bayi/Anak Modern

Seri boks penyimpanan MALM tidak diragukan lagi merupakan produk laris andalan yang indah dari IKEA. Seri produk ini sangat indah dan sangat terjangkau. 

Selain itu, MALM juga tersedia dalam berbagai warna dan ukuran. Sehingga, produk ini dapat menampung berbagai hal, seperti mainan anak-anak, baju anak-anak hingga orang dewasa, dan lainnya. Rumah Anda pun lebih rapi dan tidak perlu lagi asisten rumah tangga dengan bantuan MALM!

4. Rak seri LACK yang terlihat menawan

Rak tentunya menjadi bagian penting dari dekorasi rumah, entah itu di ruang tamu, dapur, kamar mandi, kantor, ruang keluarga, kamar tidur, hingga bagian ruangan lainnya. Sangat praktis, fungsional dan juga dekoratif!

Untuk itu, IKEA menyediakan beberapa model rak dengan desain dan harga yang berbeda pula. Seri rak minimalis tersebut diberi nama LACK, yang sangat mudah dirakit dan sekali lagi homify ungkapkan, sangat terjangkau! Dengan demikian, tidak ada lagi alasan untuk tidak memiliki rak praktis di dalam rumah.

5. Karpet TEJN yang lembut dan adem

Seri karpet lain yang sangat laris dari IKEA alah TEJN, yang merupakan karpet sintetis tiruan kulit domba yang sangat nyaman. Dekorasi ini tidak hanya dapat digunakan sebagai karpet, tetapi juga penghias kursi, tempat tidur, atau juga sofa.

Selain model TEJN yang ini, sebenarnya masih ada karpet dengan model lainnya. Tentunya dengan harga yang lebih mahal dan berbahan alami.

6. Rak TV BYAS dan kursi RÅDVIKEN yang menyatu dengan alam

Rak TV mobile adalah produk laris lainnya dari IKEA. Banyak sekali keluarga yang telah membeli produk ini dan menempatkannya di ruang keluarga mereka. Selain terlihat indah, rak ini juga cukup praktis dan juga terjangkau, yang dapat Anda lihat sendiri pada gambar berikut ini.. 

Untuk melengkapinya, jika Anda sedang mencari kursi untuk ruang tamu, jangan lupa untuk mempertimbangka untuk membeli kursi seri RÅDVIKEN yang sangat nyaman dan memiliki desain yang cukup unik.

7. Rak seri KALLAX yang gahar dan muat untuk semua barang!

Jika ada tokoh utama di dalam IKEA, tidak diragukan lagi tokoh tersebut adalah rak seri KALLAX! 

Anda dapat memilih rak dengan satu, dua, tiga atau lebih kompartemen. Tentunya, pemilihan tersebut disesuaikan dengan kebutuhan atau keinginan Anda. Terdapat beberapa pilihan rak dengan ketinggian yang menyesuaikan kebutuhan Anda, Pokoknya, di IKEA semua furnitur akan sesuai dengan selera dan kebutuhan ruangan rumah Anda!

8. Dekorasi dinding RIBBA untuk tampilan yang lebih indah

Seringkali, kita tidak tahu bagaimana caranya untuk menghias dinding dengan cara yang sederhana dan juga murah. Tetapi Anda tidak perlu khawatir, karena IKEA memiliki solusinya! Cukup gunakan frame foto dari seri RIBBA yang tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu putih, hitam dan kayu. Selain itu, terdapat beberapa model dan ketebalan yang berbeda pula seperti yang dapat Anda lihat pada gambar berikut ini.

Pada frame tersebut, Anda dapat menempatkan berbagai foto, gambar, atau juga kutipan inspiratif. Dengan begitu, ruangan Anda pun terlihat lebih indah dan mengikuti perkembangan zaman!

Anda ingin ide ruangan lainnya yang tak kalah mengagumkan? Langsung meluncur ke artikel berikut ini!

Butuh bantuan dengan projek Anda?
Hubungi kami!

Sorotan dari majalah